Search This Blog:

Select Language To Translate Articles Here:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, February 9, 2024

The Fox Girl Returns The Favor 狐女报恩记

Film pendek ini adalah film iklan Adolph Shampoo Sheng Wei Vivi yang pertama.


A Tu, seekor rubah berekor sembilan pernah tersesat ke dunia manusia dan diselamatkan oleh seorang wanita yang baik hati.



Saat itu, senyuman wanita tersebut sehangat musim semi dan matanya penuh dengan bintang. A Tu, ras rubah yang tahu bagaimana membalas budi ini lalu berusaha keras selama bertahun-tahun untuk mengubah wujudnya menjadi manusia.



Dia selalu mengingat tentang peristiwa ini. Akhirnya, di dalam sebuah rumah yang lengang, A Tu berhasil menemukan wanita tersebut.



Saat itu, wanita muda yang kini sudah menjadi seorang istri ini telah kehilangan kecerahannya seperti saat pertama kali mereka bertemu dan bintang di matanya juga telah sirna.



A Tu tahu bahwa hadiah terbesar bagi bintang penolongnya  mungkin adalah dengan berani mengalahkan si penindas bersama-sama dengannya dan menemukan jati dirinya yang sesungguhnya.



A Tu berhasil masuk ke rumah itu dengan status baru sebagai isteri muda dari tuan di rumah itu yang adalah suami dari wanita itu.


Wanita itu tidak bisa protes apa-apa karena suaminya adalah seorang pria yang tidak pernah menghormati dan menghargai wanita dan juga seorang pria yang berwatak kejam.



Tidak jarang si tuan ini menyiksa isterinya sendiri tanpa isterinya berani menunjukkan perlawanan.



Sama saja ketika A Tu berhasil menjadi isteri muda dari pria ini, ia juga seringkali mengalami siksaan sama seperti yang dialami oleh wanita yang menjadi isteri pertama itu.


Pria ini bahkan berkata akan menyerahkan A Tu kepada temannya, Tuan Wang ketika ia sudah merasa bosan terhadap A Tu.


Akhirnya kedua orang wanita yang senasib ini lalu berteman dan mereka mulai memikirkan muslihat bagaimana caranya agar bisa menyingkirkan pria yang menjadi suami mereka ini.



Hingga pada suatu hari mereka merasa kesempatan itu sudah datang, saat suami mereka mengundang tuan Wang untuk bertamu ke rumah.



Kedua orang pria itu lalu minum arak ditemani oleh A Tu. Hari itu pria itu memang berencana untuk menghadiahkan A Tu kepada tuan Wang. Ia lalu meminta A Tu untuk menemani tuan Wang minum arak.


A Tu yang berpura-pura menurut ini lalu mulai merayu tuan Wang sambil terus mencekokinya dengan arak. A Tu lalu mulai mengerahkan sihirnya dan sebentar kemudian tuan Wang pun sudah mabuk berat. Akhirnya pria itu jatuh tertidur di atas meja.



Melihat tuan Wang sudah tidur, A Tu lalu berbalik merayu suaminya yang juga sudah mulai mabuk karena kebanyakan minum.


Tak lama kemudian, muncul si isteri pertama di ruangan itu dan wanita ini lalu bergabung dengan A Tu. Kedua orang wanita ini terus mencekoki suami mereka dengan arak.


Kemudian kedua orang wanita ini pun mulai menari-nari di depan pria itu. A Tu lalu meminta pria itu untuk menangkapnya. Si pria ini lalu berjalan sempoyongan dan mulai mengejar A Tu. Demikianlah kedua orang wanita ini pun mempermainkan pria yang sudah mabuk berat itu.


Setelah itu A Tu mengerahkan sihirnya dan pria itu langsung berteriak sambil memegangi lehernya yang serasa tercekik itu. Tak lama kemudian ia pun mati dan roboh di atas lantai.


Kedua orang wanita itu pun memandangi jasad suami mereka dengan mata yang dingin. Akhirnya mereka berhasil menyingkirkan pria yang telah membuat hidup mereka menderita itu.


Setelah pria itu mati, A Tu lalu menceritakan siapa dirinya kepada wanita itu.


Kakak, apakah engkau masih ingat dengan rubah kecil yang pernah engkau tolong itu? tanya A Tu.


Jadi engkaulah si rubah kecil itu? tanya wanita itu.


A Tu mengangguk dan berkata,


Aku sudah lama mencari dirimu....!


JUDUL:

THE FOX GIRL RETURNS THE FAVOR - 狐女报恩记 (Hu Nu Bao En Ji).

Tahun: 2022.

Jenis: Film Pendek.

Genre: Film Drama Klasik.

Tayang Di: Bilibili.

Tayang Tanggal: 17 Agustus 2022.

Bisa Ditonton Di: Bilibili.

Durasi: 04:09 menit.

Sutradara: Liu Yun Rui 流云蕊.


Pemain:

Sheng Wei Vivi 圣微 sebagai Sang Isteri.


Ai Ye Chao You Wei 爱野超有味 sebagai A Tu, si gadis rubah.



 

T  A  M  A  T

 

Sumber Foto: https://sogou.com

 

 

No comments:

Post a Comment