Search This Blog:

Select Language To Translate Articles Here:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, July 9, 2023

Fantasy Westward Journey Sha Po Lang And Wu Man Er 梦幻西游手游杀破狼和巫蛮儿

Fantasy Westward Journey atau Meng Huan Xi You Shou You 梦幻西游手游 adalah nama game mobile dari China. Tokoh-tokoh atau karakter game ini sering dijadikan cosplay oleh para artis di China. Sering juga diadaptasi ke dalam video dan film pendek.



Kurang tahu karakter game ini ada berapa orang karena S-Mov bukan seorang gamer. Jadi tidak bisa menceritakan lebih banyak tentang tokoh Sha Po Lang dan Wu Man Er ini di sini.



Sha Po Lang 杀破狼 dan Wu Man Er 巫蛮儿 adalah nama-nama tokoh di dalam game ini. Seperti yang ditampilkan di dalam film pendek ini, Sha Po Lang bertemu dengan Wu Man Er di saat salju turun di hari pertama pada tahun itu.



Sha Po Lang di sini dilukiskan adalah seekor anjing. Wu Man Er menemukan seekor anjing yang terluka di tengah salju. Karena iba, gadis ini lalu membalut luka si anjing.



Wu Man Er masih menghadiahkan mainan bola saljunya kepada si anjing dan berpesan pada si anjing agar tidak memberikan mainan itu kepada anjing yang lain.


Setelah selesai mengobati luka si anjing, Wu Man Er lalu pamit dengan si anjing dan menyuruh anjing itu jangan mengikutinya, tapi si anjing masih penasaran karena belum mengetahui nama dari si gadis yang menolongnya itu.


Enam tahun kemudian anjing itu sudah menjelma menjadi seorang pria bernama Sha Po Lang. Sha Po Lang terus berusaha menemukan gadis yang menolongnya itu selama enam tahun.


Sampai pada suatu hari, juga di kala salju sedang turun pertama kali di tahun itu, Sha Po Lang berhasil bertemu kembali dengan Wu Man Er.


Untuk mendekati gadis itu, Sha Po Lang berpura-pura sakit di tengah jalan. Wu Man Er lalu lewat di tempat itu dan melihat seorang manusia duduk di situ lalu menghampiri pria itu dan menemukan pria itu sedang demam.


Ia pun membawa pulang Sha Po Lang ke rumah dan mengobati pria itu kembali.


Kemudian Sha Po Lang mengetahui bahwa Wu Man Er masih mengingat peristiwa 6 tahun yang lalu itu. Sha Po Lang lalu mengaku di depan Wu Man Er, bahwa ia tidak pernah membuang mainan bola salju itu dan tidak pernah memberikan mainan itu kepada anjing yang lain. Dan ia juga mengaku ia tidak pernah melupakan gadis itu.


Akhirnya Wu Man Er mengetahui anjing yang pernah ditolong olehnya enam tahun yang lalu itu telah menjelma menjadi seorang pria bernama Sha Po Lang.



Dan di hari yang indah bersalju ini kembali telah menyatukan dua hati manusia yang saling mengasihi.


JUDUL:

FANTASY WESTWARD JOURNEY: SHA PO LANG AND WU MAN ER 梦幻西游手游:杀破狼和巫蛮儿 (Meng Huan Xi You Shou You: Sha Po Lang He Wu Man Er).

Tahun: 2022.

Jenis: Film Pendek.

Genre: Klasik Fantasi Romance.

Tayang Di: Bilibili.

Bisa Ditonton Di:

Bilibili dan Youtube (Channel: Wang Lao Ji & Sheng Wei ViVi Fans 吉微酒粉丝 dengan sub Indo).

Tayang Tgl.: 30 November 2022.

Durasi: sekitar 4 menit.

Pemain:

Yang Fu Yu 杨馥羽 sebagai Wu Man Er.

Li Meng Xi 李梦羲 sebagai Sha Po Lang.


 

**********

 

Review: ****

 

Parameter Review:

*****     : Hebat

****       : Bagus

***         : Menarik

**           : Biasa-biasa saja

*             : Jelek

 

Sumber Foto: https://sogou.com

 

No comments:

Post a Comment