Search This Blog:

Select Language To Translate Articles Here:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, May 10, 2023

Xi Tou 洗头 CP CP Shampo Tandingan CP Ji Shi Yu 吉时羽



Kok tiba-tiba jadi bahas CP?

Yup, karena baru-baru ini Hai Dao 海导 atau sutradara Zhang Zhi Wei 张之微 menciptakan CP baru di dalam drama terbarunya Legenda Awan yang lagi syuting di bulan Mei 2023 ini, yaitu The Lost World 夏夜知道风的甜.



Di situ dia memasangkan Wang Lao Ji 王老吉 (Ji Ji 吉吉) dengan Yang Fu Yu 杨馥羽 sebagai pemeran utama, bahkan menciptakan CP baru untuk mereka dengan nama Ji Shi Yu 吉时羽.

Padahal selama ini Hai Dao selalu memakai Ji Wei Jiu 吉微酒yaitu Ji Ji dan Sheng Wei di dalam semua dramanya di dalam setahun terakhir ini.



Tidak jelas apa maksud Hai Dao membuat CP baru Ji Shi Yu ini.

Nanti kita lihat saja apakah CP baru ini bisa se-powerful Ji Wei Jiu atau tidak saat drama ini sudah tayang nanti.


Oke, sekarang kita bahas CP shampo atau Xi Tou CP 洗头CP yang merupakan kolaborasi dari pasangan aktris Sheng Wei Vivi 圣微 dan Ai Ye 爱野超有味.

Kenapa disebut dengan CP shampo?


Karena CP ini sering dipasangkan di dalam video iklan shampoo merek A Dao Fu 阿道夫 selama setahun terakhir ini, semenjak tahun 2022.

Biasanya video iklan shampoo ini ada alur ceritanya. Videonya sih pendek saja, paling panjang juga sekitar 4 menit.
 

Di dalam iklan shampoo ini biasanya Vivi dan Ai Ye adalah sepasang kekasih.

Selain iklan shampo A Dao Fu ini, Vivi dan Ai Ye juga sering tampil sebagai pasangan di dalam sejumlah film pendek dan acara Hanfu show sejak tahun 2020 hingga sekarang.



Dan yah, chemistry di antara kedua orang aktris ini kelihatan cukup oke.

Lalu entah siapa yang memulai menyebut pasangan ini sebagai CP shampo, tahu-tahu CP shampo mulai banyak disebut-sebut untuk mengidentifikasikan pasangan aktris ini.



Nah, sekarang Xi Tou CP ini dihembuskan kembali ke permukaan oleh Vivi saat Hai Dao menciptakan CP Ji Shi Yu.

S-Mov tidak tahu apakah ini memang strategi yang sengaja mereka lakukan untuk mempromosikan CP mereka masing-masing selagi Ji Wei Jiu sedang vakum atau karena sebab lain.



Oke, nanti coba kita lihat saja se-powerful apa kedua CP baru ini di dalam tahun 2023 ini!

S-Mov tampilkan di sini sejumlah foto dari CP shampo di dalam sebuah video pendek cosplay yang dimainkan oleh Vivi dan Ai Ye. 

 

 

Tokoh yang dimainkan oleh mereka berdua ini merupakan karakter dari sebuah game bernama Justice Mobile 逆水寒 dan karakter Vivi di sini adalah Madam White Stone 白石蛊母, seorang perempuan berbisa. Cuma karena S-Mov bukan seorang gamer, jadi tidak tahu banyak tentang karakter yang di-cosplay oleh Vivi dan Ai Ye ini.



**********



Sumber Foto: https://sogou.com


No comments:

Post a Comment