Search This Blog:

Select Language To Translate Articles Here:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, February 29, 2024

Mengikuti Aktivitas Qi Xia Xia 圻夏夏 Di Tahun 2024 Info Dan Foto

Berkostum Hanfu !








Debut Jadi Sutradara Di Drama Pendek Fu Hua Meng 浮华梦 !

Berlibur Ke Thailand, Wisata Ke Taman Es Krim !






Berlibur Ke Thailand Bersama Zhi Zhu Dan Vivi!









Mengikuti Fuhu Hanfu Show 芙湖方特华裳盛典 Pada Tanggal 03 Mei 2024 !




































Berlibur Ke Bali !





























Syuting Drama Panjang Zhi Zhu 知竹 The Glorious World 盛世天下 Rampung Di Akhir Bulan Mei 2024 !

 

Pemotretan Di Atas Kapal !






Permaisuri Dinasti Qing !

























Bergaya Elegan !


 






Dengarin Musik !



 
Jalan-Jalan !

 



Hitam-hitam !


Syuting Drama Panjang Yang Disutradarai Oleh Zhi Zhu 知竹 !

Xia Xia menjadi pemeran utama di dalam drama ini. Vivi juga ikut main, tapi sebagai pemeran pendukung. Sayangnya judul dramanya belum boleh diumumkan ke publik. Proses syuting mungkin baru bisa selesai pada bulan April 2024.


Makan Malam !



Berjaya Di Ajang 4th Kuaishou Golden Drama Awards 2023 Di Shenzhou Tanggal 12 Januari 2024!

Di dalam ajang penghargaan terhadap drama pendek yang tayang di Kuaishou pada tahun 2023 lalu yang diselenggarakan di kota Shenzhou pada tanggal 12 Januari 2024 ini, Qi Xia Xia 圻夏夏 dan Zhi Zhu 知竹kembali berjaya dengan merebut penghargaan yang paling bergengsi yaitu aktris terbaik dan sutradara terbaik.


Di dalam ajang yang sama pada tahun 2022 lalu, Qi Xia Xia juga merebut penghargaan aktris terbaik di dalam drama Eldest Princess Above 长公主在上 dan Zhi Zhu sebagai sutradara terbaik untuk drama yang sama. Bahkan drama Eldest Princess Above juga meraih penghargaan Drama Pendek Terbaik 2022.



Dan satu tahun kemudian, Xia Xia dan Zhi Zhu kembali mengulangi prestasi mereka pada tahun lalu dengan meraih penghargaan yang sama pada tahun 2023.



Xia Xia meraih Aktris Terbaik 2023 di dalam drama The Stone Of Moonlight 月白之时, sebuah drama iklan berseri yang mempromosikan HP Oppo Reno 11. Sedangkan Zhi Zhu meraih penghargaan Sutradara Terbaik di dalam drama Dong Lan Xue 东栏雪.

 

Drama The Stone Of Moonlight juga meraih penghargaan sebagai Drama Dengan Business Value Tertinggi Tahun 2023. Tak hanya itu, tim produksi dari drama ini juga mendapatkan penghargaan sebagai Rumah Produksi Baru Yang Menjanjikan Tahun 2023. Seperti kita ketahui bahwa drama ini diproduksi patungan oleh beberapa buah rumah produksi yang salah satunya adalah rumah produksi milik Qi Xia Xia sendiri. Wah, hebat ya Xia Xia ini sudah berhasil menjadi produser untuk dramanya sendiri.



Sedangkan Dong Lan Xue juga menggondol penghargaan sebagai Drama Dengan Skenario Asli Terbaik Tahun 2023.



Jadi tahun 2023 merupakan tahun yang paling sukses untuk Xia Xia dan Zhi Zhu pribadi, karena keduanya berhasil mempertahankan prestasi mereka berturut-turut selama 2 tahun. Jadi S-Mov ucapkan selamat untuk Xia Xia dan Zhi Zhu untuk keberhasilannya ini!

 

Sayangnya di dalam acara penyerahan piala di karpet merah, Zhi Zhu berhalangan hadir, jadi Xia Xia yang tampil mewakili Zhi Zhu untuk menerima penghargaan.


Pada tahun 2023 yang beruntung bukan hanya Xia Xia dan Zhi Zhu, tapi aktris Yang Yi Mo 杨伊墨 dan aktor Huang Jing Zhou 黄靖洲 juga berhasil kecipratan penghargaan di dalam ajang ini. Yi Mo berhasil meraih Aktris Dengan Breakthrough Performance Terbaik 2023 dan Huang Jing Zhou meraih Aktor Yang Paling Mencuri Perhatian 2023.


Tapi dibalik kebahagian Xia Xia dan Yi Mo CS ada yang bersedih pada tahun 2023 ini, karena drama-drama hasil karyanya tidak mendapatkan apresiasi di ajang Kuaishou Awards tahun 2023 ini, dia adalah Haidao atau Zhang Zhi Wei 张之微.


Empat judul drama yang disutradarainya pada tahun 2023 gagal semua, bahkan tak ada satu pun yang berhasil masuk nominasi. Sebut saja dari A Flower In Three Lives 三生花, Ye Mu 2 叶穆 2: 暗夜启示录, The Red Devil 女儿红 dan The Lost World 夏夜知道风的甜. Padahal pada tahun 2022 lalu, Ye Mu 叶穆 berhasil memperoleh penghargaan yang bergengsi.


S-Mov tidak tahu apakah ini ada kaitannya dengan drama The Lost World yang dihapus beberapa bulan yang lalu di platform Kuaishou, sehingga drama-drama Haidao lainnya tidak terpilih masuk nominasi ataukah karya-karyanya sengaja diboikot? Atau karena semua drama Haidao tersebut bertema GL, sehingga tidak layak untuk dinilai? Astaga….!


Jika benar begitu, kasihan sekali Haidao! Kerja kerasnya menjadi sia-sia. Padahal kalau S-Mov lihat dari drama-drama yang mendapat penghargaan pada tahun 2023 ini, ke-4 drama Haidao itu tidak kalah di dalam hal kualitas dan sangat mampu untuk bersaing. Bahkan menurut S-Mov, drama-drama Haidao tersebut dibuat lebih greget dibandingkan dengan drama-drama yang menang tersebut.


Paling tidak drama Ye Mu 2 dan The Red Devil bisa bersaing dan memperoleh penghargaan. Demikian juga Haidao dan kedua orang aktris pemeran utamanya yaitu Ji Ji dan Vivi patut memperoleh penghargaan sebagai sutradara dan aktris terbaik.


Sayang sekali, ibarat peribahasa Karena Nila Setitik Rusak Susu Sebelanga!

 

Mungkin hal ini bisa jadi pembelajaran bagi Haidao untuk ke depannya bisa berkarya dengan lebih bijak ya…

 

Oke, tapi harus kita akui bahwa kemenangan Xia Xia di tahun 2023 ini memang sangat layak dan pantas, karena semua itu dicapai oleh Xia Xia dengan perjuangan dan kerja keras yang mana dirinya juga dibekali dengan talenta, wisdom dan otak yang sangat smart.


Sekali lagi selamat untuk Qi Xia Xia!

 

**********


Sumber Foto: https://sogou.com 

 

No comments:

Post a Comment