Search This Blog:

Select Language To Translate Articles Here:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, August 18, 2019

Review Resensi Sinopsis Film The Angry Birds Movie 2 Burung Dan Babi Bersatu Untuk Melawan Musuh Bersama

The Angry Birds Movie 2

Film animasi ini merupakan sekuel dari Film The Angry Birds Movie tahun 2016. The Angry Birds merupakan film animasi yang diadaptasi dari seri video game berjudul The Angry Birds produksi dari Rovio Entertainment yang diangkat ke layar perak berkat kesuksesan dari video game-nya. 
 

Saat diputar di bioskop, film animasi The Angry Birds ini  memperoleh sambutan dan hasil yang cukup menggembirakan. Film animasi ini memperoleh USD 352 juta dari penayangannya di seluruh dunia dari bujet produksi sebesar USD 73 juta dan telah mendatangkan keuntungan hampir 5 kali lipat bagi pihak studio. Sehingga keputusan untuk dibuatkan sekuelnya pun langsung diambil dan 3 tahun setelah itu, kita sudah bisa menyaksikannya sekarang.
 

Seperti kita ketahui, bahwa kaum burung dan kaum babi memang tidak pernah bisa akur dan mereka selalu berperang satu sama lainnya. Di akhir Film The Angry Birds Movie, kaum babi menderita kekalahan telak, setelah pulau mereka, yaitu The Piggy Island kena dibom oleh kaum burung yang dipimpin oleh pahlawan kaum burung, yaitu Red alias Si Angry Bird.


Walaupun sudah menderita kekalahan, kaum Babi masih tak mau menyerah begitu saja. Mereka membangun kembali pulau mereka dan tetap tidak menghentikan permusuhannya dengan kaum burung. Pemimpin dari kaum Babi, yaitu Leonard masih berniat untuk berperang dengan kaum burung untuk membalas kekalahan mereka.
 

Akan tetapi, rupanya ada bahaya yang lebih serius yang mengancam keamanan dan ketentraman kehidupan di Piggy Island maupun di Bird Island, yaitu pulau di mana kaum burung tinggal. Ancaman yang datangnya dari Zeta, pemimpin dari Eagle Island, yaitu Pulau Elang yang pulaunya berdekatan dengan Piggy Island. Zeta bosan dengan lingkungan tempat tinggalnya yang beku dan ingin merebut Piggy Island dan Bird Island. Zeta menembakkan bola-bola es untuk mengusir kaum babi dan kaum burung dari pulau mereka. 
 

Hal ini memaksa Leonard menjalin kerjasama dengan Red, karena hanya dengan bersekutu dengan kaum burung saja, maka pulaunya baru bisa selamat dari ancaman Zeta. Red pun terpaksa menerima aliansi dari kaum babi, karena menyadari bahwa kaum burung tidak bisa mempertahankan pulau mereka sendirian tanpa bantuan dari kaum babi.

Akhirnya dibentuklah pasukan babi dan burung untuk melawan Zeta yang dimotori oleh beberapa kawan dari Red, yaitu Chuck, Bomb, Silver dan Mighty Eagle. 
 

Mampukah Red dan Leonard beserta pasukan burung dan pasukan babi mempertahankan pulau mereka sekaligus menghentikan ambisi Zeta untuk menguasai pulau mereka?

Saksikan saja Film The Angry Birds Movie 2 yang sudah tayang di bioskop pada hari Jumat, 16 Agustus 2019 !

The Angry Birds Movie 2 disutradarai oleh Thurop Van Orman, Sutradara Amerika yang juga seorang Kartunis, Animator, Penulis TV dan Produser. 
 

Film animasi ini merupakan produksi patungan antara Columbia Pictures (Sony Pictures Animation) dengan Rovio Entertainment , sang pencipta game The Angry Birds dengan bujet produksi sebesar USD 65 juta.
 
Jason Sudeikis Sbg Red

Bill Hader Sbg Leonard
 
Josh Gad Sbg Chuck

Danny McBride Sbg Bomb

Rachel Bloom Sbg Silver

Para pengisi suara Film The Angry Birds Movie kembali mengisi suara mereka masing-masing di Film The Angry Birds Movie 2. Mereka adalah Aktor Komedian, Jason Sudeikis sebagai Red. Josh Gad sebagai Chuck. Bill Hader sebagai Leonard. Danny McBride sebagai Bomb dan Aktor Cebol, pemeran Tyrion Lannister di Serial Game Of Throne, Peter Dinklage sebagai Mighty Eagle serta Maya Rudolph sebagai Matilda.
 
The Angry Birds Movie 2

Cast baru, Aktris Komedian, Leslie Jones mengisi suara Zeta. Rachel Bloom sebagai Silver,  pasangan Red. Aktris sekaligus Rapper, Awkwafina sebagai Courtney. Sterling K. Brown sebagai Garry Pig dan Eugenio Derbez sebagai Glenn.
 
The Angry Birds Movie 2

The Angry Birds Movie 2 memperoleh review cukup baik dari para kritikus dengan rating sebesar 76% dari Situs Rotten Tomatoes.

Yang senang bermain video game The Angry Birds, jangan lupa saksikan juga film animasi ini ya!
 
Note:
 
Sumber Foto: https://sogou.com
 
 
********








No comments:

Post a Comment