Search This Blog:

Select Language To Translate Articles Here:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, May 29, 2023

Ai Ye Chao You Wei 爱野超有味 Aktris CP Shampoo 洗头 CP


Ai Ye Chao You Wei atau yang biasa disebut dengan Ai Ye ini adalah seorang model busana hanfu dan beauty vlogger yang terjun menjadi aktris drama/film pendek.

Setahun belakangan ini Ai Ye sering dipasangkan dengan Sheng Wei Vivi untuk mengiklankan produk shampoo merek Adolph atau A Dao Fu 阿道夫.



Film iklan yang durasinya sekitar 5 – 6 menit ini biasanya ada jalan ceritanya. Film iklan ini dibuat dalam setting zaman klasik. Sehingga kadangkala kita sering tertipu mengira film ini adalah sebuah drama atau film pendek.

Karena beberapa kali bermain di dalam iklan shampoo ini, Ai Ye dan Vivi disebut sebagai aktris CP Shampoo atau 洗头 CP.

Ada beberapa kali juga kedua aktris ini bermain di dalam film pendek di mana mereka bermain sebagai pasangan. Demikian juga di dalam beberapa hanfu show, mereka juga sering ikut serta.


CP Shampoo ini lumayan banyak penggemarnya. Dan untuk Ai Ye sendiri, namanya lumayan terangkat karena hal ini. 

Belakangan ini Ai Ye juga sudah menjajal bermain drama pendek. Sebut saja di dalam drama Dong Lan Xue 东栏雪 yang disutradarai oleh Zhi Zhu 知竹. Di dalam drama ini, Ai Ye bermain bersama Qi Xia Xia 圻夏夏 dan Jin Chao 锦超.


Di dalam akun Weibo-nya, Ai Ye juga suka mengajari penggemarnya tips-tips berdandan. Maklum aja karena Ai Ye ini adalah seorang beauty vlogger. 


Ai Ye yang sehari-harinya easygoing dan rada centil ini suka berpenampilan sensual dan kalau berfoto senang memamerkan tubuhnya yang langsing dan pinggangnya yang ramping.


Kontras sih sama pasangannya di dalam CP Shampoo, yaitu Vivi yang sehari-harinya lembut dan cenderung tertutup di dalam berbusana.




Oke, kelihatannya CP Shampoo ini sekarang semakin dikenal ya. Kalau begitu kita tunggu saja penampilan dan karya-karya mereka selanjutnya di masa mendatang.


**********


Sumber Foto: https://sogou.com





No comments:

Post a Comment