Search This Blog:

Select Language To Translate Articles Here:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, July 3, 2023

Female Bandit And Spice Shop Owner 绯雪如樱 Kolaborasi Ji Wei Jiu Di Dalam Film Iklan Shampoo

Film iklan Shampoo Adolph 阿道夫洗发水 ini sudah tidak asing lagi bagi para pecinta drama/film pendek pada umumnya dan para penggemar aktris Sheng Wei Vivi 圣微 pada khususnya.


Vivi sudah bekerja sama dengan beberapa orang aktris dan aktor di dalam pembuatan film iklan ini. Yang paling sering adalah dengan Ai Ye Chao You Wei 爱野超有味. Kemudian dengan Zhi Chun He 至春禾 dan aktor Huang Jing Zhou 黄靖洲 atau Xiao Tai 孝太 Kota.


Nah, baru-baru ini sutradara film iklan ini, yaitu Liu Yun Rui 流云蕊 atau yang biasa dipanggil dengan Rui Rui 蕊蕊 ini mengejutkan para penggemar film iklan ini, karena ia berhasil mengajak Wang Lao Ji/Wang Xue Xi 王老吉/王学习 atau Ji Ji 吉吉 sebagai CP baru untuk Vivi di dalam film iklan ini.


Kita sudah tahu semua, bahwa Ji Ji adalah CP yang paling serasi dan powerful bagi Vivi di dalam sejumlah drama pendek sehingga mereka diberi nama panggilan khusus, yaitu CP Ji Wei Jiu 吉微酒 yang sampai sejauh ini sudah mengumpulkan banyak sekali penggemar di seluruh dunia.


Yang bikin surprise adalah karena Ji Ji jarang sekali terlibat bermain di dalam proyek manapun selain proyek drama yang dibuat oleh Zhang Zhi Wei 张之微 (Haidao 海导). Jadi kita harus berterimakasih kepada Rui Rui yang bisa menggandeng Ji Ji di dalam proyek film iklan ini, sehingga kita bisa melihat penampilan baru dari Ji Wei Jiu lagi setelah drama Nu Er Hong 女儿红 (The Red Devil).


Rui Rui sudah merintis jalan atau membuka jalan bagi Ji Wei Jiu untuk berkolaborasi kembali. Nah, siapa lagi yang mau menyusul, mengikuti jejak Rui Rui setelah ini? Semoga saja setelah ini, kita bisa menyaksikan kembali proyek-proyek baru selanjutnya dari CP ini di waktu-waktu mendatang.

JUDUL:

FEMALE BANDIT AND SPICE SHOP OWNER - 绯雪如樱 (Fei Xue Ru Ying).

Tahun: 2023.

Jenis: Film Pendek.

Genre: Film Klasik Sepasang Female Lead.

Tayang Tgl.: 30 Juni 2023.

Tayang Di: Bilibili.

Bisa Ditonton Di:

Bilibili dan Youtube (Channel: Wang Lao Ji & Sheng Wei ViVi Fans 吉微酒粉丝 dengan sub Indo).

Durasi: 5 menit.

Sutradara: Liu Yun Rui 流云蕊.

Pemain:

Wang Lao Ji/Wang Xue Xi/Ji Ji 王老吉/王学习/吉吉 As Huai Xue.


Sheng Wei ViVi 圣微 ViVi As A Ying.


Sinopsis:

Berkisah tentang seorang gadis bandit bernama A Ying yang selalu menindas para pedagang di sebuah kota.


A Ying ini sudah seperti seorang preman di kalangan para pedagang di kota itu. Ia memeras dan menindas para pedagang dengan mengandalkan situasi dan kondisi perekonomian yang sedang booming di saat itu, tapi yang mana tidak dikontrol dengan pengawasan yang intensif dan memadai oleh pihak pemerintah pusat sehingga kelemahan ini dimanfaatkan oleh sekelompok preman yang berbuat seenaknya akibat lemahnya penindakan hukum yang ada di kota itu.


Ayah A Ying meminta bantuan kepada seorang wanita pemilik toko rempah-rempah yang baru membuka toko di kota itu bernama Huai Xue agar memberi pelajaran kepada putrinya itu.

Huai Xue lalu merancang strategi untuk membuat A Ying ditangkap dan hidup menderita akibat perbuatannya itu.

Strategi Huai Xue ini berhasil berjalan dengan mulus. A Ying pun dikejar-kejar oleh petugas dan orang-orang berebut untuk menangkapnya karena mereka diiming-iming oleh hadiah uang yang cukup besar.

Di dalam keterpurukan itulah, Huai Xue lalu berpura-pura menyelamatkan A Ying. Ia lalu menampung A Ying di dalam rumahnya dan membantu merahasiakan identitas gadis itu dari semua orang.

A Ying yang merasa berhutang budi lalu mulai mengubah sifat dan perilakunya yang buruk. Dan Huai Xue pun berhasil membuat A Ying menyesali perbuatannya dan bertobat.


A Ying merasa Huai Xue adalah orang satu-satunya yang bisa ia andalkan saat ini dan ia bertekad untuk selalu mendukung wanita ini dan rela menjadi pengikutnya.


Selama hidup bersama Huai Xue, A Ying belajar banyak dari Huai Xue. Ia membantu Huai Xue berdagang dan menggaet pembeli di toko rempah-rempah wanita itu. Berkat bantuan A Ying pula, para pembeli berkata bahwa rempah-rempah hasil gilingan A Ying lebih halus daripada sebelumnya.


Dan ternyata A Ying lebih pandai berjualan daripada Huai Xue. Ia pandai mempromosikan kantong wangi yang dijual di toko Huai Xue kepada para pelanggan. Hati Huai Xue sangat gembira melihat ini.


Dari Huai Xue A Ying belajar bahwa di dalam hidup ini setiap manusia harus bertindak mengikuti aturan. Tidak boleh berbuat seenaknya dengan melakukan segala sesuatu sesuka hati, melainkan harus menimbang dan memikirkan perasaan orang lain.


Ayah A Ying sangat gembira, putrinya bertobat dan kini berubah menjadi seorang gadis yang baik perilakunya. Ia mengucapkan terima kasih kepada Huai Xue, bahwa Huai Xue sudah mengajari A Ying dengan sangat baik.


Tetapi Huai Xue malah berkata, bahwa A Ying lah yang mengajarinya tentang nilai-nilai keberanian dan keteguhan hati. Tidak menjadi orang yang lemah dan gampang ditindas seenaknya oleh orang lain.

 

**********

 

Review : ****

 

Parameter Review:

 *****     : Hebat

****       : Bagus

***         : Menarik

**           : Biasa-biasa saja

*             : Jelek

 

Sumber Foto: https://sogou.com

 

No comments:

Post a Comment