Search This Blog:

Select Language To Translate Articles Here:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, June 17, 2024

Quan Chong 权宠

Oke, nah ini ada berita bagus buat para penggemar Legenda Awan 云起传说, bahwa Haidao 张之微 baru saja selamatan pada tanggal 15 Juni 2024 untuk drama baru yang ia sutradarai berjudul Quan Chong 权宠.

Seperti kita ketahui, bahwa Haidao sudah vakum selama setengah tahun di tahun 2024 ini belum terdengar lagi beritanya sedang membuat apa.

Ternyata diam-diam, Haidao lagi mempersiapkan sebuah drama baru yang ia sutradarai sendiri. Sama dengan The Book Of Fate 执笔, drama baru ini merupakan sebuah drama Non GL.


Kelihatannya Haidao masih belum berani untuk membuat drama GL lagi, tapi gpp daripada gak membuat apa-apa, kan masih lebih baik jika masih bisa menyutradarai drama Non GL. Yang penting Haidao masih dipercayai oleh produser untuk menyutradarai drama baru. Non GL juga gpp. Kita sebagai penggemar tetap mendukung apa pun jenis drama yang Haidao buat.


Nah, drama baru ini baru saja menggelar upacara selamatan di Hengdian Studios pada tanggal 15 Juni 2024.

Nah, siapa pemeran utamanya?


Untuk male lead-nya dipilih Li Ge Yang 李歌洋 dan female lead-nya adalah Huang Hao Yue 黄昊月. Li Ge Yang adalah seorang aktor muda yang selama ini bermain di dalam drama panjang. Jam terbangnya masih belum begitu banyak sebagai pemeran utama. Demikian juga Huang Hao Yue sepertinya juga seorang aktris pendatang baru.


Lalu apakah Ji Ji 王老吉 juga ikut bermain di dalam drama ini?

Oh, ya jelas dong pasti! Ji Ji di sini bermain bersama Zheng Feng 郑锋. Walaupun bukan sebagai pemeran utama, tapi minimal di sini mereka berdua bermain sebagai second lead. Yah lumayanlah. Karena sudah cukup lama juga gak melihat Ji Ji bermain drama baru.

Drama ini adalah sebuah drama klasih. Belum tahu ini sebuah drama pendek atau drama panjang.

Belum banyak juga info yang bisa diperoleh dari drama ini.


Tapi yang jelas, Vivi sudah berencana akan menengok Ji Ji di lokasi syuting di Hengdian ini. Karena di awal bulan Juli nanti, Vivi juga akan terlibat syuting di dalam sebuah drama baru.

Jadi kabar baik ya buat kita semua, karena Ji Wei Jiu sedang bermain drama baru lagi. Walaupun bukan bermain bersama di dalam sebuah drama, tapi gpp lah yang penting ada drama baru buat mereka di tahun 2024 ini.

JUDUL:

QUAN CHONG - 权宠.

Tahun: 2024.

Jenis: Drama.

Genre: Drama Klasik Romance.

Tayang Di: Belum Tahu.

Bisa Ditonton Di: Belum Tahu.

Jumlah Episode: Belum Tahu.

Durasi Per Episode: Belum Tahu.

Sutradara: Haidao (Zhang Zhi Wei) 张之微.

Pemain:

Li Ge Yang 李歌洋.


Huang Hao Yue 黄昊月.


Wang Lao Ji/Wang Xue Xi 王老吉/王学习.


Zheng Feng 郑锋.


Sinopsis:

Belum Tahu.

 


********


Sumber Foto: https://sogou.com 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

No comments:

Post a Comment