Search This Blog:

Select Language To Translate Articles Here:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, June 16, 2023

Reborn Princess And Female Hidden Guard 重生君主和女暗卫 Tuan Putri Yang Lahir Kembali


Film ini merupakan salah satu dari serangkaian film iklan shampoo Adolph 阿道夫洗发水 yang disutradarai oleh Liu Yun Rui 流云蕊 dan yang dimainkan oleh aktris Sheng Wei ViVi 圣微.


Dan seperti yang film sebelumnya, ViVi kembali dipasangkan dengan Ai Ye Chao You Wei 爱野超有味. Karena sudah beberapa kali bekerjasama dalam film iklan ini, Vivi dan Ai Ye pun sampai dijuluki sebagai CP shampoo.


Kali ini film pendek ini mengusung cerita tentang seorang tuan putri yang terlahir kembali untuk membalas dendam.


Simak sinopsis berikut ini:

Gu Qing Cheng adalah seorang tuan putri dari kota Lingshui. Dia juga merupakan pemimpin dari kota itu. Sebagai pemimpin kota itu Qing Cheng memiliki sebuah benda suci yang merupakan simbol dari kota Lingshui, yaitu sebuah kalung yang selalu ia kenakan di lehernya.


Tapi orang-orang di sekitar Qing Cheng ternyata menyimpan maksud buruk. Mereka adalah adik kandungnya yang laki-laki dan suaminya sendiri yang bernama Ling Hao yang merupakan ahli waris dari kota tetangga.


Qing Cheng yang pada waktu itu merupakan seorang gadis yang berhati polos terkena perangkap mereka. Adik laki-lakinya membiarkan Qing Cheng dicelakai oleh Ling Hao, suaminya sendiri.


Ling Hao memang berpura-pura menikahi Qing Cheng demi merebut kekuasaan.

Pada hari itu, Ling Hao berhasil menyudutkan Qing Cheng di atas benteng kota. Ling Hao mengeluarkan busur dan panahnya dan tengah membidik Qing Cheng.


Tapi sebelum anak panah dilepas, pengawal wanita bernama Ling Ran berlari ke arah Qing Cheng dan menutupi tubuh Qing Cheng dengan tubuhnya sendiri. Sehingga anak panah itu melesat dan menancap di dada Lin Ran.


Karena putus asa dan tak ada yang bisa melindungi dirinya lagi, Qing Cheng pun terjun dari atas benteng sambil membawa tubuh Lin Ran. Kedua orang wanita ini pun jatuh ke tanah dalam keadaan tidak bernyawa lagi.


Qing Cheng merasa dirinya terlalu bodoh selama ini, sehingga ia disingkirkan oleh adiknya sendiri dan juga dikhianati oleh suaminya.


Sebelum ia bunuh diri, di dalam hatinya ia berikrar, bahwa andaikata ia bisa hidup kembali, maka ia akan mengendalikan hidupnya dengan tangannya sendiri.


Setelah Qing Cheng tewas, kalung di lehernya bergerak-gerak. Ternyata benda suci di kota Lingshui ini telah menunjukkan kesaktiannya. Kalung ini bekerja dan berhasil menghidupkan kembali Qing Cheng yang seolah-olah terlahir kembali ke dunia.


Kalung suci ini membawa roh Qing Cheng kembali lagi ke masa sebelum ia menjabat sebagai pemimpin kota dan sebelum ia menikah dengan Ling Hao.


Malam itu Qing Cheng terbangun dari tidurnya. Ternyata ia berada di atas tempat tidur. Qing Cheng melihat Lin Ran menghampirinya dan membawakannya pakaian bersih.


Qing Cheng sangat bersyukur dan terharu begitu melihat Lin Ran masih hidup. Ia lalu memeluk gadis itu erat-erat.


Tuan putri bermimpi buruk lagi, kata Lin Ran.

Peristiwa di masa lalu itu terus menghantui hidupku, kata Qing Cheng.


Lin Ran lalu menghibur Qing Cheng, bahwa ia akan selalu menemani di sisi Qing Cheng.

----------

Setelah Qing Cheng meninggal, adik laki-laki Qing Cheng langsung mengumumkan dirinya sebagai pengganti Qing Cheng menjadi pemimpin kota Lingshui yang baru.


Qing Cheng yang sudah bertekad ingin membalas dendam lalu membawa Lin Ran ke balairung istana kota. Begitu sampai di sana, ia melihat adiknya yang baru saja bersiap-siap akan menduduki singgasana pemimpin.


Lemah dan tidak kompeten. Tidak tahu berterimakasih! Mana pantas kau menjadi seorang pemimpin! Maki Qing Cheng kepada adiknya di depan semua orang.


Semua orang kaget begitu mendengar perkataan Qing Cheng. Seorang pejabat yang berdiri di dekatnya langsung mengecamnya,


Selama ini tidak pernah ada wanita yang menjadi pemimpin kota. Mana ada sistem seperti ini?


Begitu ia selesai bicara, pedang Qing Cheng langsung menikam tubuhnya. Orang itu pun langsung roboh di atas lantai.


Belum pernah ada sebelumnya? Nah, sekarang sudah ada! Kata Qing Cheng sambil duduk di atas singgasananya.


Akhirnya semua orang memberi hormat pada sang pemimpin wanita dan tidak ada yang berani memprotes lagi.


Lalu seorang pengawalnya masuk dan memberi laporan, bahwa calon pewaris dari kota tetangga berniat melamar diri Qing Cheng.

Akhirnya dia datang juga! kata Qing Cheng di dalam hati.

----------

Qing Cheng sedang mengobati luka-luka di punggung Lin Ran di dalam kamar. Melihat luka-luka tersebut hati Qing Cheng sangat terharu, Lin Ran mengalami luka-luka tersebut demi melindungi dirinya.


Lin Ran berkata ia bodoh dan tidak mampu sehingga membiarkan Qing Cheng terpaksa mengobati luka-lukanya.


Kemudian Qing Cheng bertanya pada Lin Ran, apakah Lin Ran bersedia menemani di sisinya untuk selamanya. Lin Ran langsung mengiyakan dan berkata, bahwa nyawanya adalah pemberian dari Qing Cheng. ia bersedia menjadi pedang yang paling tajam di tangan Qing Cheng.


Qing Cheng bilang Lin Ran bukan pedang bagi dirinya, melainkan sebuah cahaya. Dan ia tidak akan membuat Lin Ran terluka lagi.

-----------

Sesuai dengan rencana yang sudah disepakati, Lin Ran mendapat tugas untuk merayu Ling Hao, calon suami dari Qing Cheng.


Pada hari itu, Lin Ran mendatangi tempat Ling Hao. Ling Hao bertanya pada gadis itu, apakah dia sudah berhasil memperoleh benda suci di kota Lingshui itu.

Lin Ran bertanya kepada Ling Hao, apakah pria itu benar-benar ingin menikahi Qing Cheng. Lin Hao menjawab, bahwa ia menikahi Qing Cheng adalah demi kekuasaan. Tapi setelah ia berhasil menikahinya, ia akan membuat Qing Cheng sengsara melebihi kematian.


Ling Hao lalu ingin mencium Lin Ran, tapi gadis itu menolaknya dan lalu menunjukkan sebuah kotak di depan Ling Hao. Ling Hao kegirangan, dikiranya di dalam kotak itu tersimpan benda suci itu.


Tapi begitu kotak dibuka, bubuk halus terbang ke wajah Ling Hao. Begitu terhirup, Ling Hao langsung roboh di atas lantai. Rupanya bubuk itu memang beracun.

Qing Cheng pun muncul di tempat itu. Kedua orang gadis itu tersenyum puas melihat keadaan Ling Hao.

Kalian berdua....! seru Ling Hao tidak berdaya.

Qing Cheng lalu menginjak leher Ling Hao sambil berkata,

Pion catur yang sudah kau buang itu, masih sebanyak apa loyalitasnya?

Jadi pada hari mereka terjun dari atas benteng, roh Qing Cheng yang bangkit dari kematian itulah yang menyelamatkan Lin Ran.


Aku lahir tanpa pilihan, kata Lin Ran.

Mulai hari ini, namamu adalah Lin Ran. Tinggallah di sisiku, kata Qing Cheng sambil mengulurkan tangannya kepada Lin Ran.

Qing Cheng lalu merawat luka-luka Lin Ran. Itu sebabnya Lin Ran merasa berhutang nyawa kepada Qing Cheng, karena nyawanya merupakan pemberian dari Qing Cheng. Lin Ran lalu bertekad tidak akan membiarkan seorang pun menyakiti Qing Cheng lagi.


Ling Hao...! Sekarang tiba giliranmu! Seru Qing Cheng sambil menusukkan pedangnya ke tubuh Ling Hao. Nyawa Ling Hao pun melayang seketika.

Qing Cheng menoleh pada Lin Ran yang juga sedang menatapnya.

Kedua orang gadis itu pun saling tersenyum bahagia.

JUDUL:

REBORN PRINCESS AND FEMALE HIDDEN GUARD - 重生君主和女暗卫 (Chong Sheng Jun Zhu He Nu An Wei).

Tahun: 2023.

Jenis: Film Pendek.

Tayang Di: Bilibili.

Tayang Tgl.: 28 April 2023.

Bisa Ditonton Di:

Bilibili dan Youtube (Channel:  Wang Lao Ji & Sheng Wei ViVi Fans 吉微酒粉丝 dengan sub Indo).

Durasi: 5 menit.

Sutradara: Liu Yun Rui 流云蕊.

Pemain:

Sheng Wei ViVi 圣微 Sebagai Lin Ran.

Sheng Wei ViVi

Ai Ye Chao You Wei 爱野超有味 Sebagai Gu Qing Cheng.

Ai Ye Chao You Wei

Tian Yang 天阳 Sebagai Ling Hao.

Tian Yang

 

**********

Review : ****

 

Parameter Review:

*****     : Hebat

****       : Bagus

***         : Menarik

**           : Biasa-biasa saja

*             : Jelek

 

Sumber Foto: https://sogou.com

No comments:

Post a Comment