Search This Blog:

Select Language To Translate Articles Here:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, July 9, 2023

From Repair To Pair 月里青山淡如画 Warisan Budaya Teresa Li Geng Xi

Ada 2 hal menarik yang bisa dicatat dari drama Teresa Li ini, yaitu setting drama ini yang menyorot tentang dunia warisan budaya dan pelestarian barang antik.

From Repair To Pair

Hal yang kedua adalah kisah romance yang terjadi di antara seorang guru dan muridnya, di mana ada gap perbedaan usia yang cukup jauh.


Dan seperti biasa yang didapuk memerankan karakter si murid ini adalah sang aktris berwajah imut, yaitu Teresa Li. Sepertinya di dalam beberapa tahun terakhir ini, Teresa Li sudah memerankan tokoh murid sebanyak beberapa kali.

Tapi belum pernah melihat Teresa Li jatuh cinta kepada gurunya. Jadi penasaran juga ingin melihat bagaimana penampilan aktris ini di dalam drama ini.


Dan si guru dan murid ini juga ternyata memiliki karakter yang kontras satu sama lain, si guru dingin sedangkan muridnya ini hangat.


Terus untuk membuat plot ceritanya lebih menarik, diciptakan juga kisah cinta segitiga di antara mereka dengan dimunculkan lagi sebuah karakter baru di dalam diri seorang anak muda yang merupakan saingan cinta dari si guru ini.


Jadi cukup menarik juga kelihatannya drama ini. 

JUDUL:

FROM REPAIR TO PAIR - 月里青山淡如画 (Yue Li Qing Shan Dan Ru Hua).

Tahun: 2022.

Jenis: Drama Panjang.

Genre: Drama Modern Romance.

Tayang Tgl.: 08 Desember 2022.

Tayang Di: Youku dan Viki Rakuten.

Jumlah Episode: 23.

Pemain:

Teresa Li Geng Xi, Zhang Chao dan Zhou Jun Wei.

Teresa Li Geng Xi

Zhang Chao

Zhou Jun Wei

Plot:

Qiu Yuan (Teresa Li) pernah bermimpi untuk bekerja di konservasi warisan, tetapi dia tidak memiliki kesempatan untuk terjun ke industri ini sampai dia bertemu dengan Qin Zhi Yuan (Zhang Chao) yang merupakan pemilik Yuxinzhai.


Yuan dan Zhi Yuan berkenalan secara kebetulan. Zhi Yuan adalah legenda di dunia konservator. Dia berhasil menggunakan teknologi papan karet dari Yuan untuk menyelesaikan krisis di Yuxinzhai, tetapi juga membahayakannya.


Mereka tidak akan menjadi teman jika bukan karena hal ini dan sejak saat itu, Yuan memulai karirnya dalam pelestarian warisan budaya dengan Zhi Yuan sebagai gurunya.


Saat Yuan dan Zhi Yuan mulai mengembangkan perasaan satu sama lain, Zuo Huai Ren yang pernah mengejar Yuan selama bertahun-tahun, tiba-tiba kembali ke China.

 

***********

 

Sumber Foto: https://sogou.com

 

No comments:

Post a Comment