Search This Blog:

Select Language To Translate Articles Here:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, March 19, 2023

Heart Medicine 心药 Drama Klasik Fantasi Romance Terbaru Cang Da Lao 仓大佬


Cang Da Lao 仓大佬 adalah selebgram dan model busana klasik yang terjun menjadi aktris drama pendek.

Cewe ini termasuk cukup potensial menjadi aktris, karena selain berwajah cantik rupawan dan berpenampilan menawan , ia juga memiliki kemampuan akting yang cukup bagus.


Walaupun filmografinya masih belum begitu banyak, tapi sepertinya di masa mendatang kiprahnya akan semakin menyala.

Setahun terakhir ini ia mulai beberapa kali mendapatkan kesempatan bermain sebagai pemeran utama.


Ia pertama kali tampil sebagai si nona beracun di dalam drama The Butterfly's Lover 蝶恋 mendampingi Yang Yi Mo 杨伊墨 dan Yi Hang 一航  yang bermain sebagai pemeran utama.

Walaupun di dalam drama ini Cang Da Lao kebagian peran sebagai wanita yang jahat, tapi penampilannya di situ cukup mencuri perhatian.


Kemudian  ia memerankan Bai Su Zhen, si siluman ular putih atau Madam White Snake berpasangan dengan Yang Yi Mo kembali yang berperan sebagai Xiao Qian di dalam sebuah film pendek yang merupakan adaptasi dari sebuah game online berjudul  The Chinese Ghost Story Mobile Legend 倩女幽魂手游.


Kemudian ia meraih peran utama sebagai Xiang Liu, si siluman ular purba di dalam sebuah drama pendek yang berjudul The Legend Of Xiang Liu 相柳传 di mana ia bermain bersama Huang Jing Zhou 黄靖洲 dan Tian Yang 天阳.


Cang Da Lao memiliki aura dan penampilan yang sensual dan ia cukup cocok bermain sebagai wanita siluman yang cantik penggoda kaum pria.

Nah, sekarang ia kebagian peran utama lagi di dalam sebuah drama klasik fantasi romance yang berjudul Heart Medicine 心药 atau Obat Penyembuh Hati.


Di dalam drama ini Cang Da Lao dipasangkan dengan aktor ganteng pendatang baru bernama Zhu Zhe Li 朱哲立.

Seperti apa jalan cerita dari drama ini?

Simak tulisan berikut ini!

JUDUL:

HEART MEDICINE – 心药 (Xin Yao).

Tahun: 2023.

Jenis: Drama Pendek.

Genre: Drama Klasik Fantasi Romance.

Tayang Di: Kuai Shou.

Tayang Tgl.: 24 Februari 2023.

Bisa Ditonton Di: 

Kuai Shou dan Youtube (Channel: Wang Lao Ji & Sheng Wei ViVi Fans 吉微酒粉丝 dengan sub Indo).

Jumlah Episode: 25.

Durasi Per Episode: 2 menit.

Pemain:

Cang Da Lao 仓大佬 dan Zhu Zhe Li 朱哲立.

Cang Da Lao

Zhu Zhe Li

Plot:

Liu Mei Niang (Cang Da Lao) adalah seorang gadis setengah manusia setengah siluman yang cantik jelita dan memiliki ilmu siluman.

Ia jatuh cinta pada seorang pemuda bernama Su Heng (Zhu Zhe Li). Ia bahkan rela melakukan apa saja demi pemuda itu.


Su Heng meminta Mei Niang membantunya merebut kembali benda berharga miliknya, yaitu sebuah kalung giok yang sekarang berada di tangan seorang pria berpengaruh bernama Lord Lu.

Bahkan Su Heng bersumpah di depan Mei Niang bahwa setelah kalung gioknya bisa kembali, ia akan segera menikahi Mei Niang. Tapi andaikata ia melanggar janjinya, ia bersumpah ia akan mati dengan mengenaskan.


Mei Niang lalu merancang siasat untuk mendekati Lord Lu dan ia berhasil. Ia menyamar menjadi seorang gadis penari yang berusaha merayu Lord Lu. Pria ini adalah seorang pria hidung belang, jadi tentu saja dengan mudah ia jatuh oleh kecantikan wanita ini.


Mei Niang berhasil membunuh Lord Lu dan merebut kembali kalung giok milik Su Heng itu dan menyerahkan kembali benda itu kepada Su Heng.

Su Heng lalu berkata kepada gadis itu bahwa ia akan langsung menikahi Mei Niang.


Pada hari pernikahannya, mendadak datang segerombol orang yang merupakan pengikut dari Lord Lu yang ingin membalas dendam kepada Mei Niang atas kematian tuannya itu.

Mendadak Su Heng berbalik menusuk perut Mei Niang dengan sebilah pisau dan mengkhianatinya.

Su Heng ternyata takut kepada ancaman gerombolan itu. Demi melepaskan diri dari ancaman gerombolan itu dan agar mereka tidak merampas kalung gioknya lagi, Su Heng memutuskan untuk membunuh Mei Niang mengikuti permintaan mereka.


Walaupun sudah tertusuk pisau, tapi Mei Niang ternyata tidak tewas. Ia hanya terluka.

Dalam kemarahan dan kekecewaannya terhadap Su Heng, Mei Niang mengerahkan kekuatan silumannya yang terakhir dan berhasil membunuh pemuda itu sekaligus juga membunuh gerombolan pria-pria itu.


Sejak peristiwa ini hati Mei Niang benar-benar sakit dan terluka.  Saking kecewanya terhadap kaum pria, hati Mei Niang pun menjadi mati terhadap kaum pria.

Lima tahun kemudian, Mei Niang sudah berubah menjadi seorang wanita siluman yang amat ganas dan telengas.


Untuk melampiaskan kemarahannya, Mei Niang membunuhi kaum pria di mana-mana. Ia berkelana bersama adik seperguruannya, seorang gadis bernama Xiao Chan.

Sebenarnya yang dibunuh oleh Mei Niang itu adalah pria-pria jahat yang suka menyakiti kaum wanita. Tapi karena aksi Mei Niang yang terlalu ganas dan kejam, perbuatannya ini malah memancing kemarahan dari orang-orang.


Di mana-mana orang memasang plakat bergambar wajah Mei Niang dan menempelkannya di jalan-jalan, agar orang-orang yang bertemu dengannya bisa berhati-hati atau pun menghabisinya.

Di mata mereka Mei Niang sudah dianggap wanita siluman yang jahat dan yang layak untuk dibasmi.


Pada suatu hari di dalam pengembaraannya, Mei Niang dan Xiao Chan bertemu dengan seorang pemuda pendekar bernama Gong Zi Xu (Zhu Zhe Li) yang wajahnya sangat mirip dengan Su Heng.

Begitu bertemu dengan Gong Zi Xu, Mei Niang mengira Su Heng masih hidup dan sudah bersiap-siap untuk menghabisi pemuda itu.


Tapi begitu melihat pemuda ini bukanlah pemuda lemah yang tidak bisa bersilat seperti Su Heng, Mei Niang pun akhirnya yakin Gong Zi Xu ini bukanlah mantan kekasihnya itu, melainkan pria lain yang kebetulan wajahnya mirip seperti Su Heng.


Sebaliknya Gong Zi Xu begitu melihat Mei Niang pada pandangan pertama langsung jatuh hati pada wanita ini.

Gong Zi Xu ini turun gunung adalah karena jiwa pendekarnya tergerak dan ia ingin ikut menangkap wanita siluman yang ganas itu.


Tapi ternyata ia malah kepincut dengan wanita siluman yang ingin ia tangkap.

Akhirnya Gong Zi Xu malah mengikuti Mei Niang ke mana-mana demi melindungi wanita yang dicintainya ini.


Lalu apakah akhirnya hati Mei Niang bisa mencair dan berubah kembali menjadi Mei Niang yang dulu?

Rupanya Mei Niang memerlukan sebutir obat penyembuh hati yang mujarab yang bisa benar-benar menyembuhkan luka di dalam hatinya itu.


Dan apakah Gong Zi Xu ini adalah obat yang cocok bagi Mei Niang?

Saksikan saja drama ini sampai selesai ya!

 

**********

 

Review : ***

 

Parameter Review:

*****     : Hebat

****       : Bagus

***         : Menarik

**           : Biasa-biasa saja

*             : Jelek

 

Sumber Foto: https://sogou.com

 

No comments:

Post a Comment