Search This Blog:

Select Language To Translate Articles Here:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, March 19, 2023

Apa Kabar Peng Xiao Ya 彭小鸭 Si Pemeran A Ze Dalam Legend Of Yun Ze 云泽传


Kalian tentu masih ingat kan dengan si pemeran A Ze di dalam Legend Of Yun Ze 云泽传 ini?


Iya, aktris ini bernama Peng Jing Xian 彭静娴, tapi ia lebih dikenal dengan nama Peng Xiao Ya 彭小鸭 atau Ya Ya 鸭鸭.

Bagi para penggemar drama Legenda Awan atau yang lebih dikenal dengan sebutan ikan hiu kecil 小鲨鱼, nama Ya Ya tentu sudah tidak asing lagi.


Karena Ya Ya dan Ji Ji 吉吉 (Wang Lao Ji 王老吉/Wang Xue Xi 王学习) adalah aktris andalan dari Legenda Awan yang lahir di saat popularitas Legend Of Yun Ze mulai naik dan dikenal di kalangan para pecinta drama pendek, yang mana pada saat itu drama pendek mulai mendapat tempat di hati banyak pemirsa.


Setelah Legend Of Yun Ze yang sudah dibuat sebanyak 3 seri ini sukses, nama Ya Ya dan Ji Ji semakin dikenal dan mulai mendapatkan banyak penggemar.


Terhitung ada 6 judul drama produksi Legenda Awan yang sudah dimainkan oleh Ya Ya.


Bisa disebut antara lain, Legend Of Yun Qian, Legend Of Yun Ze, Legend Of Yun Ze Season 2, Legend Of Yun Ze Special, Back To Back dan His Royal Highness Spoils Me.


Tapi setelah itu Ya Ya tidak pernah diajak bermain lagi di dalam drama-drama produksi Legenda Awan berikutnya, baik sebagai pemeran utama maupun pemeran pendukung. Jadi nama Ya Ya pun mulai raib di dalam 2 tahun belakangan ini.

Semenjak Legenda Awan kepincut dengan Vivi Sheng Wei 圣微 dan dan couple Ji Wei Jiu (Ji Ji dan Sheng Wei) 吉微酒 berhasil merebut hati banyak pemirsa, sepertinya kiblat Legenda Awan kini beralih pada Sheng Wei dan Ya Ya pun tidak pernah diajak kolaborasi lagi.


Setelah itu kerjasama Ji Wei Jiu terus berlanjut di dalam semua drama yang dibuat oleh Legenda Awan.


Sebut saja antara lain, mulai dari The Vampires, A Practical Guide To Being A Superstar’s Assistant, Ye Mu, Half Awake 2 Under The Mask, A Flower In Three Lives, Ye Mu 2, Seven Gods And Two Devils sampai The Red Devil.


Tapi ini hanya asumsi S-Mov pribadi. Semoga saja asumsi ini salah. S-Mov tidak berharap hal ini benar-benar terjadi.


Hanya sutradara Zhang Zhi Wei 张之微 sebagai bos dari Homy Pictures dan motor penggerak dari Legenda Awan yang benar-benar tahu tentang hal ini.


Mungkin saja belum ada peran yang cocok untuk dimainkan oleh Ya Ya, sehingga ia belum diajak bermain kembali. Semoga saja begitu.

Dan S-Mov lihat, Ya Ya sekarang juga tidak pernah bermain drama lagi.

Ya Ya masih terlihat aktif di Weibo. Walaupun postingannya tidaklah banyak. Kebanyakan yang di-share sama Ya Ya adalah foto-foto dia sedang tamasya dan kumpul-kumpul serta makan-makan dengan teman-temannya.


Selain aktivitasnya yang lain sebagai model, Ya Ya tidak terlihat bergabung di dalam proyek drama yang lain. Sepertinya saat ini ia benar-benar sedang vakum sebagai artis.

S-Mov dengar kabarnya sutradara Zhang Zhi Wei akan melanjutkan kembali pembuatan drama Legend Of Yun Ze Series yang berikutnya.


Dan kabarnya yang akan dibuat ini adalah kisah prequel dari Legend Of Yun Ze. Katanya drama ini akan mulai diproduksi pada tahun 2023 dan saat ini tengah menunggu masuknya investor yang berminat untuk mengucurkan modalnya. Tapi ternyata rencana ini meleset dan pada tahun 2023, Haidao malah membuat drama yang lain.


Belum tahu kisahnya nanti bakal seperti apa. Dan apakah ada kemungkinan Ya Ya akan diajak bermain kembali di dalam drama ini juga belum tahu.

Semoga nanti Ya Ya bisa ikut bermain kembali ya.


Sebenarnya juga kemampuan akting Ya Ya sudah termasuk lumayan untuk kategori seorang aktris baru. Wajahnya juga cukup manis dan ia memiliki aura khas seorang gadis yang lincah dan nakal. Ia bagus kalau memainkan karakter seperti ini.

Maka sayang sekali, jika karir Ya Ya benar-benar mandeg di tengah jalan.


Semoga saja rejekinya terbuka dan lancar pada tahun-tahun mendatang dan ia bisa bermain drama baru lagi yang bagus.

Kabar terakhir tentang Ya Ya di tahun 2023 adalah ia sempat bermain di dalam sebuah MV bersama Ji Ji yang berjudul Gone With The Wind atau 随风而逝的你. Pembuatan MV ini merupakan realisasi janji dari Haidao kepada para ikan hiu kecil, bahwa Ji Ji dan Ya Ya akan bermain bersama lagi di dalam sebuah MV. Hal ini lalu diwujudkannya pada tahun 2023 lalu. 

Meskipun hanya sebuah MV, tapi di dalam MV ini ada ceritanya.

Yah, sebelum keluar drama Yun Ze Series Season 3 nanti, kita bisa nikmati dulu MV ini ya.

 

**********

 

Sumber Foto: https://sogou.com

 

No comments:

Post a Comment