Search This Blog:

Select Language To Translate Articles Here:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, December 19, 2020

Review Resensi Sinopsis Film Jungle Cruise Film Petualangan Disney Dengan Bintang Dwayne Johnson


Jungle Cruise adalah film Adventure fantasi Amerika tahun 2021 yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra berdasarkan skenario yang ditulis oleh Glenn Ficarra, John Requa dan Michael Green yang diilhami oleh atraksi taman hiburan Walt Disney dengan nama yang sama.

Jungle Cruise

Film ini diproduksi oleh Walt Disney Pictures dan dibintangi oleh Dwayne Johnson, Emily Blunt, Jack Whitehall, Jesse Plemons dan Paul Giamatti.

Bercerita tentang kapten perahu kecil yang membawa sekelompok pelancong melalui hutan untuk mencari Pohon Kehidupan.


Rencana pembuatan film Jungle Cruise dimulai pada tahun 2004 terilhami oleh keberhasilan dari film Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl di tahun sebelumnya.

Akan tetapi proyek ini terbengkalai hingga tahun 2011. Ketika itu Tom Hanks atau Tim Allen ditetapkan untuk membintangi film ini.

Ketika versi ini gagal dibuat, Johnson pun direkrut pada bulan Agustus 2015 dan Blunt pada bulan Januari tahun berikutnya. Pemeran lainnya bergabung pada musim semi tahun 2018, dengan syuting berlangsung di Hawaii dan Atlanta, Georgia dari bulan Mei hingga September tahun itu.

Jungle Cruise

Menyusul penundaan setahun akibat pandemi COVID-19, Jungle Cruise lalu dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 30 Juli 2021, serentak di bioskop dan secara digital melalui Disney+ dengan Premier Access. 


Sejauh ini film ini telah meraup lebih dari USD 74 juta di seluruh dunia dan menghasilkan USD 30 juta dari Disney+ Premier Access di akhir pekan pembukaannya. 


Film ini mendapat review yang beragam dari para kritikus. Mereka memuji chemistry yang bagus antara Johnson dan Blunt serta unsur-unsur hiburan dari film ini. Akan tetapi mereka juga mengkritik masalah skenario dan unsur CGI yang terlalu banyak. 

Jungle Cruise

JUDUL:

JUNGLE CRUISE.

Tahun: 2021.

Genre: Film Adventure Fantasi.

Produksi: Walt Disney Pictures.

Tayang:

Semula Oktober 2019, lalu diundur ke bulan Juli 2020, kemudian karena Covid 19, diundur lagi ke bulan Juli 2021 dan akhirnya tayang pada tanggal 30 Juli 2021.

Sutradara: Jaume Collet-Serra.

Pemain:

Dwayne Johnson, Emily Blunt, Edgar Ramirez, Jack Whitehall, Jesse Plemons dan Paul Giamatti.

Dwayne Johnson
 
Emily Blunt

Paul Giamatti
 
Jesse Plemons

Edgar Ramirez

Jack Whitehall


Plot:

Pada awal abad ke-20, seorang Kapten Kapal bernama Frank membawa seorang Ilmuwan dan Saudara Laki-lakinya berangkat dengan kapal laut dalam misi ke hutan untuk menemukan pohon kehidupan yang diyakini memiliki kekuatan penyembuhan.

Di sepanjang perjalanan yang berbahaya ini, mereka harus bertempur dengan hewan-hewan liar yang buas dan berbahaya. Selain itu mereka juga harus bersaing dengan kapal ekspedisi dari Jerman.


Sumber Foto: https://sogou.com

 

********

Baca juga artikel-artikel menarik di bawah ini:
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 


50 Aktris Televisi China Yang Paling Cepat Menanjak Saat Ini 

54 Aktor Televisi China Yang Paling Cepat Menanjak Saat Ini 

 

 

 



No comments:

Post a Comment