Search This Blog:

Select Language To Translate Articles Here:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, December 30, 2023

Mengikuti Aktivitas Qi Xia Xia 圻夏夏 Di Tahun 2023 Info Dan Foto

Di Sebuah Hanfu Show!

Gadis Xin Jiang!







Bertemu Dengan Seseorang Yang Ingin Dijumpai!





Buddha Naik Teratai!













Siluman Bunga!



Live Streaming Di Bilibili Pada Tanggal 06 Oktober 2023!

Ini ringkasan dari live streaming ini:

Xia Xia jarang melakukan live streaming. Jadi adalah tidak biasa jika ia bisa live streaming selama kira-kira 105 menit kali ini. Jadi aku sengaja meringkas live streaming ini karena aku merasa isinya cukup menarik untuk diketahui oleh para fans aktris ini.

Xia Xia memulai live streaming pada pukul 11.30 AM. Sepertinya Xia Xia baru bangun tidur dengan penampilan yang seadanya. Sederhana tanpa make-up sama sekali. Ia hanya mengenakan kaos putih dengan rambut yang diikat seadanya. Walau begitu kesan percaya diri terpancar kuat dari wajahnya.

Sambil ngemil, Xia Xia bilang dirinya baru saja memesan makanan online dan belum makan siang. Xia Xia menyapa para fans, apakah mereka sudah makan.

Lalu Xia Xia menoleh ke belakang dan berseru, Xiao Qi aku sedang live streaming ya!

Fans bertanya, apa kegiatan Xia Xia akhir-akhir ini? Xia Xia menjawab, aku sedang menulis skrip drama.


Oh, aku juga baru tahu, Xia Xia ternyata mempunyai bakat di dalam menulis skrip. Xia Xia ternyata punya banyak talenta loh.

Paling-paling aku syuting drama pendek dan iklan. Kalau aku lagi tidak ada kegiatan syuting aku menulis skrip, kata Xia Xia lagi.

Ada fans yang bertanya, apakah Xia Xia juga memasak sendiri di rumah? Oh, tidak. Xiao Qi 小奇 yang memasak untukku, jawab Xia Xia.

Fans langsung kepo. Siapa sih Xiao Qi? Kok dia ada di rumah Xia Xia?

Xia Xia menjawab sambil tersenyum, Oh dia itu pasanganku!

Tidak berapa lama kemudian, terdengar suara seorang wanita di ruangan itu. Oh, ternyata Xiao Qi itu cewe ya? Xiao Qi lalu berbicara dengan Xia Xia. Kelihatan sekali mereka sangat akrab.

Fans bertambah kepo. Lalu ada yang minta Xiao Qi memperlihatkan wajahnya kepada mereka. Mereka bilang ingin melihat Xiao Qi. Tapi Xia Xia menjawab sambil tertawa, Xiao Qi tidak bakalan mau masuk kamera dan memperlihatkan wajahnya di sini.

Lalu Xia Xia memberitahu Xiao Qi, bahwa fans ingin melihat wajahnya. Terdengar Xiao Qi tertawa. Kemudian kedua orang cewe ini lalu bicara sambil bercanda.

Apakah benar Xiao Qi ini pasangannya Xia Xia? Sepertinya sih bukan. Mungkin cewe ini asistennya Xia Xia, yang mengurusi semua keperluan Xia Xia di rumah. Pengurus rumah tangga? Bisa jadi. Xia Xia kayaknya cuma bercanda aja bilang Xiao Qi itu pasangannya. Ini menurut aku loh ya.


Fans bertanya, kok Xia Xia tidak latihan menari lagi? Xia Xia menjawab, aku lagi sibuk, jadi belum sempat lagi belajar menari.

Fans bertanya, kapan Xia Xia bermain drama misteri? Xia Xia menjawab, nanti kalau ada skrip yang bagus dan cocok untukku.

Ada juga yang bertanya, apakah Xia Xia ada kegiatan offline lagi? Belum ada, jawab Xia Xia. Xia Xia malah balik bertanya kepada fans, kalian nonton gak National Hanfu Show 2023 di Changzhou itu? Sangat menarik melihat gadis-gadis cantik beraksi dengan kostum hanfu mereka masing-masing.

Kemudian ada yang bertanya, kapan Xia Xia akan bekerja sama lagi dengan Jin Chao? Xia Xia menjawab, nanti kalau ada kesempatan lagi.

Kemudian Xia Xia bercerita, saat dirinya dan Jin Chao bermain di dalam drama Dong Lan Xue 东栏雪, ada seorang anak kecil yang menyangka Xia Xia adalah Zhi Zhu 知竹. Anak itu lalu meminta tanda tangan sambil berkata, Zhi Zhu bisakah anda menandatangani foto ini? Akhirnya Xia Xia membubuhkan tanda tangannya sebagai Zhi Zhu.

Kemudian Xia Xia memberitahu Zhi Zhu tentang hal ini. Zhi Zhu tertawa dan akhirnya membuat kesepakatan dengan Xia Xia. Nanti jika ada kejadian memalukan yang menimpa diri mereka, mereka bisa berkilah itu adalah perbuatan orang yang sebaliknya.

Pada pukul 12.11 PM makanan online Xia Xia tiba. Xiao Qi membawa masuk makanan tersebut ke ruangan itu. Xia Xia pun menawari fans, kalian sudah makan belum?

Xia Xia pun mulai live streaming sembari makan. Tapi Xia Xia masih tetap chat dengan fans. Xia Xia memperlihatkan makanan apa yang dimakannya, yaitu sekotak mi goreng.

Xia Xia bilang dirinya tidak bisa berbahasa daerah, tapi Xia Xia bisa mendengar orang berbicara bahasa daerah.

Lalu ada fans yang bertanya, kapan Xia Xia bekerja sama dengan Ji Ji?

Xia Xia bilang dirinya belum pernah bekerja sama dengan Ji Ji. Xia Xia baru dua kali berjumpa dengan Ji Ji. Xia Xia memuji, Vivi sangat cocok bermain dengan Ji Ji sebagai pasangan. Ji Wei Jiu itu nama CP-nya, kata Xia Xia.

Kemudian ada fans yang memberitahu Xia Xia, bahwa Ji Ji pernah menyinggung nama Xia Xia dan kayaknya Ji Ji sangat menyukai diri Xia Xia.

ia Xia menjawab, aku juga menyukai Ji Ji. Kalau nanti ada kesempatan, bisa saja aku bekerja sama dengan Ji Ji.

Kemudian Xia Xia bercerita sambil tertawa, bahwa dulu Xia Xia juga pernah berjanji akan bermain ke tempat  Zhi Yue 芝月 (Co Star Xia Xia di dalam drama Dong Lan Xue). Tapi akhirnya sampai sekarang janji Xia Xia ini belum bisa terealisasi juga.

Ada yang bertanya, Xia Xia tinggal bersama siapa di rumah? Aku tinggal berdua dengan Xiao Qi, jawab Xia Xia.

Kemudian ada seorang fans yang jahil bertanya, bukankah kamu sudah punya suami, kok masih tinggal berdua dengan orang lain?


Xia Xia dengan spontan menyemprot fans itu,

Bukan urusanmu! Pergi sana, bikin aku kesal aja. Mau lihat aku ngamuk ya? Kesudahannya si fans pun tidak berani chat lagi.

Rupanya Xia Xia orangnya tegas juga dan tidak segan-segan memarahi fansnya yang berani kurang ajar sama dirinya.

Fans bertanya, apakah Xia Xia menyukai binatang? Xia Xia menjawab, aku suka kucing dan anjing.

Xia Xia bilang dirinya senang tampil polos tanpa make-up saat sedang live streaming. Kelihatan kok Xia Xia adalah aktris yang percaya diri. Tanpa make-up juga Xia Xia tetap kelihatan cantik. Wajah Xia Xia tidak berubah saat sedang tidak make-up.

Xia Xia membocorkan bahwa dirinya sering mengalami alergi di musim gugur. Xia Xia juga suka alergi dengan kosmetik. Kalau lagi alergi wajahnya bisa merah-merah. Tapi untungnya alerginya itu tidak berlangsung lama dan bisa sembuh sendiri.

Mata Xia Xia juga minus, tapi untung minusnya tidak tinggi-tinggi amat.

Lalu ada fans yang bertanya, apakah Xia Xia masih ada kesempatan untuk bermain dengan Vivi? Tentu saja, kesempatan selalu ada, jawab Xia Xia.

Fans bilang  mereka menyukai video yang dibuat oleh Vivi dan Xia Xia di Seaworld itu.

Fans bertanya, kenapa fans club Xia Xia di QQ sudah tidak ada lagi? Xia Xia menjawab, fans club di QQ itu sudah bubar, karena sudah tidak aktif lagi.


Xia Xia bilang dirinya sering menghabiskan waktu luang di depan komputer dan di atas sofa.

Fans bertanya, apakah Xia Xia pernah bermain komedi? Xia Xia menjawab, bermain komedi itu sangat susah. Kayaknya yang paling susah deh.

Fans bilang bibir Xia Xia kelihatan kering. Xia Xia menjawab, kalau musim gugur, bibirku memang suka kering.

Fans juga protes dan bilang Xia Xia jarang melakukan live streaming. Xia Xia lalu mengingat-ingat kapan terakhir dirinya melakukan live streaming. Memang cuma beberapa kali saja yang Xia Xia live streaming seorang diri.

Tiba-tiba ada fans yang bertanya, kapan Xia Xia akan bekerja sama dengan Zhuang Shu (Zhuang Han 庄翰)? Xia Xia menjawab, jika ada peran yang cocok, akan aku pertimbangkan.

Xia Xia lalu mengungkapkan keinginannya untuk belajar hal-hal yang berhubungan dengan film. Xia Xia bilang banyak yang ingin dia pelajari, seperti misalnya editing, menulis skenario sekaligus menjadi sutradara, produser, dsb.

Tapi kayaknya gak bisa semuanya deh dilakukan, kata Xia Xia. Iyalah, pelan-pelan aja setahap demi setahap pasti bisalah nanti, asal niat Xia Xia kuat pasti bisa terwujud.

Lalu fans berkomentar, apakah Xia Xia akan mengikuti jalan Zhi Zhu? Tapi Xia Xia menjawab, kayaknya jalan Zhi Zhu sudah terlalu jauh deh. Aku tak bisa mengikuti sejauh itu.

Sehabis makan mi goreng, Xia Xia lalu meneruskannya dengan makan sepiring besar buah-buahan yang disediakan oleh Xiao Qi.

Xia Xia mengakhiri live streaming ini sekitar pukul 13.15 PM sambil mengucapkan bye bye kepada para fansnya.

Gadis Manchuria!









Gadis Serangga!









 


Berfoto Dengan Rekan Artis Di Dong Lan Xue!


 


Membuat Film Pendek Dengan Huang Jing Zhou!







Mengikuti Acara Dunhuang Hanfu Show
敦煌云裳华胄走秀 Pada Tanggal 27 Agustus 2023!


 

 

 




Mengikuti Acara 快手光合创作者大会 di Kuaishou Tanggal 10 Agustus 2023!

 

 



Musim Panas Di Beijing!



 



Berwisata Ke Universal Studios!



 





Makan Bersama Yang Yi Mo!


 

Bertamasya Ke Seaworld Bersama Sheng Wei Vivi!






Jajan Di Pantai!

 



Pemotretan Di Pantai!



 





Berpakaian Tebal Di Musim Panas!



Wanita Anggun!

 
 






Live Streaming Juni 2023 Bersama Jin Chao!




 


Penyihir Bergaun Hitam!

 





 

Bintang Iklan Estee Lauder!


 
 




 

Peri Berambut Putih!

 
 



Info: Bulan Agustus 2023 Ada Hanfu Show Lagi!


Menari Pedang




Hanfu Show Di Zu Shan Bersama Jin Chao Tgl. 01 Mei 2023!

Info selengkapnya lihat di artikel khusus tersendiri.

Hanfu Show Di Yuntaishan Tgl. 11 Maret 2023!

 


 


 


 
Mendapat Kado Dari Fans!



Cool Dengan Kostum Hitam-Hitam!










Tarian Di Tengah Deraian Salju!



 






Laksana Bunga Kamelia Merah Di Tengah Salju!



 





Menjadi Gadis Suku Pedalaman !





Pemotretan Di Awal Bulan Yang Bersalju !

Bulan Januari masih musim dingin di China. Kembang-kembang salju berjatuhan menciptakan pemandangan yang luar biasa indahnya.




Melakukan sesi pemotretan di waktu-waktu seperti ini bagus untuk mendapatkan foto yang indah, asal kuat aja fisiknya menghadapi terpaan suhu udara yang dingin.

Dan Xia Xia rupanya tidak mau melewatkan kesempatan yang indah ini.







Inilah hasil dari serangkaian pemotretan di tengah hembusan rintik-rintik salju yang menerpa di bulan Januari.

Untuk Menyambut Datangnya Hari Raya Tahun Baru Imlek Yang Jatuh Pada Tgl. 22 Januari 2023, Xia Xia Membagikan Hadiah Kepada Para Fansnya !

Hadiah dibagikan kepada para fans yang paling aktif mengikuti akun Weibonya dan yang paling sering posting di akun Weibo Super Topic Xia Xia.

Apa aja hadiahnya tuh?

Kalender

Oh, ada kalender meja bergambar foto-foto Xia Xia, badge bergambar Xia Xia, foto polaroid Xia Xia juga sejumlah uang angpao !

Badge

Foto Polaroid

Wah, asyik juga ya menjadi fansnya Xia Xia.

Nah, ini foto dari hadiah-hadiah itu.

 

********


Sumber Foto: https://sogou.com


No comments:

Post a Comment