Search This Blog:

Select Language To Translate Articles Here:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, July 25, 2023

Gone With The Wind 随风而逝的你 MV Hasil Kerja Sama Wang Lao Ji Dan Peng Xiao Ya


MV ini merupakan realisasi dari janji sutradara Zhang Zhi Wei kepada para penggemar Yunqi yaitu ikan hiu kecil, bahwa Zhang akan membuat sebuah MV yang dibintangi oleh Wang Lao Ji (Ji Ji) dan Peng Xiao Ya sebagai kenang-kenangan bagi para penggemar CP Ji Ya.


Sehubungan dengan kesibukan Zhang, maka MV ini baru sempat Zhang realisasikan pada tahun 2023.



Sebelumnya Zhang mengundang para ikan hiu kecil untuk mengikuti lomba menulis sebuah cerita untuk MV ini. Nanti cerita itu akan diseleksi dan cerita yang terpilih akan dipakai sebagai skrip untuk pembuatan MV ini.


Begitu juga lagu untuk MV ini juga diserahkan pembuatannya kepada para ikan hiu kecil. Lagu siapa yang terpilih akan dijadikan soundtrack untuk MV ini.


Setelah melalui serangkaian penyeleksian, akhirnya berhasil terpilih sebuah skrip dan lagu yang akan dijadikan dasar pembuatan MV ini.


Jadi boleh dikata, MV ini merupakan sebuah karya dari tim ikan hiu kecil untuk Yunqi.


Zhang memilih cerita karya King Hades 哈帝斯金 dan lagu berjudul Ke Zai Wo Xin Di De Ming Zi 刻在我心底的名字 karya 魏如萱 (Wei Ru Xuan) untuk MV ini.      



MV ini dimainkan oleh CP Ji Ya, yaitu Wang Lao Ji dan Peng Xiao Ya.



JUDUL:

GONE WITH THE WIND - 随风而逝的你 (Sui Feng Er Shi De Ni).

Tahun: 2023.

Jenis: MV (cerita di dalam lagu).

Genre: Film Modern Romance.

Tayang Di: Bilibili.

Tayang Tanggal: 19 Juli 2023.

Bisa Ditonton Di:

Bilibili dan Youtube (Channel: Wang Lao Ji & Sheng Wei ViVi Fans 吉微酒粉丝 dengan sub Indo).

Durasi: 05:21 menit.

Sutradara: Zhang Zhi Wei 张之微.



Pemain:

Wang Lao Ji/Wang Xue Xi/Ji Ji 王老吉/王学习/吉吉 sebagai Yan Hao.

Wang Lao Ji

Peng Jing Xian/Peng Xiao Ya/Ya Ya 彭静娴/彭小鸭/鸭鸭 sebagai Su Rui.

Peng Xiao Ya

Sinopsis:

Menceritakan tentang kisah sepasang gadis berjiwa seni bernama Yan Hao dan Su Rui. Yan Hao adalah seorang siswi yang hobinya bermain biola, sedangkan Su Rui adalah seorang siswi yang hobinya melukis.


Pertama kali Su Rui melihat Yan Hao adalah di sebuah taman bunga. Yan Hao sering berlatih biola di dalam taman itu. Su Rui juga sering melukis di taman itu. Setiap kali ia melukis, gadis itu selalu melihat Yan Hao bermain biola.



Pada suatu hari, Yan Hao mengalami kecelakaan di jalan, saat berjalan pulang ke rumah. Ia terkapar di atas jalan. Adalah Su Rui yang menolongnya dan memanggilkan ambulan untuk membawa Yan Hao ke rumah sakit.


Setelah mengalami kecelakaan, mata Yan Hao menjadi buta dan tubuhnya juga mengalami luka serta tangannya retak. Dokter mengatakan bahwa Yan Hao hanya kehilangan penglihatan untuk sementara. Setelah tubuh gadis itu pulih, dokter akan mengoperasi matanya dan ia akan sembuh seperti sediakala.



Selama Yan Hao sakit, Su Ruilah yang merawat Yan Hao di rumah dengan telaten. Selama beberapa bulan itu, hubungan kedua orang gadis ini menjadi semakin akrab.


Yan Hao sangat berterimakasih kepada Su Rui, tapi Yan Hao tidak tahu bagaimana rupa dari gadis yang menolongnya ini. Yan Hao hanya bisa meraba wajah Su Rui dengan penasaran.


Setelah tubuh Yan Hao sudah pulih, dokter lalu mengoperasi matanya. Dan syukurlah setelah dioperasi, mata Yan Hao pun bisa melihat kembali.



Tapi sayang sekali, saat itu Su Rui sudah tidak bisa menunggu kesembuhan Yan Hao. Orangtua Su Rui ditugaskan ke luar negeri dalam rangka pekerjaan. Dan Su Rui terpaksa harus pindah ke luar negeri mengikuti orangtuanya.

 

Sebelum pergi Su Rui meninggalkan sepucuk surat kepada Yan Hao. Hati Yan Hao merasa sedih, karena di saat ia sudah sembuh, Yan Hao malah tidak memiliki kesempatan untuk bertemu dengan gadis penolongnya itu.



Tapi kemudian diperoleh kabar, bahwa pesawat yang ditumpangi Su Rui mengalami kecelakaan di udara dan para awak pesawat dan penumpang hilang tanpa diketahui keberadaannya.



Hati Yan Hao pun hancur. Ia berlari-lari ke tempat di mana Su Rui meninggalkan sebuah lukisan yang ia lukis sendiri. Lukisan itu adalah lukisan Yan Hao sedang bermain biola.

Tadinya Su Rui ingin menghadiahkan lukisan itu kepada Yan Hao, saat Yan Hao sudah bisa melihat. Tapi apa boleh buat ternyata nasib berkata lain.

Begitu melihat lukisan itu, tahulah Yan Hao siapa sebenarnya gadis bernama Su Rui itu.


Sebenarnya Yan Hao sudah pernah melihat Su Rui. Yan Hao malah mengenal Su Rui lebih dulu daripada Su Rui mengenal Yan Hao.

Setiap hari saat Yan Hao bermain biola di taman, ia selalu melihat Su Rui melukis di taman. Diam-diam ia sering memandang gadis itu. Tapi Yan Hao tidak pernah terang-terangan berkenalan dengan Su Rui.


Hati Yan Hao sangat sedih melihat lukisan itu. Yan Hao mengangkat wajahnya dan memandang di kejauhan.



Samar-samar Yan Hao melihat bayangan Su Rui muncul di tempat itu.



Mereka saling tersenyum satu sama lain sebelum akhirnya bayangan Su Rui sirna terbawa oleh angin....

Versi Yang Happy Ending!

MV ini dibuat dalam 2 versi, versi yang sad ending dan versi yang happy ending.



Yang happy ending, ceritanya Su Rui tidak meninggal di dalam kecelakaan pesawat, tapi dia kembali dan bereuni lagi dengan Yan Hao yang matanya sudah sembuh.



Yan Hao membonceng Su Rui naik sepeda di taman. Su Rui memeluk pinggang Yan Hao.


Keduanya tersenyum bahagia menyongsong angin...

 

 

**********

 

Review : ****


Parameter Review:

*****     : Hebat

****       : Bagus

***         : Menarik

**           : Biasa-biasa saja

*             : Jelek

 

Sumber Foto: https://sogou.com

No comments:

Post a Comment