Search This Blog:

Select Language To Translate Articles Here:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, December 23, 2020

Review Resensi Sinopsis FilmThe Courier Film Aksi Olga Kurylenko Yang Seru

Tak disangka film ini seru juga..!

Cerita tentang seorang pengantar paket atau Kurir, wanita pengendara motor trail tanpa nama (Olga Kurylenko) yang terlibat dalam sebuah aksi peringkusan terhadap seorang gembong kriminal besar bernama Mannings (Gary Oldman), hanya gara-gara sebuah paket yang diantarkannya.

The Courier

Setelah tahu isi paket yang Ia antarkan ternyata merupakan benda kriminal yang berbahaya, wanita ini lalu memutuskan untuk menyelamatkan Nick (Amit Shah), seorang pria yang menjadi saksi hidup satu-satunya atas kejahatan yang dilakukan oleh gembong kriminal tersebut yang saat itu sedang menjalani hukuman sebagai tahanan rumah.

Pihak pengadilan sedang menunggu kesaksian yang akan diberikan oleh saksi hidup ini. Karena kalau tidak si gembong kriminal ini terpaksa akan dibebaskan karena ketiadaan saksi.

Olga Kurylenko Sbg The Courier

JUDUL:

THE COURIER.

Tahun: 2019.

Genre: Action, Suspense Thriller.

Distributor: Lionsgate.

Pemain:

Olga Kurylenko, Gary Oldman, Amit Shah.

Note:

Olga Kurylenko, mantan Bond Girl ini sekarang bermain film aksi, sebagai mantan tentara wanita yang sekarang berprofesi sebagai Kurir pengantar barang.

Menarik menonton aksi Olga menghajar belasan pria pembunuh bayaran yang semuanya bertubuh tinggi besar di sebuah lapangan parkir basement yang sudah dibajak dan ditutup aksesnya dari dalam oleh komplotannya Mannings.

Sehingga Olga harus bermain tak umpet untuk melenyapkan para penjahat itu satu persatu seorang diri demi melindungi Nick yang menjadi target pembunuhan mereka !

 

Note:

Sumber Foto: https:://sogou.com

 

********

Cerita : ***

Pemain: ***

Parameter Review:

*****     : Hebat

****       : Bagus

***         : Menarik

**           : Biasa-biasa saja

*             : Jelek

 

 

No comments:

Post a Comment