Search This Blog:

Select Language To Translate Articles Here:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, May 24, 2022

Legend Of Yun Ze Special 云泽传特别篇 Spin Off Dari Drama Legend Of Yun Ze


Drama ini merupakan cerita spin off dari drama Legend Of Yun Ze yang kisahnya langsung menyambung dari cerita di Legend Of Yun Ze Season 2, hanya saja kisahnya sekarang terjadi di dunia modern.

Legend Of Yun Ze Special

JUDUL:

LEGEND OF YUN ZE SPECIAL - 云泽传特别篇 (Yun Ze Zhuan Te Bie Pian).

Jenis: Drama Pendek.

Tahun: 2021.

Genre:

Drama Modern GL Fantasi.

Tayang Tgl.: 04 Desember 2021.

Bisa di-streaming di: Youtube.

Jumlah Episode: 14.

Durasi: 3 menit per episode.

Pemain:

Wang Lao Ji dan Peng Jing Xian.

Wang Lao Ji

 

Peng Jing Xian

Plot:

Di dalam akhir drama Legend Of Yun Zhe Season 2, A Ze (Peng Jing Xian) meninggal di dalam pelukan Jiang Zhao Yun (Wang Lao Ji).

2.000  tahun kemudian A Ze reinkarnasi lagi dan hidup kembali di zaman modern.


Ia tidak hanya melupakan semua yang terjadi di kehidupan masa lalunya, ia juga memperoleh kekuatan super yang misterius, yaitu siapa pun (tanpa memandang jenis kelamin) yang menyentuhnya akan jatuh cinta padanya selama dua puluh empat jam.


Secara kebetulan A Ze bertemu kembali dengan Jiang Zhao Yun.

Zhao Yun sangat gembira bertemu kembali dengan A Ze. Zhao Yun sudah menunggu A Ze selama 2.000 tahun.

Untuk memulihkan ingatan A Ze, Zhao Yun pun membuat sebuah rencana.


Cewe Ini Cakep, Cool, Keren Sekaligus Handsome !

Cewe ini yang main di Legend Of Yun Ze 云泽传 dan Legend Of Yun Ze Special yang memerankan tokoh Jiang Zhao Yun.

Tokoh Jiang Zhao Yun ini memang keren sih.


S-Mov sudah nonton tamat yang season 1. Season 2 S-Mov sudah nonton sampai eps 7. Juga sudah nonton tamat yang versi modern yg judulnya Legend Of Yun Ze Special.

Bagus ternyata filmnya. S-Mov nonton semuanya di youtube.

Sehabis nonton S-Mov malah jadi suka sama cewe ini.


Soalnya di sini ia cakep. Udah gitu karakternya bagus, cool dan keren habis. Aktingnya juga oke.

Apalagi yang di Legend Of Yun Ze Special, karakternya lebih cool lagi. Dan ia kelihatan handsome juga di situ. Padahal dia kan cewe ya. Tapi benar-benar kelihatan handsome loh ! Coba deh kalian nonton.

Dan S-Mov suka lihat model rambut dan bajunya yang di Legend Of Yun Ze Special. Rambut dan bajunya itu bikin dia kelihatan semakin cool.


Berharap ke depannya dia jangan main drama GL terus. Mainlah drama biasa yang durasinya normal, pasti bagus deh yakin.

Namanya adalah:

WANG LAO JI 王老吉 atau WANG XUE XI 王学习 atau biasa dipanggil GIE GIE.

Namanya aneh sih, pasti bukan nama asli.

Jiang Zhao Yun Yang Beautiful Dan Handsome !

Nih cewe bagus aktingnya menawan di dalam drama Legend Of Yun Ze Special.

Jiang Zhao Yun itu cewe yang cantik dan cool. Tapi di sini gayanya keren dan handsome.


Coba lihat model rambut dan busananya itu, semua penonton pada bilang Zhao Yun itu beautiful sekaligus handsome.

Zhao Yun itu cewe setengah dewi setengah siluman. Dia menunggu 2.000 tahun sampai A Ze reinkarnasi kembali ke dunia modern.


Mereka akhirnya bertemu kembali. Tapi sayangnya A Ze hilang ingatan dan lupa semua kenangannya bersama Jiang Zhao Yun.

Di rumah A Ze juga diperas dan ditindas oleh ibu angkatnya yang serakah.


Zhao Yun pun berusaha memulihkan memori A Ze sekaligus melindungi dan menyelamatkan A Ze dari tangan ibu angkatnya.

Dengan gayanya yang tenang, sikapnya yang kalem tapi tegas, Zhao Yun berhasil membebaskan A Ze.

Tapi sayang, memori A Ze tetap tidak kembali, walaupun Zhao Yun sudah melakukan berbagai cara.


Akhirnya Zhao Yun gemas. Terus apa yang ia lakukan sebagai usaha terakhir?

Keren sekaligus kocak melihat tingkah Zhao Yun. Manis, cute, lucu, cakep dan menawan. Hangat hati kita jadi tersentuh melihat betapa Zhao Yun sangat menyayangi A Ze.


Makanya kenapa S-Mov sangat suka menonton drama ini.

Akting yang menawan dari Wang Lao Ji.

Yang jadi A Ze juga bagus aktingnya.

Kerjasama mereka sangat apik dan kompak.

Cuplikan Episode Ke-8 Drama Legend Of Yun Ze Special:

Bagaimana Cara Jiang Zhao Yun Menyelamatkan A Ze Dari Penindasan Kedua Orang Yang Jahat Ini?

Ibu angkat A Ze berutang sejumlah uang kepada preman untuk biaya pengobatan penyakit kankernya. Untuk melunasi utangnya itu ia menjual A Ze kepada preman itu. Ibu Aze dan si preman mendatangi kedai kopi tempat A Ze bekerja untuk memaksa A Ze menikah dengan preman itu.

Ibu A Ze Dan Preman

A Ze menolak keinginan ibunya dan tidak mau menikah dengan si preman. Tapi ibunya dan si preman terus memaksa dan mengintimidasi A Ze.

Jiang Zhao Yun yang merupakan bos A Ze dan pemilik kedai kopi itu gak tahan melihat hal ini dan ia pun terpaksa turun tangan untuk menyelamatkan A Ze.


Ia menghampiri meja mereka dan sengaja merangkul pundak A Ze dan apa yang akan dilakukan oleh Zhao Yun?

A Ze: Bos...!

JZY: Kok kamu gak panggil aku kakak?

AZ: Ini kan lagi di tempat kerja, bos.

Ibu (melihat Zhao Yun):

Ini bukan urusan kamu, jangan ikut campur !

Jiang Zhao Yun

JZY (kepada A Ze): Ayo, cepetan panggil...

AZ: Kakak...

JZY:

Kalian sudah dengar kan? Sekarang urusan A Ze menjadi urusanku juga.

Ibu: Sejak kapan A Ze punya kakak?

A Ze

JZY:

Anda cuma ibu angkat A Ze. Darimana anda tahu A Ze tidak mempunyai kakak?

(Ibu A Ze terdiam).

JZY (duduk):

Hari ini kita akan selesaikan satu persatu urusan ini sampai tuntas. (Menengok ke A Ze) A Ze, apakah kamu mau menikah dengan orang ini?

(A Ze menggelengkan kepalanya).


JZY:

Kalau begitu, siapa pun tidak berhak memaksa kamu. (Menengok kepada kedua orang itu) A Ze bilang ia tidak mau menikah sama dia.

Preman:

Tapi ibunya berutang padaku RMB 100.000 dan ia telah setuju menikahkan A Ze dengan aku !

JZY:

Itu namanya pemerasan ! Masa kamu gak tahu bahwa kita bisa melaporkan tindakan pemerasan dengan men-download aplikasi anti pemerasan yang telah dibuat oleh pemerintah?


Preman (marah):

Oke, gpp tidak jadi menikah. Tapi bayar utangmu !

JZY: Dia yang berutang !

P: Utang ibu anak yang bayar !

JZY:

Di dalam hukum, bukan kewajiban anak untuk melunasi utang-utang kedua orangtuanya. Siapa yang berutang, dialah yang harus membayar !


P:

Oke, kalian sekeluarga mau mengingkari utang ya? Percaya tidak, aku bisa menuntut kalian !

JZY:

Biar aku luruskan di sini ! Aku cuma berhubungan dengan A Ze saja. Dia? Tidak ada hubungan apa-apa dengan aku ! Kalau mau menuntut, tuntut aja dia cepetan !

Akhirnya ibu A Ze takut. Ia bilang sama si preman, ia akan melunasi utangnya itu yang akan dibicarakan kembali nanti berdua sama si preman. Si preman bilang ia tidak peduli lagi urusan hidup matinya ibu A Ze, terus dia pergi.


JZY:

A Ze, aku tahu kamu tidak ingin melihat ibumu menderita. Jadi kita selesaikan masalah yang ketiga.

(Menengok kepada ibu A ze) Jadi bibi kusarankan engkau berobat saja di rumah sakit. Engkau jangan mengungkit lagi urusan pernikahan A Ze.

Ibu: Aku tidak bicara denganmu !

(Menengok kepada A Ze) A Ze, ibu sudah membesarkan kamu sedari kecil. Masa kamu tega melihat ibumu seperti ini? Ibu sudah sia-sia membesarkan kamu.


AZ:

Memang ibu sudah membesarkan aku. Aku selalu mengingatnya di dalam hati. Sejak kecil aku tidak pernah menuntut apa-apa dari ibu. Aku bahkan tidak berani memakai uang ibu sepeser pun. Setelah dewasa aku bekerja mencari uang sendiri dan aku sudah mengirimkan semua uangku kepada ibu. Itu caraku untuk membalas budi. Tapi masalah pernikahan adalah urusan besar. Ibu pernah tidak menanyakan pendapat aku? Apakah ibu sungguh-sungguh menganggap aku sebagai putrimu?


Ibu:

Tapi aku harus bagaimana dong? Aku kan harus berobat? Aku bahkan mencarikan kamu suami yang kaya. Aku kan tidak merugikan kamu?

(Zhao Yun mempelototi ibu A Ze).

(Menengok kepada Zhao Yun) Ngapain kamu pelototi aku?

JZY: Anda tidak pantas menjadi ibu A Ze !

Ibu:

Apa urusannya dengan kamu? Ini juga demi kebaikan A Ze !


JZY:

Anda tidak menyayangi A Ze. Tapi aku sayang padanya.

Sepertinya tidak ada gunanya lagi bicara lama-lama dengan anda. Tapi mengingat jasamu terhadap A Ze, biarlah kali ini aku memberi muka kepadamu. Asalkan anda bisa menunjukkan bukti invoice tagihan biaya rumah sakit, aku akan membantu anda melunasi biaya-biaya itu. Akan tetapi jika nanti ketahuan oleh aku anda mencoba menipuku, tanggung sendiri akibatnya ! (sambil membanting dokumen).


Ibu (sembari mau pergi):

Aku masih ada urusan. Aku pergi dulu !

JZY (marah):

Berhenti ! Aku harap anda ingat ini. Mulai sekarang aku adalah kakaknya A Ze. Keluarga dia yang sebenarnya. Tolong diingat baik-baik, takkan kubiarkan siapa pun mencoba menindas A Ze lagi  !


(KEREN KAN JIANG ZHAO YUN DI EPISODE INI?)

LEGEND OF YUN ZE SPECIAL - 云泽传特别篇 (Yun Ze Zhuan Te Bie Pian).

Wang Lao Ji 王老吉 (Jiang Zhao Yun).

Peng Jing Xian 彭静娴 (A Ze).

 

 

********

Review : ****

 

Parameter Review:

*****     : Hebat

****       : Bagus

***         : Menarik

**           : Biasa-biasa saja

*             : Jelek

 

Sumber Foto: https://sogou.com

No comments:

Post a Comment