Search This Blog:

Select Language To Translate Articles Here:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, July 9, 2023

Couple Of Mirrors 双镜 Kisah Novelis Wanita Dan Gadis Sniper Misterius

Drama ini memiliki plot cerita yang cukup menarik dan unik. Ber-setting di zaman republican. Mengangkat tema lika-liku perjalanan 2 orang wanita dengan latar belakang berbeda yang hidupnya berubah setelah mengalami serentetan peristiwa yang menyakitkan.

Couple Of Mirrors

Kedua orang wanita ini bertemu dan merasa mereka senasib lalu mereka bersahabat dan saling mendukung. Kemudian sejalan dengan waktu terjadi hubungan yang mengarah pada sismance di antara mereka.


Drama ini juga mengusung kisah misteri dan suspense yang memikat dengan alur cerita yang cepat dan tidak bertele-tele yang tamat di dalam 12 episode yang ringkas tapi padat.


Cukup layak untuk diikuti dan ditonton. Walaupun cast utama atau pemainnya bukan merupakan aktris papan atas, tapi karena alur ceritanya memikat, hal ini tidak menjadi masalah. Karena karakter kedua orang female lead ini kuat dan menarik.


Drama ini merupakan produksi dari Huanyu Films milik produser Yu Zheng yang sudah menghasilkan banyak drama-drama yang bagus sejak tahun 2010 sampai dengan sekarang.


Yang bisa dicatat dari drama ini adalah bahwa sebenarnya Yu Zheng sedang memberikan kesempatan kepada Zhang Nan dan Sun Yi Han untuk menampilkan performance mereka yang terbaik lewat drama ini.

Karakter kedua orang female lead di sini cukup kuat dan menarik, jadi adalah kesempatan emas bagi Zhang Nan dan Sun Yi Han, apakah mampu bersinar memainkan peran mereka masing-masing di sini.


Kesempatan sudah diberikan, tinggal kita lihat saja bagaimana permainan kedua orang aktris ini di sini, oke?

Drama ini merupakan adaptasi dari cerita manhua berjudul Couple Of Mirrors 双镜 karya noftB (福特).


JUDUL:

COUPLE  OF MIRRORS -  双镜 (SHUANG JING).

Tahun: 2021.

Jenis: Drama Panjang.

Genre:

Drama Semi Klasik Republican Suspense Misteri.

Tayang Di: Bilibili.

Tayang Tgl.: 12 Agustus 2021.

Bisa Ditonton Di:

Bilibili, Youtube, Youku dan Viki Rakuten.

Jumlah Episode: 12.

Pemain:

Zhang Nan, Sun Yi Han, Liu Zhi Yang, He Feng Tian dan Zhou Da Wei.

Zhang Nan

Sun Yi Han

Liu Zhi Yang
 
He Feng Tian

Zhou Da Wei

Plot:

You Yi (Zhang Nan) adalah sosialita muda, lugu dan baik hati serta penulis sukses yang hidup dengan kekaguman dan kecemburuan semua orang.

Hidupnya yang sempurna terbalik ketika dia menemukan pengkhianatan oleh dua orang yang paling  ia percaya dalam hidupnya.


Dengan tidak ada lagi yang bisa dituju, dia menemukan perlindungan dalam persahabatan dan dukungan dari Yan Wei (Sun Yi Han), seorang fotografer muda dengan kepribadian yang dingin.

Tanpa diketahui semua orang, Yan Wei memiliki identitas rahasia yang mematikan.

Tanpa Diduga Drama Ini Menjadi Drama GL Yang Ikonik Setelah Tayang!

Setelah tayang, drama ini berhasil meraih banyak penggemar khususnya dari fans GL. Walaupun sebenarnya bukan GL sungguhan. Di sini tidak ada hard GL, cuma soft GL yang sebenarnya lebih condong pada sister romantical relationship (sismance).

Sekarang Couple Of Mirrors sudah menjadi sebuah drama GL yang ikonik, karena fans mengidolakan kedua orang tokoh utamanya, yaitu You Yi dan Yan Wei yang dimainkan oleh Zhang Nan dan Sun Yi Han. Bahkan couple Zhang Nan dan Sun Yi Han ini ditunggui kerjasama berikutnya di dalam proyek baru mereka yang diharapkan juga bertema GL.

Apakah ada proyek GL mereka berikutnya? Tampaknya belum ada. Kalau ada juga bukan drama bertema GL seperti misalnya Hi, Producer 正好遇见女 yang dibintangi oleh mereka berdua yang tayang pada tahun 2023 lalu.

Mengapa kisah ini disukai?

Fans menyukai drama ini, karena Yan Wei di dalam cerita ini adalah seorang malaikat pelindung bagi diri You Yi, sang novelis. You Yi yang dikhianati dan disakiti oleh suami dan teman baiknya kemudian menjadi incaran dari usaha pembunuhan yang direncanakan suaminya.

Fans senang karena Yan Wei muncul di dalam kehidupan You Yi, fans ingin melihat You Yi dan Yan Wei menjadi couple. Di antara mereka memang akhirnya terjalin hubungan sister relationship yang manis. Yan Wei bukan saja bertindak sebagai seorang malaikat pelindung bagi You Yi, gadis ini juga berusaha membantu You Yi untuk membalas dendam, walaupun hal ini amat berisiko bagi keselamatan Yan Wei sendiri yang akhirnya berbuntut seperti di akhir film.

Apakah ada lagi kisah GL seperti Couple Of Mirrors ini? Yup, kita harap aja bakalan ada nanti, ya!

 

**********

 

Review : ****

 

Parameter Review:

*****     : Hebat

****       : Bagus

***         : Menarik

**           : Biasa-biasa saja

*             : Jelek

 

Sumber Foto: https://sogou.com

 

No comments:

Post a Comment