Search This Blog:

Select Language To Translate Articles Here:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, January 3, 2024

Mengikuti Aktivitas Ji Ji 吉吉 Wang Lao Ji 王老吉 Atau Wang Xue Xi 王学习 Di Tahun 2023 Info Dan Foto

Live Streaming Tanggal 30 Desember 2023!

Ji Ji di sini cuma live streaming dandan saja. Dia tidak chat sama fans, cuma dandan saja. Dandannya ada kali 1 jam. Sehabis dandan ia pergi dengan Haidao.




















Merayakan Natal Bersama Xiao Wen Nuan 小温暖 !



Pentas Troublemaker Bersama Sui Nan 睢南!







 







Live Streaming Sebelum Tampil Di Cosplay!




Live Streaming Di Bilibili Pada Tanggal 16 Desember 2023 !

Latihan menari untuk cosplay.











Live Streaming Pada Tanggal 09 Desember 2023 Di Douyin Cosplay Ya Yi 芽衣 !

Di dalam live streaming kali ini Ji Ji sempat menyambungkan siaran langsung ini dengan Haidao yang saat itu lagi ada di Hengdian Studios.






Haidao lagi kerja di sana. Tapi tidak dijelaskan Haidao lagi mengerjakan proyek apa di sana. Cuma di sini Haidao sempat bercanda betapa miskinnya dia. Dia kerja tapi tetap miskin gak kaya-kaya.





Yah, begitulah, karena uang hasil kerjanya jadi sutradara, dia pakai buat bikin drama GL yang sulit mendapatkan investor. Jadi kebanyakan Haidao yang memodali sendiri proyeknya. Kali ini Haidao juga cerita sama Ji Ji, baru saja ada investor yang batal membiayai proyeknya itu.


 


Haidao cuma sebentar di siaran langsung kali ini sekitar 10 menit bicara, setelah itu ia pamit keluar dari siaran langsung ini.


 


Tidak banyak info di dalam live streaming ini, Ji Ji cuma latihan menari di sini sebelum ia pentas menari cosplay dengan Sui Nan 睢南. Ji Ji sebagai Ya Yi 芽衣 dan Sui Nan sebagai You Zi 柚子 di dalam cosplay Troublemaker.

Merayakan Malam Halloween !











Ji Ji Cosplay!








Menjadi Lan Qing Yue Di Dalam Drama Wan Shi Da Ji 万市大吉!








Bersama Sui Nan 睢南



Ji Ji Cosplay!



Gadis Panggung !












Merayakan Ulang Tahun Sutradara Liu Yun Rui Bersama Vivi dan Haidao Di KTV Pada Tanggal 10 Oktober 2023

Live Streaming Di Douyin Pada Tanggal 05 Oktober 2023!

Ini Ringkasan Dari Live Streaming Ini:

Saat live streaming kali ini, drama terbaru Haidao yang berjudul Zhi Bi 执笔 baru saja selesai syuting. Jadi karena sudah rampung syuting, di sela-sela waktu istirahat, Ji Ji menggunakan kesempatan ini untuk melakukan live streaming.

Kali ini Ji Ji tidak live streaming sambil makan, karena ia baru saja selesai bekerja. Di sela-sela live streaming, kita bisa mendengar suara-suara kru drama yang sedang berteriak-teriak membereskan pekerjaan mereka.

Tidak jelas mulai pukul berapa Ji Ji live streaming, yang jelas saat membuka video, Ji Ji sudah mulai siaran langsung.

Kali ini Ji Ji mau chat dengan para fansnya. Ia menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para fans.


Ji Ji bercerita tentang drama Seven Gods And Two Devils 欢天喜地七葫芦 atau yang lebih dikenal dengan judul Hu Lu Wa 葫芦娃 itu.

Ji Ji bilang tim produksi drama ini, yaitu tim Yunqi 云起 milik Haidao itu sangatlah miskin. Tidak ada produser yang mau memodali pembuatan drama ini. Juga tidak ada platform besar yang tertarik untuk menayangkannya. Drama ini tidak ada yang memodali, sehingga Haidao yang mengeluarkan semua biaya dari kantongnya sendiri.

Para pemain juga sukarela tidak menerima bayaran atas peran-peran mereka di dalam drama ini. Semua pemain adalah teman-teman Haidao. Jadi demi menjaga persahabatan dan solidaritas antara sesama teman, mereka bersedia bermain tanpa menerima bayaran sama sekali.

Jadi kita bisa memaklumi, kenapa drama ini hanya berjumlah 10 episode saja, dengan plot cerita yang sangat tanggung dan terkesan diakhiri dengan terburu-buru. Masalahnya adalah karena Haidao tidak punya uang untuk membuatnya menjadi lebih panjang. Kasihan ya tim Yunqi ini.


Tetapi salut juga, karena banyak teman yang mau membantu, sehingga drama ini bisa selesai juga dan kita sudah menyaksikannya bersama-sama pada tahun 2023 ini.

Kali ini kita bisa melihat Ji Ji bercerita dan chat dengan para fans. Kesan yang didapat adalah Ji Ji sangat kalem. Suaranya sangat halus dan kecil. Bicaranya sangat pelan. Beda banget sama peran-perannya di dalam drama yang kebanyakan sangat pendiam, keras, dingin dan angkuh.

Fans mengusulkan agar tim Yunqi membeli saja cerita dari luar, pasti hasilnya akan lebih bagus.

Ji Ji menjawab tim Haidao tidak mempunyai uang untuk membeli cerita dari luar.

Fans bilang membeli cerita dari luar, pasti biayanya sangat mahal. Ji Ji menjawab, itu sudah pasti.

Lalu ada fans yang mengusulkan, bagaimana kalau dana produksi dikumpulkan saja dari semua orang, sehingga bebannya bisa lebih ringan? Tapi Ji Ji menjawab, buntut-buntutnya juga tetap kesulitan dana.

Fans juga bertanya, apakah membuat drama pendek bisa memberikan keuntungan buat mereka? Ji Ji menjawab, sampai saat ini drama pendek belum bisa memberikan keuntungan kepada mereka.

Berarti selama ini Haidao cuma bekerja demi idealisme pribadi saja. Tapi sejauh yang S-Mov tahu, sejak Ye Mu 2, Nu Er Hong atau The Red Devil, San Sheng Hua atau A Flower In Three Lives, ada kok pihak luar (produser lain) yang ikut memodalinya, tidak cuma Haidao seorang diri.

Memang untuk drama-drama Haidao yang lebih awal tidak ada yang memodali, jadi Haidao yang investasi sendiri untuk drama-dramanya itu.

Fans berkomentar, bahwa Ji Ji kelihatan lelah. Ji Ji menjawab, setiap hari saya selalu mengantuk.

Fans berkomentar Ji Ji kelihatan sangat tinggi. Ji Ji bilang tingginya cuma 1,68 meter. Fans bilang tidak percaya, Ji Ji kelihatan lebih tinggi dari itu. Akhirnya Ji Ji bilang, ya sudah kalau tidak percaya, tidak apa-apa. Anggap saja lebih tinggi dari itu. Kata Ji Ji, tinggi pendek kurus gemuk itu masing-masing ada kelebihannya.

Fans bilang Ji Ji cocok bermain sebagai Hua Yu Tang di dalam drama Nu Er Hong.


Ji Ji bercerita saat syuting drama Nu Er Hong itu keadaannya sangat menderita, karena saat itu sedang musim dingin. Ji Ji mengalami demam di saat syuting. Sehari ia cuma bisa tidur selama 2 atau 3 jam saja. Ji Ji bilang wajahnya sangat jelek saat di musim dingin.

Fans juga mengomentari beberapa peran Ji Ji. Ada yang bilang Xu Zi Yi sangat lugu di dalam drama A Practical Guide 明星助理实习指南.

Ada yang bilang, paling suka dengan Hua Yu Tang (Nu Er Hong). Ada juga yang menyukai Ye Mu Nan Mo (Ye Mu). Ada juga yang suka dengan Ye Mu Zhi Xia (Ye Mu 2). Ada juga yang menyukai Dan Niang (A Flower In Three Lives). Pokoknya fans bilang, apa pun yang diperankan oleh Ji Ji, mereka pasti suka.

Ji Ji lalu bertanya, kok tidak ada yang menyukai Fucha (The Vampires)? Aneh sekali, padahal Fucha sangat ganteng? Lalu ada fans yang menjawab, ia menyukai Fucha.

Kata Ji Ji, wajah saya jelek saat sudah dirias. Tapi fans berkata, Ji Ji cantik kok. Jangan bilang begitu terhadap diri sendiri.

Lalu ada fans yang menghibur Ji Ji dengan berkata, bahwa di dunia ini tidak ada manusia yang sempurna. Jadi jangan terlalu menekan dirimu sendiri.

Tapi Ji Ji menjawab, mana bisa begitu? Di luar sana sudah banyak wanita yang cantik. Tidak perlu lagi tambah seorang Ji Ji.

Ini Ji Ji benar-benar merasa minder atau mau narsis ya? Mau bilang dirinya cantik, tapi pura-pura merasa dirinya jelek? Fans bilang, Ji Ji tidak jelek kok, sudah cantik begitu. Aneh juga si Ji Ji ini ya?

Fans lalu bertanya, apakah ada sutradara lain yang tertarik untuk mengajak Ji Ji bermain di dalam dramanya?


Tapi Ji Ji malah merendah, saya sangat senang jika bisa bermain di dalam film yang dibuat oleh sutradara yang lain. Tapi sampai saat ini belum ada. Wajah saya biasa-biasa saja dan akting saya juga jelek, mana ada sutradara lain yang mau mengajak saya main?

Ji Ji menambahkan, kita belum tentu bisa memainkan sebuah peran yang kita idam-idamkan. Semuanya itu bergantung pada peran apa yang ditawarkan kepada kita. Jika kita merasa peran itu bisa kita mainkan, kita baru bisa menerimanya.

Lalu fans berkomentar, seorang pemain itu dibesarkan oleh sang sutradara. Ji Ji menjawab, betul sekali itu. Saya juga sangat bergantung pada Haidao. Kalau tidak ada Haidao, saya tidak bisa apa-apa!

Fans bertanya, Haidao ada di mana sekarang? Ji Ji menjawab, Haidao ada di sini. Tapi ia lagi keluar sekarang.


Lalu ada yang bertanya, apakah Ji Ji akan bermain lagi bersama Vivi? Ji Ji menjawab, saat ini belum ada sutradara yang mengajak mereka main.

Ada fans yang bertanya, Mana Vivi? Ji Ji menjawab, Vivi ada di rumahnya sekarang.

Fans bertanya, sekarang Ji Ji ada di mana? Ji Ji menjawab, saya ada di Wuhan, Hangzhou atau di Shanghai.

Fans memuji gambar ikan hiu di kepala Ji Ji itu terlihat bagus. Ji Ji bilang gambar ikan hiu ini lucu.

Ketika mereka sedang chatting, mendadak lampu mati. Rupanya tim produksi sudah mematikan penerangan di dalam ruangan itu. Jadi ruangan di tempat Ji Ji sedang live streaming itu menjadi gelap-gulita.


Akhirnya Ji Ji terpaksa pindah ruangan, untuk mencari tempat yang lebih terang.

Ada fans yang bertanya, kapan drama Wan Shi Da Ji 万市大吉 akan ditayangkan? Ji Ji menjawab, tidak tahu. Saya cuma pemain kecil di dalam drama itu, kata Ji Ji.

Lalu banyak fans yang memuji sifat Ji Ji bagus. Mereka bilang suara Ji Ji sangat lembut, jadi sifat Ji Ji pasti bagus. Tapi Ji Ji malah menjawab, kenapa kalian semua selalu bilang saya lembut? Sifat saya tidak sebaik itu. 

Ada fans yang bertanya, apakah di dalam drama Zhi Bi 执笔 ini, Ji Ji bermain sebagai rival dari si aktris yang menjadi pemeran utama? Ji Ji menjawab, tidak. Kami bukan rival di dalam drama ini.

Ternyata ketahuan dari live streaming kali ini, fans Ji Ji banyak yang masih berusia remaja. Ada yang baru berusia 11 tahun, 13 tahun, 16 tahun, 17 tahun.  Ji Ji sampai kaget menyadari hal ini. Ji Ji bilang, berarti kalian harus memanggil saya A Yi 阿姨 (bibi/tante) dong?


Ketika mereka sedang chatting, eh mendadak ruangan menjadi gelap gulita kembali. Entah mati listrik atau mati lampu. Atau lampu di ruangan itu dimatikan kembali oleh kru drama, tidak jelas.

Ji Ji bilang, saya lelah. Jadi saya live streaming sambil berbaring saja. Akhirnya Ji Ji live streaming sambil berbaring di atas sofa atau di atas lantai, tidak jelas, karena lampu mati.

Ada fans yang bertanya, apakah Ji Ji orangnya gampang malu? Ji Ji menjawab, Iya saya gampang malu, apalagi jika berhadapan dengan wanita yang sangat cantik. Saya juga akan kelihatan canggung di depan mereka.


Lalu ada fans yang bertanya, bersama orang yang seperti apa Ji Ji baru bisa merasa nyaman? Ji Ji menjawab, asal dia jangan terlalu cantik saja.

Tapi Ji Ji buru-buru menambahkan, tapi tidak juga sih, soalnya Vivi juga sangat cantik. Tapi saya bisa merasa nyaman di dekat Vivi.

Lalu ada fans yang bertanya, Bermain dengan Fu Yu juga enak ya?

Ji Ji menjawab, oh iya, bermain dengan Fu Yu juga enak. Fu Yu itu orangnya sangat lucu dan imut.

Lalu Ji Ji membocorkan kepada fans, bahwa Fu Yu sangat suka memerankan selir raja yang anggun.

Ji Ji lalu berkata, bahwa kadang saya merasa aneh juga. Ada orang yang bisa menyambung kalau diajak bicara dan bisa merasa nyaman berada di dekatnya. Tapi ada juga orang yang sulit untuk dijangkau dan tidak ada kesempatan untuk bermain dengannya, walaupun saya menyukai orang ini.

Lalu ada fans yang berkomentar, Vivi juga sangat menyukai Ji Ji. Ji Ji menjawab, Benar, saya dan Vivi saling menyukai satu sama lain.

Eh, ketika sedang chatting, mendadak HP Ji Ji habis baterainya, sehingga live streaming pun langsung putus di menit ke-40.

Tapi fans Ji Ji masih aktif chatting satu sama lain selama sekitar 5 menit, sampai akhirnya layar HP menjadi gelap sama sekali.

Mengikuti Fuhu Hanfu Show 芙湖方特华裳盛典 Pada Tanggal 29 September – 01 Oktober 2023!

Tanggal 30 September 2023 Hari Kedua:








































Tanggal 29 September 2023 Hari Pertama:












 











Cosplay Karakter Apa Ini?




Cool Ji Ji !

 





Anggota Grup 国乙男团 !












Pemotretan Tanggal 15 September 2023!






 


Bermain Basket!

 
 
Live Streaming Di Douyin Tanggal 09 September 2023!

Ada member di channel Youtube S-Mov yang bertanya adakah dibuat ringkasan untuk live streaming Ji Ji seperti yang ada di live streaming Vivi.

Semestinya ada, tetapi S-Mov tidak membuat, karena Live streaming Ji Ji itu tidak menarik untuk ditulis. Karena Ji Ji jarang banget mengobrol di live streaming-nya seperti yang dilakukan oleh Vivi.

Ji Ji itu kebanyakan kalau live streaming adalah live streaming makan atau live streaming menari. Jadi tidak ada info penting dan menarik yang bisa ditulis.

Tapi baiklah kali ini S-Mov mencoba untuk membuat ringkasan dari live streaming Ji Ji ini.


Inilah Ringkasan Dari Live Streaming ini:

Ji Ji live streaming pada tanggal 09 September 2023 sekitar pukul 01.00 AM. Jadi sudah larut malam, yang mana waktunya orang sedang tidur.

Sepertinya Ji Ji memang cuma punya waktu untuk live streaming di tengah malam seperti ini, dan kelihatannya ia sudah terbiasa bergadang.

Ji Ji pada hari itu sehabis membuat video dan riasannya masih belum dihapus, jadi ia memanfaatkannya untuk melakukan live streaming.

Ji Ji live streaming sambil makan juga sambil menonton drama. Tidak kelihatan ia makan nasi, cuma makan sayur dan daging. Minumnya air soda (coke/pepsi).

Ji Ji sepertinya sedang menonton drama yang berjudul My Journey To You 云之羽, sebuah drama panjang yang dibintangi oleh Esther Yu Shu Xin 虞书欣 dan Zhang Ling He 张凌赫. Drama ini kelihatannya sedang populer di China.


Ji Ji bertanya pada little sharks, apakah sudah menonton My Journey To You. Kata Ji Ji ia baru mulai menonton drama ini.

Sehabis makan sayur/daging, Ji Ji meneruskan makannya dengan makan cemilan. Mungkin karena cemilannya tidak enak, ia lalu membuka cemilan yang lain. Kemudian ia berganti cemilan lagi dan seterusnya seperti ini.

Sesekali Ji Ji mengomentari adegan di dalam drama yang ditonton olehnya. Ji Ji hampir-hampir tidak pernah menanggapi chat dari penggemarnya. Ji Ji juga tidak mengobrol dengan penggemarnya di live streaming ini.

Live streaming berakhir sekitar pukul 01.42 AM.

Kalian yang mengharapkan bisa mendapatkan info dari live streaming Ji Ji ini akan kecele.

Makanya kenapa S-Mov malas menonton live streaming Ji Ji. Karena cukup membosankan.

S-Mov lebih suka melihat Ji Ji di dalam drama/film. Karena Ji Ji terlihat lebih cantik di dalam drama/film. Kalau di dalam live streaming Ji Ji terlihat biasa-biasa saja.

Oh ya, Haidao juga tidak kelihatan di dalam live streaming Ji Ji ini.

Cosplay Karakter Anime!















Love Shot 国乙男团 !





Cosplay Lolita!

Mengikuti Guanggu Hanfu Show 第四届光谷华服节 Pada Tanggal 19 Agustus 2023



Cosplay Master Yin Yang!



































Cosplay Hua Mu Lan Di Acara Chinajoy tanggal 28 Juli 2023!
















Cosplay Monkey D. Luffy Tokoh Dari Manga/Anime Series One Piece!


 







Mengikuti Acara Bilibili World Show Di Shanghai Tanggal 22 Juli 2023 Dan Live Streaming Di Tanggal Yang Sama!

Ji Ji live streaming makan lagi di sini.

Cosplay Karakter Feng Ye 枫叶 Di Shanghai Dan Live Streaming Tgl. 16 Juli 2023 Di Douyin!

S-Mov tidak tahu Feng Ye ini karakter Game, Anime, Manhua atau Donghua, karena S-Mov bukan gamer dan pecinta anime maupun komik.




Kali ini Ji Ji lagi-lagi melakukan live streaming sambil makan. Sayang makannya tidak dihabiskan karena makanannya tidak enak, kata Ji Ji. Ji Ji makan mi kuning kepiting. Akhirnya makanannya dibuang begitu saja. Kata Ji Jin nanti dia bisa makan lagi tengah malam. Dia sudah sering bergadang jadi makan di tengah malam itu sudah biasa.




Tapi tetap saja tidak ada informasi penting yang bisa diperoleh dari live streaming ini. kebanyakan cuma chatting ringan dengan fansnya.


Cosplay Di Shanghai!




Live Streaming Tgl. 9 Juli 2023!

Aneh, live streaming 1 jam lebih tapi tidak bicara apa-apa. Cuma pamer muka saja.


Wah, Si Ganteng Ji Ji 帅吉!




Cosplay Live Streaming Tgl. 28 Juni 2023!








Live Streaming Tgl. 25 Juni 2023!



 
 


 

 

 













Mengikuti Fuhu Hanfu Show 芙湖方特 Tgl. 22 Juni 2023!

Selengkapnya tentang show ini, silahkan baca di artikel khusus tersendiri.


Siaran Langsung tgl. 22 Juni 2023 di Fuhu Hanfu Show芙湖方特 !



Cosplay Di KFC Hang Zhou!

 







Siaran Langsung Tgl. 19 Juni 2023 (Berdandan Cosplay)!

 



Gadis Cantik Di Taman Bunga!

 


 

Gadis Pelajar Di Hutan Bunga!





Siaran Langsung Tgl. 13 Juni 2023 di Bilibili!

Ji Ji ada kegiatan tgl. 17 Juni dan 22 Juni 2023. Yang tgl. 17 Juni di KFC Hang Zhou dan yang tgl. 22 Juni ada Hanfu Show di kota Fu Hu 芙湖 sama seperti di akhir April tempo hari. Terus ada juga show di Shanghai di bulan berikutnya.

 

Siaran Langsung Tgl. 13 Juni 2023 Di Bilibili!

Kali ini Ji Ji menari juga di sini. Pertama ia menari memakai kostum hitam-hitam model Timur Tengah. Kemudian ia berganti kostum model pelaut.




Dia mungkin lagi bingung mau upload video apa di sosmed, jadi dia merekam dirinya lagi latihan atau sedang menari bagi fansnya. Repot juga ya menjadi selebriti mesti update status terus, update video terus. Kasihan juga.




Tapi Ji Ji cantik di live stream ini. Pandai bergaya pula dia.

Siaran Langsung Tgl.11 Juni 2023 Di Bilibili!

Siaran langsung ini masih dalam momen ulang tahun. Ji Ji membacakan message ulang tahun dari para penggemar. Dia mengucapkan terima kasih kepada para fans.



Haidao juga mengikuti live stream ini. Mereka makan crayfish dan sate. setelah itu Ji Ji menyanyi juga di sini, tapi dia kurang oke kalau menyanyi. Yah tak apa-apa cuma ingin menyenangkan hati fans saja.


Siaran Langsung Dance Tgl. 11 Juni 2023 Di Bilibili!

Di sini Ji Ji menari bersama 2 rekannya. Mereka berdandan seperti di cosplay.


Ji Ji berpakaian hitam-hitam dan ber-wig warna putih seperti seorang pangeran.

Yang rekannya berpakaian putih-putih seperti seorang pangeran juga. Yang seorang lagi berpakaian putih-putih seperti seorang peri.

Selamat Ulang Tahun Yang Ke-27 Untuk Ji Ji Dari Little Sharks International!


Siaran Langsung Ulang Tahun tgl. 11 Juni 2023 di Bilibili!

Ji Ji siaran langsung di rumahnya untuk ulang tahunnya yang ke-27. Haidao juga ada di video ini.

Ji Ji mendapat kado ucapan selamat dari fansnya. Mereka membuatkan dia video ucapan selamat ulang tahun. Ji Ji melihat video itu di sini.


Setelah itu ia latihan menari lagi. Katanya ia akan siaran langsung lagi esok tgl. 12 Juni 2023.

Siaran Langsung tgl. 10 Juni 2023 di Bilibili!

Di sini Ji Ji siaran langsung di restoran KFC. Di tempat ini dia juga menari bersama 2 orang rekannya. 



Siaran Langsug tgl. 08 Juni 2023 Di Bilibili!



Siaran Langsung tgl. 03 Juni 2023 di Bilibili!

Di sini Ji Ji sedang melakukan latihan menari. Video latihan ini dijadikan siaran langsung tgl. 03 Juni 2023.

Gadis Kecapi!

Sesi pemotretan ini juga dijadikan siaran langsung tgl. 31 Mei 2023.





 

Si Gadis Enerjik!

Ji Ji di sini sedang melakukan latihan menari. Video latihan menari ini juga dijadikan siaran langsung tgl. 30 Mei 2023.

 

 







Gadis Di Gurun Pasir!



Mengikuti Cosplay Show Chinajoy Tgl. 27 Mei 2023 Dan Siaran Langsung Menjelang Show Dan Di Saat Show Pada Tgl. Yang Sama!

Di dalam live streaming ini, Ji Ji kelihatan sangat lelah dan sepertinya tidak tidur seharian terlihat wajahnya yang kucel dan rambutnya yang berantakan.


Live streaming ini berlangsung menjelang berlangsungnya cosplay show Chinajoy. Ji Ji terlihat nervous dan masih memaksakan diri latihan menari sambil duduk.

Setelah itu ia ketiduran di sofa selama beberapa jam, sementara live streaming-nya masih on dan para penggemarnya disuguhi pemandangan dia tertidur di sofa.

 

Yang lucu adalah para penggemarnya itu tidak meninggalkan live stream itu dan masih tetap saling chat dengan sesama penggemar di sana, sampai Ji Ji terbangun lagi mereka masih on.

Ada penggemarnya yang celetuk Ji Ji cuma kasih lihat live stream tidur sama mereka.


Ji Ji sepertinya tidak menganggap penting imejnya sebagai figur publik, terlihat dari live stream-nya ia tidak berusaha sama sekali untuk menjaga imejnya ini.

Di dalam cosplay show ini Ji Ji cosplay karakter anime Jepang dan diiringi oleh lagu anime, Ji Ji menari dengan mengenakan kostum anime dan berdandan seperti karakter anime yang dia cosplay.




Penampilan Ji Ji di sini lumayan bagus. Sehabis show ini mestinya Ji Ji sudah bisa lega dan tidur yang cukup di rumah.

Siaran Langsung Di Bilibili Tgl. 20 Mei 2023!



Siaran Langsung Di Douyin Tgl. 18 Mei 2023!

Seperti yang S-Mov prediksi sebelumnya, bahwa tidak ada berita penting yang bisa kita dapatkan dari live streaming Ji Ji, tapi di sini S-Mov akan membuat beberapa opini setelah menonton video ini.

1. Ji ji sangat menyukai junk food. Dia suka makanan laut dan buah durian. S-Mov kaget dan khawatir dia bisa makan durian utuh sendirian. Durian adalah buah yang sangat panas dan beracun yang mudah membuat seseorang sakit dan berbahaya untuk dimakan banyak, karena bisa membuat seseorang terkena stroke dan serangan jantung. Apakah Ji Ji tahu tentang fakta ini? S-Mov yakin tidak.

2. Sutradara Zhang Zhi Wei adalah koki yang baik. Dia melayani Ji ji dengan keahliannya. Dia memasak untuk mereka. S-Mov pikir itu sebabnya Ji Ji menyukainya, ini adalah salah satu poin positif dari dirinya.

3. Cara hidup mereka terlihat agak slebor dan mereka berdua terlihat seperti bukan individu yang rapi. Ketika mereka melakukan live streaming, kita dapat dengan mudah melihat di dalam ruangan, pakaian dan barang-barang tidak tertata rapi dan berserakkan di mana-mana.

Dalam siaran langsung ini, kita bisa melihat Zhang berbaring di sofa dengan kaki bersandar di sofa. Ini membuat beberapa penggemar menulis di chat, mereka mengatakan hanya melihat kaki zhang di sini. Tapi Ji Ji tidak terlalu peduli dengan ini, dia tetap sibuk dengan pekerjaannya, seperti hal ini tidak ada hubungannya dengan dia. Dan Zhang juga tidak merasa malu atau risih dengan perilakunya ini.

Zhang sering tidur di kamar tempat jiji melakukan siaran langsung. S-Mov melihat tentang fakta ini sudah berkali-kali.


4. Mereka seolah tidak menganggap imej sebagai hal yang penting untuk dipertahankan atau dipedulikan bahkan di depan fans mereka juga. Itu sebabnya S-Mov harus menilai mereka slebor.

5. Ji ji terus bekerja di siaran langsungnya, sementara penggemarnya terus membicarakannya. Dia sibuk mengedit video di laptop selama live streaming ini dan tidak merasa tidak nyaman mencuekin penggemarnya.

Makanya S-Mov malas nonton live streaming Ji Ji karena sebab ini. S-Mov menonton video ini hanya untuk menanggapi permintaan dari member di channel Youtube-nya S-Mov saja.

S-Mov pikir kita harus menempatkan diri kita sebagai penggemar yang berpikiran terbuka, sehingga kita dapat melihat dengan jelas seperti apa adanya dan tidak menjadi penggemar buta yang selalu meng-ship bintang seperti layaknya seorang dewa. Kita harus berpegang pada kenyataan sehingga kita dapat mempertimbangkan apa yang baik dan apa yang buruk.

Tetapi bagaimana pun S-Mov masih suka menonton karya mereka. Karena S-Mov menyukai mereka hanya sebatas akting dan penyutradaraan mereka bukan karena kepribadian mereka. Hal ini akan membuat S-Mov tetap eling dan selalu dalam posisi yang netral di dalam menilai.

6. Salah satu penggemarnya menyarankan Ji Ji agar melakukan operasi pada matanya terkait mata rabun jauhnya itu, sehingga dia tidak perlu memakai kacamata lagi. Fans ini menyebut Vivi sudah sukses melakukan hal tersebut.

7. Ji Ji bahkan tidak menjawab pertanyaan penggemarnya tentang Berapa jumlah episode drama Seven Gods and Two Devils.

8. Banyak penggemarnya mengatakan Ji Ji sangat kurus. Tapi Ji Ji sepertinya tidak percaya dia sangat kurus.

MV Baru CP Ji – Ya Sudah Dirilis Pada Tgl. 26 April 2023!








Siap-Siap Menyambut Acara Hanfu Show 芙湖方特华裳盛典 Yang Akan Berlangsung Dari Tgl. 29 April sd 03 Mei 2023!

Nanti yang akan tampil di dalam acara ini ada banyak muka-muka yang kita kenal, antara lain:


 

Yang Yi Mo, Yang Fu Yu, Ji Ji, Jin Chao, Wei Miao, Zhu Zhe Li, Zheng Feng, dsb. Sayang Vivi tak bisa ikut karena ia juga ada Hanfu show di Ningbo yang berlangsung bersamaan waktunya dengan acara ini.

Siaran Langsung Tgl. 25 April 2023!

Kali ini Ji Ji menjadi Yang Gui Fei (Permaisuri yang terkenal dari Dinasti Tang).










Dalam Busana Hanfu!


 

Gadis Muda Di Hutan Plum!



 



Gadis Barat!











Aktivitas Sebagai Coser!





Siaran Langsung Di Bilibili Tgl. 15 April 2023 Bersama Soulmate-nya Sutradara Zhang Zhi Wei 张之微 !

Dari foto-foto ini sudah cukup jelas ya bahwa hubungan Ji Ji sama sutradara cewe ini tidak mungkin hanya sekedar sahabat belaka.


Keduanya termasuk seniman yang berpotensi. Zhang Zhi Wei adalah seniman yang berbakat dan memiliki talenta besar. Ia pandai membuat cerita dan menulis skrip, pandai pula menyutradarai dan juga seorang team leader ulung yang kreatif dan ulet serta orang yang tak segan bekerja keras demi mewujudkan impiannya.

Hubungannya dengan Ji Ji tampaknya jauh lebih dari sekedar sahabat. Di mata Ji Ji dia juga seorang bos, rekan kerja, teman seperjuangan, sahabat, keluarga dan juga soulmate. Cuma soulmate nya sampai sejauh mana, hanya Ji Ji yang tahu.


Ji Ji bagi Zhang Zhi Wei adalah sebuah wahana untuk mewujudkan impiannya. Melalui Ji Ji gagasan dan impiannya bisa terealisir. Dia yang membuat cerita, menulis scenario dan menyutradari serta menyunting, sedangkan Ji Ji yang memainkan peran dan karakter yang ditulis olehnya. Sebuah hubungan kerjasama yang saling menguntungkan kedua belah pihak.

Mereka bekerja bareng, saling membantu dan mendukung. Selama 3 tahun kiprah dari tim Yun Qi ini, betapa banyak tantangan dan suka duka yang mereka alami dan hadapi tapi mereka tidak pernah menyerah, malah tetap maju terus pantang mundur.



Sekarang tim Yun Qi sudah meraih kesuksesan dan mencicipi hasil kerja keras mereka ini. Tentunya ini bagus bagi semua orang, karena di masa mendatang tim Yun Qi ini akan terus menghasilkan drama/film yang berkualitas dan mampu bersaing di semua platform streaming drama pendek yang besar dan bergengsi.



Dan jika Ji Ji tertarik dan merasa cocok sama Zhang Zhi Wei ini, yah bisa kita maklumilah.

iaran Langsung Di Bilibili Tgl. 12 April 2023 Bersama Sutradara Zhang Zhi Wei 张之微 !

Di dalam siaran langsung ini Ji Ji mengungkapkan bahwa MV-nya bersama Peng Xiao Ya akan mulai syuting pada tgl. 26 sd 27 April 2023.









Siaran Langsung Di Bilibili Tgl. 02 April 2023!

Di sini Ji Ji curhat kurang puas dengan kelopak matanya yang katanya tak ada lipatannya.

Masa sih?


Jadi selama ini kelopak matanya ditempeli sesuatu sehingga kelihatan ada lipatan? Masa sih? Kok tidak kelihatan ya? Mungkin karena kelopak matanya di-make up sedemikian tebal, sehingga tidak tampak dari luar.

Padahal mata Ji Ji cukup besar dan tidak sipit kok. Ternyata faktanya begitu? Oh, S-Mov baru tahu nih.


Di siaran langsung kali ini, Ji Ji ada kasih lihat sama fansnya kelopak matanya itu. Tapi kok pas S-Mov lihat, kelopak mata Ji Ji kelihatan kok ada lipatannya.

Kurang jelas maksud Ji Ji apa di sini. Karena S-Mov tidak mengikuti siaran langsung ini dari awal, jadi tidak terlalu jelas juga.

Kata Ji Ji dia kepingin operasi kelopak matanya itu. Waduh, para fansnya langsung protes tidak setuju.


Mereka bilang sama Ji Ji, Ji Ji sudah kelihatan cantik kok dengan keadaan matanya yang seperti ini sekarang. Mereka menasihati Ji Ji agar jangan mengoperasi kelopak matanya.

S-Mov bingung juga ya, kok kenapa Ji Ji yang sudah cantik begini masih kelihatan tidak percaya diri sama wajahnya dan masih menganggap matanya kurang ini kurang itu.

Gimana kita ya di sini yang wajahnya pas-pasan begini? Kalau Ji Ji yang cantik saja masih menganggap dirinya kurang cantik. Terus kita yang wajahnya jelek ini bagaimana?


Tapi S-Mov tidak setuju kalau Ji Ji bertindak sembrono dengan mengoperasi kelopak matanya itu.

Selain resiko oplas itu besar dan berefek negatif untuk jangka panjang, juga ada kemungkinan setelah dioperasi malah akan tampak semakin buruk, kalau operasinya gagal.

Menurut S-Mov mata Ji Ji itu adalah poin yang paling menarik di wajahnya. Matanya itu adalah daya tarik utama dari Ji Ji, jadi sayang sekali kalau sampai dioperasi.


Mudah-mudahan Ji Ji mau mendengarkan nasihat dari para fansnya yang kebanyakan tidak setuju Ji Ji mengoperasi kelopak matanya itu. Mudah-mudahan keinginan Ji Ji tidak jadi dilaksanakan.

Kita, para fans Ji Ji menyukai Ji Ji seperti apa adanya. Jadi tanpa dioperasi juga, Ji Ji tetap disayang oleh fans dan masih bisa mendapatkan banyak penggemar. Jadi memang tidak perlu sama sekali untuk di-oplas. Ngeri nanti jika wajahnya menjadi berubah.

Mudah-mudahan jangan deh. Buang saja keinginan oplas itu ya, Ji !

Sakura Malam!

Angin malam yang lembut membawa keharuman bunga.







Dance Di Pantai!











 

Di Taman Bunga Mawar!






 




Jadi Gadis Remaja!










Jadi Bangsawan Eropa!


 








Aktivitas Ji Ji Sebagai Coser!










 
Bidadari Bersayap Di Zaman Modern !








 


Pendekar Kecapi Di Atas Gunung!




Bergaya Klasik Yang Feminin!

Nah, kalau foto kayak begini memang jarang-jarang selama ini. Padahal dandan cewe feminin kayak begini bagus loh. Coba sering-sering foto seperti ini.







 
Bergaya Anak Muda Yang Dinamis!



 


Cosplay Menjadi Peri Laut!

 



Menjadi Pendekar Berkipas!



Aktivitas Ji Ji Sebagai Coser!








 




Ini Foto Drama Terbaru Ji Ji Yang Lagi Syuting Di Bulan Februari 2023!














Siaran Langsung Bersama Sheng Wei Di Kuai Shou Tgl. 17 Februari 2023 Berkenaan Dengan Syuting Drama Terbaru Mereka!
 

 



 

 












Aktivitas Ji Ji Sebagai Coser !

Ji Ji lagi cosplay karakter apa ini? Ada yang tahu?







Menyambut Hari Raya Cap Go Meh, Ji Ji Siaran Langsung Di Kuai Shou Tgl. 05 Februari 2023 !

Siaran Langsung dibuka oleh Sutradara Zhang Zhi Wei. Setelah itu diserahkan kepada Ji Ji.



Siaran langsung sempat disambungkan ke Sheng Wei yang saat itu juga sedang siaran langsung di tempat lain.



Setelah siaran selama beberapa menit, Ji Ji menyerahkan kembali kepada Zhang Zhi Wei karena mau mencuci rambut.



Zhang Zhi Wei lalu meneruskan siaran. Setelah itu siaran disambungkan kepada Wo De Xian Jian DNA Dong Le 我的仙剑DNA动了, seorang penggemar dari Legenda Awan. Mereka lalu siaran berdua.



Kemudian Ji Ji bergabung kembali dengan penampilan baru. Lalu si fans ini melempar kuis 3 buah pertanyaan kepada para penggemar. Yang bisa menjawab kuis dengan tepat dan yang paling cepat berhak mendapatkan hadiah. Pertanyaannya mudah saja yaitu seputar drama-drama Legenda Awan yang sedang tayang.


Setelah itu Ji Ji siaran langsung sendirian. Fans bertanya apakah Ji Ji makan kue onde saat Cap Go Meh. Ji Ji bilang tidak, sebaliknya mereka akan merayakan di restoran sehabis siaran langsung ini.













Kemudian Ji Ji memperlihatkan kucingnya yang bernama si onde atau Tang Yuan 汤圆 kepada para fans. Kucingnya sangat gemuk dan lucu.










Ada yang bertanya apakah drama Ye Mu akan ada season 3? Ji Ji bilang tidak. Ye Mu cuma sampai season 2 saja.

Ketika ditanya apa Ji Ji sekarang sudah menjadi bintang film? 

Yah, belumlah. Aku ini cuma seniman yang tidak terkenal, ujar Ji Ji merendah.

Aktivitas Ji Ji Sebagai Coser !



Ji Ji Mengajak Sheng Wei Siaran Langsung Di Kuai Shou Tgl. 25 Januari 2023

Berhubung drama Nu Er Hong mulai tayang pada tgl. 25 Januari 2023, maka Ji Ji mengajak Sheng Wei siaran langsung lagi di Kuai Shou pada tanggal ini sekalian juga untuk mempromosikan drama Nu Er Hong ini.





Masih dalam suasana Imlek sebenarnya dan para artis juga masih liburan di kampung halaman, tapi kedua orang aktris drama pendek ini sudah mulai aktif lagi.

Ji Ji Dan Ya Ya 鸭鸭 (Peng Jing Xian 彭静娴) Mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2023 Kepada Para Penggemar!

Kali ini Ji Ji siaran langsung lagi di malam Imlek tgl. 21 Januari 2023 di Bilibili.


Tak lupa ia mengajak Ya Ya (Peng Jing Xian) juga di dalam siaran langsung ini.




Ji Ji dan Ya Ya mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2023 kepada para penggemar.




Oh, sudah lama ya tidak mendengar kabar dari Ya Ya yang bermain sebagai A Ze di dalam Legend Of Yunze.


 

Katanya nanti ada season 3 dari Legend Of Yunze di tahun 2023 ini. Oke kita tunggu saja reuni Ji Ji dan Ya Ya nanti.

Karakter Ji Ji Di Dalam Drama Dituangkan Ke Dalam Kartun Oleh Fansnya !

Ikan hiu kecil ini kreatif sekali. Karakter kartun Ji Ji bisa persis sama begitu ya dengan yang di drama.

Karakter Ji Ji Versi Kartun

Saat Siaran Langsung Di Bilibili Tgl. 18 Januari 2023 !

Info yang bisa diperoleh dari siaran langsung ini adalah drama Nu Er Hong juga akan ditayangkan saat Hari Raya Tahun Baru Imlek.



Jadi selama Imlek, kita disuguhi dengan 3 judul drama produksi Legenda Awan, yaitu Ye Mu 2, San Sheng Hua dan Nu Er Hong. Wah, asyik nih bisa nonton sampai puas.




Ji Ji saat siaran langsung ada di Hang Zhou di rumahnya Sheng Wei yang kata Ji Ji, Sheng Wei sudah pulang kampung buat merayakan Imlek di rumah orang tuanya.

Bagaimana Rasanya Menerima Kiriman Hadiah Berupa Foto Yang Bertandatangan Asli Dari Ji Ji?

Yang jelas para ikan hiu kecil (Fans Ji Ji) ini pasti senanglah. Apalagi diterimanya pas menjelang Hari Raya Tahun Baru Imlek 2023.

Mereka langsung posting di akun Weibo Super Topic dari Legenda Awan mengucapkan terima kasih kepada Ji Ji sambil mengutarakan kegembiraannya. 

Ini Amplop Fotonya

Oh ya, ada amplop angpao juga bergambar Ji Ji yang siap-siap dibagikan untuk para fans. Angpaonya seperti ini gambarnya.

Saat Siaran Langsung Tgl. 11 Januari 2023 Di Kuai Shou !

Berhubung drama Ye Mu 2 sedang tayang di Kuai Shou di awal bulan Januari 2023 ini, jadi para artis utamanya pada gencar melakukan siaran langsung untuk promosi dan temu penggemar.







Salah satunya adalah Ji Ji yang kali ini melakukan acara siaran langsung di Kuai Shou.

Ji Ji yang matanya memang minus ini sering memakai kaca mata saat siaran langsung. Tapi tetap terlihat cantik ya.



********


Sumber Foto: https://sogou.com

 

No comments:

Post a Comment