Search This Blog:

Select Language To Translate Articles Here:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, February 29, 2024

Mengikuti Aktivitas Yang Fu Yu 杨馥羽 Di Tahun 2024 Info Dan Foto

Hanfu Foto !

 







Hanfu Foto !









Mengikuti Acara Hanfu Show Di Yun Ju Shan 云居山 Pada Tanggal 23 Maret 2024 !
















Live Streaming Di Douyin Pada Tanggal 24 Februari 2024 !

Fu Yu sedang liburan pulang ke rumah orang tuanya di Haikou, Hainan dalam rangka merayakan tahun baru Imlek 2024. Ia live streaming dalam rangka hari Cap Go Meh 元宵节, menandai berakhirnya tahun baru Imlek.

Fans bilang Fu Yu kelihatan lebih gemuk. Fu Yu bilang kalau lagi live streaming wajahnya selalu kelihatan gak seperti di film. Menurut Fu Yu, wajah aslinya lebih mirip seperti di film. Ia tidak merasa dirinya gemuk. Mungkin itu karena tampilan di live streaming yang berbeda, katanya.

Aku gak tahu bagaimana menyetelnya supaya kelihatan normal, kata Fu Yu. Tapi fans gak percaya. Ya udah gemuk ya gemuk, terserah kalianlah. Jangan banyak nuntutlah, kalian nonton aja, kata Fu Yu sambil ketawa,

Fu Yu bilang ia punya adik laki-laki. Saat ini adiknya sedang bermain-main di dekatnya. Tak lama kemudian, bapaknya Fu Yu masuk ke kamar Fu Yu dan bertanya, dengan siapa Fu Yu bicara. Aku lagi live streaming, jawab Fu Yu.

Kemudian fans meminta Fu Yu untuk ngomong dialek Hainan. Fu Yu lalu omong beberapa kalimat Hainan menyapa fansnya. Aku gak fasih, kata Fu Yu.

Fu Yu bilang ia baru sembuh dari batuk. Ia batuk selama 26 hari, tapi sekarang sudah membaik.

Kemudian fans memberitahu Fu Yu, bahwa fotografer Cai Cai 菜菜 juga sedang live streaming saat ini dengan beberapa orang gadis. Kata fans, dinding kamar Cai Cai sudah dipasangi dengan poster Fu Yu. Cai Cai sekarang ingin konek dengan Fu Yu. Tapi kata Cai Cai, koneksinya sedang buruk, jadi gak berhasil terus.

Tapi Fu Yu malah menjawab, siapa yang mau konek sama Cai Cai? Bodo ah, aku gak peduli sama dia. Dia udah banyak cewenya!

Fans lalu menggodanya dengan bilang, aku hanya melihat dirimu saja!

Ah, aku gak percaya. Pasti kamu belajarnya dari Cai Cai ya! Kata Fu Yu. Gak kok, kami cuma melihat dirimu saja, kata fans.

Fu Yu bilang ia mau rnenyanyi untuk fans. Gak usahlah, batukmu baru baik, gak usah memaksakan diri, kata fans. Tapi Fu Yu tetap bernyanyi.

Suara Fu Yu tetap merdu, tapi suaranya terlalu kecil, gak begitu jelas terdengar. Akhirnya Fu Yu menghentikan nyanyinya.

Lalu Fu Yu melihat Zheng Feng 郑锋 ada masuk ke dalam live streaming-nya. Ia senang sekali. Ia mencari-cari apakah Zheng Feng ada kirim chat sama dia, tapi ternyata gak ada. Fu Yu kelihatan kecewa, kok dia gak omong apa-apa ya? kata Fu Yu.

Ia lalu mau pamit sama fans untuk mengakhiri live streaming ini. Ia bilang ia mau pergi jalan-jalan sehabis ini.

Tapi saat mengucapkan bye bye, tiba-tiba aktris drama panjang, Vicky Liang Jing Xian 梁婧娴 tiba-tiba terkoneksi ke dalam live streaming ini dan muncul wajahnya di layar.

Vicky Liang adalah co-star Fu Yu dalam drama Two Rabbits 双兔 yang baru saja selesai syuting belum lama ini. Karuan saja Vicky Liang girang sekali berhasil terkoneksi dengan Fu Yu.

Kedua orang gadis ini lalu saling mengobrol dengan gembira. Kelihatan sekali Vicky Liang sangat menyukai Fu Yu. Mereka ngobrol sambil ketawa-ketawa.

Kamu ada di mana sekarang? tanya Fu Yu. Aku di Beijing, jawab Vicky. Kalau aku di Hainan di rumah orang tua, kata Fu Yu.

Vicky bilang Fu Yu kelihatan menggemaskan saat sedang menjebikan bibirnya. Aku gak bisa kayak begitu loh, kata Vicky sambil meniru Fu Yu menjebi. Maksudnya ia tidak kelihatan lucu seperti Fu Yu. Mereka pun tertawa.

Topi kamu juga lucu, puji Fu Yu. Oh ya? Ini aku pakai topi karena rambutku lagi lepek, jawab Vicky sambil ketawa.

Karena masih suasana Cap Go Meh 元宵节, mereka saling mengucapkan selamat.

Vicky bilang ia batuk gak sembuh-sembuh. Fu Yu bilang Vicky gak boleh makan ketan, karena ketan itu panas. Oh Ya? Aku baru tahu bahwa ketan itu panas. Berarti aku gak boleh makan onde juga dong? Padahal aku makan onde loh, kata Vicky.

Makan yang manis-manis juga gak boleh selama batuk, kata Fu Yu. Apa? Makan manis juga gak boleh? Wah, aku baru tahu nih, kata Vicky.

Terus katanya jeruk juga panas ya? tanya Vicky. Gak, sebaliknya jeruk justru adem dan katanya bisa menyembuhkan batuk, jawab Fu Yu. Aku tahunya dari pedagang jeruk, kata Fu Yu lagi.

Vicky lalu mulai membicarakan drama barunya Two Rabbits. Sekalian promosi di live streaming, kata Vicky.

Eh, dilarang promosi loh katanya! Kata Fu Yu. Oh, begitu ya? Kirain gak papa sekalian promosi gitu, kata Vicky.

Kemudian kedua gadis itu ngobrol sembari bercanda. Kemudian Vicky izin pamit. Fu Yu bilang kalau mau ngobrol lagi, chat pribadi aja. Okelah, kata Vicky. Kemudian ia memutuskan koneksinya.

Fans lalu memberitahu Fu Yu, bahwa Cai Cai masih berusaha untuk menyambung ke Fu Yu.

Gak mau ah, aku gak mau konek ke dia, kata Fu Yu cemberut.

Setelah itu ia benar-benar mengakhiri live streaming ini pada pukul 18:45 PM yang berlangsung sekitar 30 menit lebih.

Selamat Tahun Baru Imlek 2024 !


 






Syuting Drama Baru Two Rabbits 双兔 Dengan Vicky Liang Jing Xian 梁婧娴 !

Foto-Foto Imut!



Latihan Berkuda!




Tamasya Ke Pulau Hainan!

 



Live Streaming Tanggal 31 Desember 2023 Menyambut Tahun Baru 2024 !

Di live streaming yang berlangsung kurang dari 30 menit ini, Fu Yu mengucapkan selamat tahun baru kepada para fans.

Fu Yu kali ini tidak chat dengan fansnya, melainkan cuma menyanyikan beberapa judul lagu kepada fansnya. Salah satunya adalah menyanyikan lagu yang berjudul Ai Ni 爱你.

Ia bilang sehabis live streaming, ia akan pergi merayakan tahun baru bersama teman-temannya yang sudah janjian mau pergi bersama.

Di live streaming kali ini, Fu Yu menyambungkan live kali ini dengan Cai Cai 菜菜, seorang selebriti internet. Pria ini kalau live streaming biasanya selalu bersama gadis-gadis yang kerapkali berganti-ganti. Biasanya dia selalu merayu atau menggombali gadis-gadis yang dia ajak live streaming dengannya tersebut.

S-Mov tidak kenal dengan Cai Cai ini, tapi sepertinya pria ini berprofesi sebagai seorang fotografer. Jadi tidak heran, jika pria ini banyak mengenal artis-artis dan selebriti-selebriti internet.

Kali ini juga Cai Cai merayu Yang Fu Yu. Mungkin juga sebelumnya Fu Yu dan Cai Cai ini sudah janjian lebih dulu, jadi saat live streaming mereka berdua berakting seolah-olah mereka ini adalah sepasang kekasih.

Fu Yu mengomeli Cai Cai sebagai pria brengsek yang rayuannya gombal semua. Fu Yu bilang mulut pria itu tidak bisa dipercaya. Buktinya Cai Cai menggantung poster-poster gadis lain bukan poster Fu Yu di dinding kamar pria itu.

Cai Cai bilang dia selalu menyimpan foto Fu Yu. Tapi Fu Yu tidak percaya dan minta apa buktinya. Cai Cai lalu mengeluarkan foto Fu Yu dari dalam laci mejanya dan memperlihatkan foto tersebut kepada Fu Yu. Fu Yu meminta Cai Cai memasang poster dirinya di dinding baru ia mau percaya terhadap perkataan Cai Cai.

Cai Cai lalu mengajak Fu Yu untuk melakukan pemotretan dengan kostum Hanfu. Tapi Fu Yu bilang, ia baru ada waktu di bulan Februari. Cai Cai bilang terlalu lama. Fu Yu sekarang sudah menjadi aktris terkenal ya, kata Cai Cai. Gaklah, jawab Fu Yu.

Begini aja deh, aku kirimin kamu fotoku yang terbaru, kamu pasang ya di kamarmu, kata Fu Yu. Baiklah, jawab Cai Cai.

Aku nyanyikan sebuah lagu deh untuk kamu, juga untuk para fans, kata Fu Yu. Lalu Cai Cai disuruh sebutin mau dinyanyikan lagu apa sama Fu Yu. Lagunya harus yang sweet, kata Fu Yu.

Cai Cai lalu berpikir sejenak. Kemudian ia bilang, nyanyikan Ai Ni 爱你 aja. Eh, barusan aku sudah nyanyi lagu itu, jawab Fu Yu.

Ya udah, kamu tanyakan ke fans kamu aja, mereka mau dinyanyiin lagu apa, kata Cai Cai.

Ya udah, aku nyanyi yang aku bisa aja deh, kata Fu Yu. Kemudian Fu Yu menyanyikan sebuah lagu untuk Cai Cai dan para fansnya.

Setelah Fu Yu selesai menyanyi, Cai Cai lalu mohon pamit sama Fu Yu.

Setelah Cai Cai pergi, Fu Yu lalu menyanyikan kembali sebuah lagu untuk fans, sebelum ia mengakhiri live streaming ini.

Fu Yu mengucapkan harapannya di tahun yang baru ini, agar semua orang bisa hidup bahagia, sukses di dalam pekerjaan, memiliki banyak uang dan berbadan sehat selalu.

Oke, deh. Selamat tahun baru juga buat Fu Yu!

 

 

**********


Sumber Foto: https://sogou.com


No comments:

Post a Comment