Search This Blog:

Select Language To Translate Articles Here:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, April 19, 2024

Mengenal Karina 卡琳娜 Artis Cosplay China Yang Paling Terkenal

Siapa artis cosplay yang paling terkenal di China?


Kalau untuk wanita, dia adalah Karina 卡琳娜. Wanita kelahiran 23 September 1993 asal Ukraine, Rusia ini aslinya bernama Karina Melnychuk. Ia adalah artis Ukraine – China. Tapi sekarang ia tinggal dan berkarir di China.

Awalnya Karina adalah seorang pelukis dan beauty vlogger yang akhirnya menemukan karir tambatan hatinya sebagai seorang artis cosplay. Karir terakhir inilah yang membuat namanya melejit sebagai selebriti internet yang memiliki banyak penggemar.


Di China tidak ada orang yang tidak mengenal dirinya. Di kalangan dunia cosplay apalagi. Nama Karina sudah menjadi ikon cosplay yang terkenal. Penggemar Karina gak cuma dari kalangan wanita, akan tetapi juga penggemar pria. Para fansnya ini sampai tergila-gila padanya.

Bahkan Ji Ji dan Vivi juga merupakan fans dari Karina! Hebat kan?


Kenapa bisa begitu? Apa yang membuat diri Karina sampai digilai oleh sedemikian banyak orang?


Itu tak lain tak bukan adalah karena penampilan fisiknya itu. Karina memiliki postur tubuh yang sangat tinggi untuk ukuran seorang wanita. Tingginya saja 1,88 meter. Pria saja kalah tinggi darinya.

Bukan hanya itu, Karina ini kalau cosplay karakter pria, wajahnya juga sangat tampan. Nah, inilah sebab utama kenapa dia sangat digilai oleh para fansnya.


Kebanyakan Karina cosplay tokoh anime dan karakter game pria. Ternyata wajah Karina memang sangat cocok dan sangat tampan jika ia cosplay karakter pria. Penampilan Karina sebagai pria dinilai sangat sempurna. Jadi inilah yang membuat diri Karina terkenal di mana-mana.


Pada tahun 2014, Karina bertemu dengan Huang Xiao Feng 黄小沣 atau Jhony Xiao Fong yang berusia 34 tahun di sebuah acara variety show televisi.


Pria yang lebih dikenal dengan nama Zhong Ni 仲尼 ini adalah seorang penulis, blogger, novelis dan sutradara video pendek. Pria ini merupakan seorang selebriti internet juga yang memiliki jutaan pengikut di media sosial. Mereka lalu menikah di Amerika pada tahun 2016.


Pada tahun 2016, lahir seorang putri dari mereka yang diberi nama Rosy 揉西.


Pada tanggal 07 November 2023, Zhong Ni tewas saat sedang berlibur di Bali bersama Karina dan seorang rekannya. Saat itu Zhong Ni dan Karina sedang berenang di Pantai Batu Belig, Bali. Mereka berenang melewati batas zona aman. Karena teledor, maka mereka berdua terseret ombak sampai ke laut.


Karina berhasil diselamatkan oleh regu penyelamat di pantai, tapi tubuh Zhong Ni terseret oleh ombak ke laut dan tak bisa ditemukan pada saat itu.


Mayat Zhong Ni lalu ditemukan keesokan harinya pada tanggal 07 November 2023 mengapung di pesisir Pantai Peti Tenget, Bali dan sudah dalam keadaan tak bernyawa lagi.


Kedua suami isteri ini memang sedang berlibur di Bali dalam rangka merayakan ulang tahun Zhong Ni yang ke-34. Tapi bukan momen bahagia yang mereka jumpai, melainkan peristiwa naas.

Peristiwa kematian Zhong Ni ini sempat menimbulkan kecurigaan, apakah ada unsur pembunuhan di dalamnya. Tapi polisi tidak bisa melakukan otopsi, karena pihak keluarga tidak mengizinkannya. Kerabat keluarga Zhong Ni bahkan sengaja terbang ke Bali untuk melihat mayatnya.


Menurut saksi mata, manajer hotel tempat mereka menginap, kondisi korban dan isterinya di saat sebelum peristiwa naas itu terjadi, terlihat gembira dan bahagia. Jadi kesaksian ini menghapus dan menepis kecurigaan adanya unsur kejahatan di dalamnya dan akhirnya korban disimpulkan meninggal murni karena kecelakaan.

Peristiwa meninggalnya Zhong Ni di China juga sempat menimbulkan pembahasan yang panas di internet.


Netizen mulai menggali-gali dan membongkar masa lalu dari korban. Setelah korban meninggal, netizen berhasil mengorek lembaran hitam di dalam kehidupan Zhong Ni.


Ternyata Zhong Ni ini pernah berselingkuh saat Karina sedang depresi sehabis melahirkan anak. Yang jelas tidak cuma sekali ia memiliki wanita lain di dalam kehidupannya.


Bahkan teman wanita yang menjadi selingkuhannya ini sampai mengklarifikasi di internet, bahwa Zhong Ni menipunya dengan mengatakan dirinya adalah pria single yang sudah berpisah dengan pasangannya (bercerai).


Wanita ini mengaku, ia tidak tahu bahwa Zhong Ni masih memiliki isteri. Jadi ketika ia mengetahui kebenarannya, ia langsung memutuskan hubungan dengan pria ini.


Setelah ketahuan belangnya, Zhong Ni lalu meminta maaf di internet dan mengklarifikasi bahwa wanita ini bukanlah pihak ketiga di dalam rumah tangganya. Intinya ia mengakui bahwa ia yang bersalah telah membohongi wanita ini tentang statusnya itu.

Perbuatan  Zhong Ni ini jelas tidak mendapatkan simpati dari netizen. Makanya saat Zhong Ni meninggal, netizen malah senang dan menyumpahinya ramai-ramai.


Tapi peristiwa perselingkuhan Zhong Ni tidak membuat rumah tangganya dengan Karina hancur. Mereka tidak sampai bercerai. Karena Karina malah membela suaminya ini dan mengklarifikasi di internet, bahwa peristiwa ini hanya merupakan sebuah kesalahpahaman yang besar saja, jadi tidak perlu diributkan lebih lanjut.


Maka itu rumah tangga mereka pun selamat.

Ada banyak hal-hal pribadi yang berhasil digali setelah peristiwa kematian Zhong Ni. Ditambah pula dengan serentetan wawancara yang dilakukan oleh sejumlah media hiburan dengan Karina, netizen menjadi terbuka sedikit tentang kehidupan pribadi dari suami isteri ini.


Okelah, peristiwa pribadi apa, tak perlulah kita menggalinya lebih lanjut. Yang kutulis di sini hanya kubatasi terkait dengan fakta dan peristiwa penting saja yang menimpa keluarga mereka. Yang jelas korban juga sudah meninggal, jadi tak perlu lagilah diungkit lebih detil.


Intinya tulisan ini hanya ingin menceritakan sedikit tentang profil Karina, sang artis cosplay China yang terkenal ini.

Tapi yang jelas, Karina cuma berduka sebulan, karena di bulan Desember 2023, Karina sudah mulai aktif lagi bekerja dan cosplay. Karina move on dengan cepat. Cari uang lebih pentinglah. Karena dia kan harus menghidupi anak dan dirinya sendiri.


Buktinya adalah foto-foto cosplay terbarunya di dalam artikel ini. Masih tetap oke tuh seperti biasanya.


Karina memiliki akun pribadi di instagram, jadi kalian bisa menelusurinya lebih jauh dari situ. Kalau tidak salah dia memakai nama Karina Coser di akunnya. Tapi aku sendiri belum pernah membuka akunnya ini. Soalnya aku bukan fansnya.

Nah, segitu aja ya!

 

*********


Sumber Foto: https://sogou.com


No comments:

Post a Comment