Search This Blog:

Select Language To Translate Articles Here:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, June 3, 2023

Sheng Wei ViVi 圣微 Di Dalam Acara Hanfu Show Di Qinhuang Dao 祖山花朝国风大典 Pada Tgl 03 Juni 2023

Di bawah ini adalah dokumentasi foto dari acara Hanfu Show Di Qinhuang Dao 祖山花朝国风大典 yang diselenggarakan pada tanggal 03 Juni 2023 yang mana diikuti oleh Sheng Wei Vivi 圣微 yang merupakan seorang model busana hanfu yang juga seorang aktris.

Lokasi tepatnya adalah di kawasan wisata Zu Shan 祖山 atau Gunung Zu yang berada di dalam Pulau Qinhuang Dao 秦皇岛, provinsi Hubei 湖北.

Ada sejumlah selebriti internet dan model hanfu yang ikut serta juga di dalam acara ini, tapi yang paling terkenal dan menonjol tentu saja adalah Wei Wei (Vivi) yang selalu paling mencuri perhatian di setiap acara hanfu show seperti ini.

Hal ini karena Wei Wei juga seorang aktris drama pendek yang cukup dikenal dan memiliki penggemar yang lumayan banyak jumlahnya. Makanya panitia show di berbagai daerah selalu mengincar Wei Wei untuk dijadikan primadona di dalam acara.

Di awal bulan Mei 2023 lalu, hanfu show juga pernah diselenggarakan di Qinhuang Dao ini dan panitia sudah mengundang Wei Wei untuk ikut serta di dalam acara ini. Tapi saat itu Wei Wei sedang mengikuti hanfu show juga di kota Ningbo, jadi terpaksa tidak bisa ikut serta.

Maka sebagai gantinya Wei Wei, panitia show mengundang aktris drama pendek yang juga seorang model hanfu dan selebgram, yaitu Qi Xia Xia 圻夏夏.

Dan tepat sebulan kemudian, acara hanfu show ini diselenggarakan kembali dan kali ini panitia mengundang lagi Wei Wei untuk meramaikan acara ini.

Yang enak dari acara semacam ini adalah para penonton selain bisa menyaksikan show, mereka juga bisa mengambil foto dari para artis, berfoto bersama artis dan mendapatkan foto yang bertandatangan asli dari sang artis. Karena memang ada acara tanda tangan foto di tempat.

Para penonton juga bisa sekalian berwisata di tempat, menikmati pemandangan indah dan berfoto-foto di sana.

Di dalam show kali ini, Wei Wei mengenakan kostum hanfu wanita berwarna putih. Sudah seperti white goddess saja Wei Wei menari di dalam acara ini.

Oke, nah bagaimana penampilan Wei Wei di dalam acara hanfu show ini?

Kita simak saja foto-foto di bawah ini yang berhasil S-Mov kumpulkan dan dokumentasikan di dalam blog ini!






 

 

 

 























 


 

 



 

 


 


 

 
 
 



 

 

 

 


 

 

 


 



 

 

























 
 
 
 
 





**********

 

Sumber Foto: https://sogou.com

 

No comments:

Post a Comment