Search This Blog:

Select Language To Translate Articles Here:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, April 26, 2020

Review Resensi Sinopsis Drama China I Will Find You A Better Home 安家 An Jia Kisah Makelar Rumah Idaman Yang Menyentuh

 

I Will Find You A Better Home

 

I Will Find You A Better Home

Teman-teman, S-Mov menyarankan kalian untuk menonton drama berjudul I Will Find You A Better Home – 安家 ini. Karena selain memiliki cerita yang bagus dan menarik, drama ini juga berhasil meraih banyak pemirsa saat ditayangkan pada tahun 2020 dan berhasil menduduki puncak tangga Top Rating Drama China Di Bulan Maret 2020.

Kisah dari drama ini merupakan remake dari Serial Jepang tahun 2016 yang berjudul Ie Uru Onna atau Your Home Is My Business. Drama ini disiarkan oleh Dragon TV dan Beijing TV serta bisa di-streaming di Situs Tencent . Drama ini mulai ditayangkan pada tanggal 21 Februari 2020. Bergenre Drama Modern dengan total episode sebanyak 53.

Walaupun kisahnya merupakan adaptasi dari Serial Jepang, namun digarap lebih bagus dan menarik daripada serial aslinya sendiri. Ceritanya lebih menyentuh dan dibawakan dengan bagus sekali oleh para pemainnya yang merupakan bintang-bintang populer yang sudah memiliki jam terbang yang tinggi di dunia seni peran khususnya di media televisi.

Luo Jin Dalam I Will Find You A Better Home

Kisah di dalam drama ini menyorot kehidupan dan karir dari para pekerja yang bergelut di bidang bisnis makelar atau perantara jual beli rumah yang ada di kota Shanghai, China.

Zhang Meng Dalam I Will Find You A Better Home

Para Makelar Rumah ini bekerja keras mencari klien yang ingin menjual atau membeli properti rumah. Makelar-makelar ini bertindak sebagai perantara jual beli rumah dan membantu klien-klien mereka menjual rumah dan  menemukan rumah idaman, tentulah dengan harga yang menguntungkan para kliennya itu. Atas jasa perantaraan mereka ini, para Makelar rumah mendapatkan imbalan berupa komisi dari perusahaan tempat mereka bekerja, berupa sekian prosen dari total transaksi penjualan dan pembelian yang berhasil mereka lakukan.

5 Orang Makelar Rumah Idaman

Dari luar sepertinya pekerjaan seorang makelar rumah itu mudah dan sederhana saja. Akan tetapi sebenarnya keadaannya tidaklah segampang itu. Untuk bisa meyakinkan para klien, para makelar rumah harus memiliki skill khusus dalam hal berbicara, bernegosiasi dan mencari rumah yang cocok. Mereka juga harus rela mengorbankan banyak waktu pribadi untuk profesinya ini. Selain itu, mereka juga harus pintar dan jeli dalam mencari klien, pandai menemukan peluang serta gesit dalam bertindak.

Fang Shi Jin Sedang Menjelaskan Kepada Kliennya

Ada 7 karakter yang menjadi tokoh utama di dalam kisah drama ini. Dengan fokus utama bertumpu pada 2 orang tokoh utamanya, yaitu sepasang pria dan wanita yang bekerja sebagai Manager Penjualan dan 5 orang karyawan yang menjadi anak buah mereka.

f
Fang Shi Jin Dan Xu Wen Chang Sedang Ikut Lomba Maraton

Sang tokoh utama wanitanya adalah seorang Manajer Penjualan bernama Fang Shi Jin. Ia ditugaskan oleh pihak Manajemen Perusahaan Makelar Rumah An Jia – 安家 (Rumah Idaman) untuk datang ke kota Shanghai dalam misi untuk meningkatkan kinerja penjualan yang sedang menurun di salah satu kantor cabang di kota Shanghai.

Fang Shi Jin Sedang Keluar Dinas

Selain misi utama untuk meningkatkan kinerja dari kantor cabang Shanghai, Fang Shi Jin juga diberi misi pribadi dari Di Yun Xiao, Direktur Pemasaran Rumah Idaman di kantor pusat untuk menyingkirkan Kepala Rumah Idaman Cabang Shanghai yang bernama Xu Wen Chang dari posisinya itu dan menggantikannya sebagai Kepala Cabang yang baru.

Fang Shi Jin Sedang Lomba Maraton

Fang Shi Jin adalah seorang Manajer wanita yang ulet, berbakat dan berprestasi. Ia adalah seorang Pemasar rumah yang amat gigih dan hebat dalam mencari klien. Wanita ini adalah Top Marketer di perusahaan Rumah Idaman. Maka kesempatan dan tantangan ini Ia terima dengan penuh gairah dan percaya diri.

Ibu Fang Shi Jin Datang Menemui Putrinya

Begitu tiba di kota Shanghai untuk mengisi pos barunya ini, Fang menerapkan filosofi dan sistem manajemen yang keras, tanpa perasaan tanpa kompromi di kantor cabang Shanghai. Kehadiran dan penerapan sistem manajemen baru yang dilakukan oleh Fang ini rupanya berbeda dan saling bertolak-belakang dengan sistem manajemen lama yang mereka jalankan selama ini. Hal ini mengejutkan para karyawan lama di kantor cabang Shanghai. Mereka tidak siap untuk menerima sistem baru dari Fang ini, karena mereka sudah terbiasa dengan filosofi dan sistem manajemen yang lama. Para karyawan pun mulai menunjukkan sikap penolakan dan bersikap tidak kooperatif terhadap atasan mereka yang baru ini.

Gong Bei Bei Klien Fang Shi Jin

Xu Wen Chang sebagai Kepala Cabang Shanghai sebaliknya malah bersikap santai terhadap situasi yang baru ini. Ia bahkan menunjukkan sikap kooperatif dan memperlihatkan tanda siap untuk bekerja sama dengan Fang.

Zhang Cheng Cheng

Xu Wen Chang adalah seorang Kepala Kantor yang dihormati dan disukai oleh para karyawannya. Ia ramah, toleran dan baik hati. Manajemen kekeluargaan yang Ia terapkan selama ini kepada anak buahnya dapat diterima dengan baik oleh seluruh karyawan. Xu Wen Chang berhasil menjadikan Rumah Idaman Shanghai sebagai sebuah tempat bekerja yang penuh dengan atmosfir cinta, di mana seluruh personil yang terlibat di dalamnya bisa saling jujur, bebas dan terbuka dalam bekerja. Mereka terbiasa untuk mengungkapkan perasaan dan masalahnya, baik urusan pribadi maupun pekerjaan, dan semua orang bisa saling membantu satu sama lain dalam menyelesaikan masalah.

Xu Wen Chang Dan Anjingnya Alpha

Xu Wen Chang sendiri bukanlah seorang Manajer yang tak berprestasi. Ia adalah seorang Ahli Pemasaran Rumah Tua yang hebat. Ia sangat ahli dan piawai dalam menjual rumah tua. Bahkan Ia sudah menerbitkan sebuah buku tentang seluk beluk rumah tua. Di balik kepintarannya, Xu adalah seorang Pria yang santai. Ia bukan seorang yang ambisius, melainkan seorang Idealis yang menjunjung tinggi moral dan integritas. Ia menerapkan manajemen kekeluargaan di perusahaan, karena Ia menganggap perusahaan di mana Ia bekerja sebagai sebuah keluarga.

Gong Bei Bei Sedang Membaca Kontrak

Dengan masuknya Fang Shi Jin sebagai Manajer baru, suasana kekeluargaan yang selama ini tercipta menjadi sirna dan setiap orang harus bekerja dengan penuh tekanan. Akibatnya ketegangan baru yang tercipta bukan hanya telah memancing timbulnya konflik baru, tetapi juga membuat hati para karyawan menjadi stres, tertekan dan tidak nyaman.

Ibu Fang Shi Jin Sedang Meminta Uang

Akan tetapi keadaan ini tidak membuat hati Fang menjadi ciut dan kecil hati. Sebaliknya, Fang bersikap tidak peduli. Bahkan di balik semua tekanan dan penolakan yang Ia terima, prestasi dan kinerjanya malah semakin bagus, dan bahkan berturut-turut Ia berhasil membukukan sejumlah transaksi penjualan yang bagus untuk perusahaan. Dan memang sejak kehadiran Fang, kinerja penjualan di kantor cabang Shanghai berhasil meningkat secara drastis. Hal ini mau tak mau membuat hati para karyawan lama menjadi kagum dan takjub.

Klien Jahat Sedang Mencari Keributan Di Kantor

Apakah terjadi bentrokan antara Fang Shi Jin dan Xu Wen Chang, ataukah mereka malah menjadi musuh?

Fang Shi Jin Membawa Alpha

Ternyata tidak! Sebaliknya mereka malah saling merespek satu sama lain. Sejalan dengan waktu, malah terjadi kompromi di antara mereka. Mereka berhasil menyatukan semua kelebihan mereka dan saling memperbaiki kekurangan diri masing-masing. Mereka malah saling belajar dan mendukung, dan berhasil menjadi partner kerja yang baik bagi rekannya.

Fang Shi Jin Sedang Memasang Alarm

Lama-kelamaan Xu Wen Chang malah jatuh hati terhadap Fang Shi Jin. Ia bisa melihat dan menilai bahwa wanita ini sebenarnya berhati baik, punya moralitas dan integritas dalam bekerja. Ia mengagumi kemandirian wanita ini. Dan Fang Shi Jin sendiri pun harus menerima kenyataan, bahwa sebenarnya dialah yang harus lebih banyak belajar dari Xu Wen Chang. Bahwa Xu Wen Chang mempunyai lebih banyak pengalaman daripada dirinya. Ia mulai belajar dari pria ini, bahwa ada hal-hal dan nilai-nilai lain yang lebih utama dan penting daripada sekedar uang belaka.

Xu Wen Chang Dan Fang Shi Jin

Dan 2 orang Manajer yang lihai memasarkan rumah ini mulai bekerjasama dan bertekad menjadikan rumah idaman sebagai satu-satunya solusi dan pilihan yang terbaik dalam menemukan rumah impian.

Fang Shi Jin Sedang Bekerja

Selain berkisah tentang dunia makelar jual beli rumah, drama ini juga mengisahkan konflik yang dialami oleh para tokoh-tokohnya, baik konflik keluarga, masalah cinta, intrik perusahaan serta nilai-nilai moral dalam kehidupan dan pekerjaan.

Fang Shi Jin Membantu Xu Wen Chang
Mengusir Zhang Cheng Cheng

Apakah visi utama seorang makelar rumah hanya seputar memperoleh komisi saja lantas selesai? Ternyata tidak, karena di dalam kisah ini, Xu Wen Chang mengajarkan sebuah filosofi kerja yang menarik tentang bagaimana seharusnya menjadi seorang makelar rumah yang sukses.

Fang Shi Jin Sedang Menelpon Klien

Menurut Xu Wen Chang, kesuksesan seorang makelar rumah bukan terletak pada besarnya jumlah komisi yang berhasil Ia kumpulkan, melainkan pada seberapa puas para klien yang berhasil Ia layani. Karena seorang klien yang puas terhadap kinerja makelarnya, akan kembali lagi menghubungi makelarnya dengan sebuah transaksi yang baru.

Fang Shi Jin Sedang Menolong Anak Buahnya

Visi Xu Wen Chang Bekerja dan melayani Klien dengan cinta dan idealisme yang berlandaskan pada moralitas dan integritas yang tinggi ini kedengarannya agak ideal di zaman seperti sekarang.

Fang Shi Jin Menyewa Satu Rumah Dgn Xu Wen Chang

Akan tetapi S-Mov setuju dan mendukung visi Xu Wen Chang ini. Makanya kenapa S-Mov sangat menyukai drama ini. Drama ini mengajarkan nilai-nilai moral yang tinggi. Sesuatu yang sangat menghibur dan menyejukkan di tengah-tengah keprihatinan terhadap dekadensi moral dan lunturnya tingkat idealisme di zaman sekarang. Masih ada juga drama yang mau mengusung isu-isu yang tak populer seperti ini, maka itu harus kita acungi jempol tinggi-tinggi. Bravo !

Fang Shi Jin Di Depan Rumah Idaman

Semua tokoh di dalam drama ini mempunyai kehidupan masing-masing. Mereka tetap adalah manusia biasa yang mempunyai kelebihan dan kekurangan dan tak terluput dari kesalahan. Di Rumah Idaman, mereka belajar dari sesama rekannya satu sama lain. Mereka belajar mengatasi masalah bersama-sama.

Kebiasaan Makan Fang Shi Jin Yg Aneh

Mereka punya konflik keluarga. Mereka punya konflik rumah tangga. Mereka juga memiliki konflik keuangan. Demikian juga dengan konflik percintaan.

Minum Dulu 2 Gelas Susu Kacang

Akan tetapi semua konflik ini bisa diatasi di dalam rumah idaman. Rumah Idaman merupakan tempat mereka bersatu dan berkumpul, tempat mereka bekerja dan bersenda-gurau, tempat berbagi penderitaan dan menemukan solusinya, tempat berbagi keceriaan dan berbagi rejeki serta tempat untuk berbagi cinta kasih kepada sesama.

Setiap Hari Dia Selalu Sarapan Yang Sama

Walaupun demikian, untuk bisa bersatu dengan pasangannya, Fang Shi Jin dan Xu Wen Chang harus menghadapi banyak masalah, gangguan, hambatan dan tantangan yang datangnya bukan saja dari pihak keluarga Fang Shi Jin sendiri, melainkan juga dari Zhang Cheng Cheng, pihak klien yang jahat, serta dari rival bisnis dan mantan Bos Fang Shi Jin sendiri, yaitu Di Yun Xiao yang berniat menghancurkan mereka berdua.

Dia Selalu Menghabiskan 2 Gelas Susu Kacang

Drama I Will Find You A Better Home diproduksi oleh Youhug, Tencent Penguin Pictures dan Orange Image. Dengan Trio Executive Producer Lyu Chao, Sun Zhong Huai dan Qian Rui serta Wang Rou Xuan bertindak sebagai Produsernya.

Fang Shi Jin Mendapat Kabar Tentang Ibunya

Drama ini disutradarai oleh An Jian dan Skenarionya ditulis oleh Liu Liu dan Jiu Mei Yu berdasarkan adaptasi dari serial drama dari Jepang.

Fang Shi Jin Bingung Bagaimana Menghadapi Ibunya

Para Pemain dalam drama ini, antara lain: 

Betty Sun Li – 孙俪 sebagai Fang Shi Jin.

Betty Sun Li Sbg Fang Shi Jin

Betty Sun Sebagai Fang Shi Jin

Fang Shi Jin adalah Marketing Rumah Idaman yang paling hebat. Fang adalah wanita yang kuat, tangguh dan ulet. Ia berasal dari keluarga miskin. Sejak kecil Ia sudah hidup mandiri dan harus bekerja sendiri memenuhi kebutuhannya. Tapi sehebat-hebatnya Ia mencari uang, Ia tetap miskin, karena Ia harus merelakan semua uang hasil kerja kerasnya untuk Ibu dan keluarganya. Ia tidak pernah bisa memiliki tabungan, karena setiap bulan Ia selalu dirongrong oleh Ibunya yang jahat dan mata duitan.

Fang Shi Jin

Fang Shi Jin

Betty Sun adalah Aktris Drama China yang amat populer dan sudah lama malang-melintang di dunia pertelevisian. Sudah banyak drama populer dan sukses yang Ia bintangi antara lain, Nothing Gold Can Stay, The Legend Of Miyue, Empresses In The Palace dan Shanghai Bund yang mengorbitkan namanya.

Fang Shi Jin

Fang Shi Jin Sedang Mengenalkan Diri

Luo Jin – 罗晋 sebagai Xu Wen Chang atau Xu Gu Gu (Bibi Xu).

Luo Jin Sbg Xu Wen Chang

Luo Jin Sebagai Xu Wen Chang

Xu Wen Chang pernah berumahtangga dengan Zhang Cheng Cheng. Pernikahan ini adalah sebuah kesalahan, karena mereka sebenarnya tidak cocok. Akhirnya Xu Wen Chang menceraikan Zhang Cheng Cheng dan keputusannya ini memang tepat, karena Zhang Cheng Cheng memang bukanlah wanita baik-baik dan Ia ketahuan berselingkuh dengan pria lain.

Xu Wen Chang

Xu Wen Chang

Luo Jin adalah Suami dari Aktris Tiffany Tang Yan yang sudah membintangi banyak drama. Kita bisa melihat aktingnya, antara lain dalam drama Royal Nirvana, Investiture Of The Gods dan The Princess Wei Young.

Xu Wen Chang

Xu Wen Chang Si Penyayang Anjing

Alina Zhang Meng – 张萌 sebagai Zhang Cheng Cheng.

Zhang Meng Sbg Zhang Cheng Cheng

Zhang Meng Sbg Zhang Cheng Cheng

Setelah bercerai, Zhang Cheng Cheng berusaha ingin rujuk kembali dengan Xu Wen Chang. Akan tetapi karena perselingkuhannya tertangkap basah, Xu Wen Chang malah menjadi jijik terhadap mantan isterinya ini. Apalagi akibat perselingkuhannya itu, Zhang Cheng Cheng menjadi hamil dan Ia mengaku-aku bayinya ini adalah anaknya Xu Wen Chang. Sayangnya tes darah membuyarkan impiannya untuk kembali bersatu dengan mantan suaminya itu.

Zhang Cheng Cheng

Zhang Cheng Cheng

Zhang Meng adalah Aktris yang lebih banyak bermain sebagai Pemeran Pendukung. Kita bisa menyaksikan salah satu penampilannya, yaitu di drama My Girlfriend Is An Alien.

Zhang Cheng Cheng

Zhang Cheng Cheng

Calvin Li Zong Han sebagai Di Yun Xiao.

Calvin Li Zong Han Sbg Di Yun Xiao

Di Yun Xiao adalah Direktur Pemasaran di Rumah Idaman Kantor Pusat. Ia adalah orang yang licik dan ambisius. Ia dan Xu Wen Chang adalah satu almamater. Sejak mahasiswa Ia sudah membenci dan iri hati terhadap Xu Wen Chang, karena kalah prestasi dan kalah bersaing. Setelah berhasil menjadi seorang pemimpin di perusahaan, Ia lalu berusaha untuk menjegal dan menjatuhkan Xu Wen Chang lewat tangan Fang Shi Jin, anak buahnya.

Di Yun Xiao

Calvin Li adalah Aktor Senior yang sudah kawakan di dunia pertelevisian China. Ia sudah banyak membintangi drama yang sukses, antara lain If Time Flows Back, Reborn, All Men Are Brothers, Eight Immortal Prequel, dsb. 

Wang Zi Jian – 王自健 sebagai Wang Zi Jian.

Wang Zi Jian Sbg Wang Zi Jian

Wang Zi Jian, seorang makelar rumah idaman cabang Shanghai. Sebenarnya Ia mencintai Zhu Shan Shan, rekan kerjanya di rumah idaman. Tapi Ia dan Shan Shan tidak menyadari hal ini. Mereka menganggap hubungan di antara mereka hanya sebatas sahabat dan rekan kerja biasa.

Wang Zi Jian

Wang Zi Jian sebenarnya sudah mempunyai seorang kekasih. Kekasihnya ini seorang perempuan matre yang sebenarnya tidak benar-benar mencintainya, dan mereka juga tidak cocok satu sama lain. Tapi Wang Zi Jian baru menyadari hal itu di saat hari pernikahannya.

Wang Zi Jian

Selain Aktor, Wang juga dikenal sebagai Pembawa Acara. Nama Aktor ini ikut terdongkrak berkat kesuksesan dari drama ini.

Wang Zi Jian

Tian Lei – 天雷 sebagai Lou Shan Guan.

Tian Lei Sbg Lou Shan Guan

Lou Shan Guan adalah seorang Pria yang jujur dan sederhana. Ia merantau mencari nafkah seorang diri di Shanghai. Ia  meninggalkan rumah orangtua untuk bisa hidup mandiri dan ingin menjadi orang yang sukses. Ia menganggap Fang Shi Jin sebagai Guru dan sangat mengagumi gurunya ini. Ia belajar banyak dari Fang Shi Jin selama bekerja di Rumah Idaman. Ia berani mengorbankan masa depannya hanya demi membela gurunya ini.

Lou Shan Guan

Lou Shan Guan

Tian Lei adalah Aktor yang lebih banyak bermain sebagai pemeran pendukung di Drama China. Kita bisa menyaksikan aktingnya, antara lain di drama Princess Silver dan Like A Flowing River.

Lou Shan Guan

Lou Shan Guan

Sun Jia Yu – 孙佳雨 sebagai Zhu Shan Shan.

Sun Jia Yu Sbg Zhu Shan Shan

Zhu Shan Shan adalah seorang gadis yang bekerja di rumah idaman cabang Shanghai. Ia adalah gadis yang polos, ceria dan easygoing. Walaupun otaknya tak terlalu pintar, tapi Ia mau belajar menjadi seorang makelar rumah yang baik.

Zhu Shan Shan

Ia dengan Wang Zi Jian sebenarnya saling mencintai. Tapi mereka memacari pasangan yang salah. Ia baru menyadari perasaannya pada hari pernikahan Wang Zi Jian. Untunglah berkat pertolongan dari Fang Shi Jin, mereka akhirnya bisa bersatu.

Zhu Shan Shan

Sun Jia Yu adalah Aktris drama yang lebih sering kebagian peran sebagai pemeran pendukung. Ia baru dikenal setelah bermain di dalam drama ini. Sebenarnya kemampuan aktingnya cukup bagus. Ia berhasil membawakan karakter Zhu Shan Shan dengan amat baik.

Zhu Shan Shan

Yang Hao Yu – 杨皓宇 sebagai Xie Ting Feng.

Yang Hao Yu Sbg Xie Ting Feng

Xie Ting Feng adalah karyawan paling tua di rumah idaman cabang Shanghai. Ia dikenal Agak Licik dalam mencari klien. Tapi sebenarnya ia seorang pria yang setia kawan. Ia berani mengorbankan keluarganya sendiri hanya demi untuk membalas budi kebaikan sahabatnya yang sudah meninggal.

Xie Ting Feng

Xie Ting Feng

Yang Hao Yu adalah Aktor yang juga lebih banyak bermain sebagai pemeran pendukung di dalam Drama China. Kita bisa menyaksikan aktingnya di drama Martial Universe.

Xie Ting Feng

Xie Ting Feng

Zhang Xiao Qian – 张晓谦 sebagai Yu Hua Long atau 985.

Zhang Xiao Qian Sbg Yu Hua Long

Yu Hua Long diangkat sebagai Manajer Rumah Idaman Cabang Shanghai menggantikan Xu Wen Chang. Penunjukannya ini sempat membuatnya kebingungan. Ia menyadari bahwa Ia tidak memiliki kemampuan sebagai seorang Manajer. Walaupun begitu, Ia termasuk karyawan yang loyal terhadap perusahaan juga seorang pria yang berprinsip dalam bekerja.

Yu Hua Long

Yu Hua Long Dan Lou Shan Guan

Zhang Xiao Qian adalah Aktor yang lebih banyak bermain sebagai pemeran pendukung di Drama China. Kita bisa menyaksikan aktingnya, antara lain di drama Gank Your Heart, The Story Of Minglan, Ode To Joy 1 & 2, dsb.

Yu Hua Long

Yu Hua Long

Wang Yi Zhe – 王艺哲 sebagai Gua Ge.

Wang Yi Zhe Sbg Gua Ge

Gua Ge adalah gadis mandiri kenalan Xu Wen Chang yang memiliki Bar kecil di dekat kantor rumah idaman. Ia bersahabat baik dengan semua karyawan di rumah idaman. Mereka sering makan minum dan berpesta di barnya itu. Wataknya jujur dan terbuka tapi agak temperamental. Ia menjalin hubungan cinta dengan Yu Hua Long.

Gua Ge

Belum banyak drama yang dimainkan oleh Aktris ini. Aktingnya bisa kita saksikan di drama All Out Of Love dan Angel Wings.

Gua Ge

Gua Ge

Guo Tao – 郭涛 sebagai Kan Wen Tao.

Guo Tao Sbg Kan Wen Tao

Kan Wen Tao adalah Pengusaha sekaligus sahabat dan rekan bisnis dari Xu Wen Chang. Tadinya Ia memiliki keluarga yang bahagia. Tapi karena kesalahan sesaat, Ia berselingkuh dari Istrinya. Setelah Istrinya meminta cerai, Ia baru menyadari kesalahannya. Ia mati-matian ingin rujuk kembali dengan isterinya, tapi Istrinya tidak lagi mau mempedulikannya.

Kan Wen Tao Dan Istri Feng Chun Hua

Guo Tao adalah Aktor Drama dan Film. Kita bisa menyaksikan aktingnya di drama Mr. Fighting dan The Great River. 

Hu Ke – 胡可 sebagai Feng Chun Hua.

Hu Ke Sbg Feng Chun Hua
Sumber Foto: https://sina.com.cn

Feng Chun Hua adalah Istri dari Kan Wen Tao. Sekali Kan Wen Tao, suaminya berselingkuh, Ia sudah tidak bisa memaafkan suaminya lagi. Ia tetap ngotot ingin menceraikan Kan Wen Tao, tapi suaminya mati-matian tidak setuju. 

Hu Ke adalah Aktris yang lebih sering kebagian peran sebagai pemeran pendukung. Kita bisa menyaksikan aktingnya, antara lain di drama Mr. Fighting, Ruyi’s Love In The Palace dan Legend Of Fuyao.

Betty Sun Salah Satu Pemain Utama Di Drama Ini

Salah satu prestasi dari drama I Will Find You A Better Home ini adalah dalam 2 hari penayangan saja, dramanya sudah ditonton dan di-streaming oleh 100 juta orang pemirsa.

Para Pemain Utama Berfoto Bersama

Yah, kalau bagus tentu banyak yang menonton. Sudah pasti itu !

Lalu mungkin ada yang bertanya, Romantis gak?

Di mata S-Mov, drama ini cukup romantis dengan gayanya sendiri.

Tokoh Utama Drama Ini Xu Wen Chang Dan Fang Shi Jin

Di dalam drama ini, Luo Jin adalah seorang pria idaman. Seorang pria yang amat ideal dari kacamata wanita mana pun. Sudah handsome, berpostur tinggi besar, sopan, kalem, tenang, baik hati, pintar mengatasi masalah, perhatian, jago masak, mau menerima teman wanita dalam keadaan apa pun, welas asih, sabar, tidak pelit, berani berkorban dan rela mengeluarkan kocek dan tabungan demi menyelamatkan teman wanitanya. Coba di dunia ini mana ada pria yang seperti ini ?

Xu Wen Chang

Akting para pemainnya juga bagus semuanya. Dalam akting, Betty Sun dan Luo Jin tak usah diragukan lagi. Mereka ini sudah kawakan. Akting mereka juga mantap.

Fang Shi Jin

S-Mov senang dengan karakter Fang Shi Jin dan Xu Wen Chang ini yang dalam setiap masalah apa pun yang mereka hadapi, mereka selalu bisa menghadapinya dengan tenang dan mampu menyelesaikan semuanya dalam senyap.

Xu Wen Chang Dan Fang Shi Jin

Para pemain pendukungnya juga tak kalah bagus aktingnya, terutama Wang Zi Jian dan Sun Jia Yu. Karakter Wang Zi Jian dan Zhu Shan Shan yang mereka mainkan juga berhasil mencuri hati pemirsa.

Xu Wen Chang Dan Fang Shi Jin

Pasangan Wang Zi Jian dan Zhu Shan Shan ini lucu. Kalau di kantor mereka itu sering saling mengejek dan ngambekan. Tapi sebenarnya hati mereka amat peduli terhadap rekannya.

Xu Wen Chang Dan Fang Shi Jin

Coba lihat betapa paniknya Wang Zi Jian, ketika Zhu Shan Shan ditipu oleh seorang pria brengsek untuk datang ke hotel melakukan transaksi rumah. Pria itu sebenarnya ingin menodainya. Wang Zi Jian lah yang paling sigap menggedor-gedor pintu kamar hotel satu-persatu dan Ia pula yang berinisiatif menyalakan alarm tanda bahaya yang akhirnya bisa menyelamatkan Zhu Shan Shan dari marabahaya.

Wang Zi Jian Atau Xiao Jian Jian

Lihat juga bagaimana sikap Zhu Shan Shan, ketika mereka menggelar persiapan pernikahan untuk Wang Zi Jian. Ia berpura-pura memperlihatkan wajah yang bahagia, seolah ikut senang dengan pernikahan rekannya itu. Tapi sepeninggal Wang Zi Jian, pertahanan hatinya langsung ambrol dan Ia pun tak kuasa lagi menyembunyikan perasaannya yang sedih. Adegan ini cukup mengharukan. Tapi untung saja, segalanya berakhir dengan baik dan bahagia.

Zhu Shan Shan Membagikan Brosur

Cerita drama ini memang bagus. Skenarionya juga apik. Pemilihan pemainnya juga cocok. Walaupun sebenarnya, karakter Fang Shi Jin itu adalah seorang gadis yang usianya di bawah 30 tahun. Tapi masih cocoklah bila dimainkan oleh Betty Sun, sang Ratu Drama. Karena wajah Betty Sun terhitung awet muda. Jadi tidak kelihatan tua.

Betty Sun

Menurut berita yang dibocorkan oleh salah seorang pemain pendukungnya, Guo Tao yang memerankan Kan Wen Tao, drama I Will Find You A Better Home ini ada rencana untuk dibuatkan season duanya. Hal ini bukannya tidak mungkin, mengingat rating yang diperoleh oleh drama ini amat bagus. Semoga saja bisa terwujud ya !

Sutradara Sedang Mengarahkan Pemain

Opening Song dari drama ini berjudul City Fireworks – 城市烟火 (Cheng Shi Yan Huo) dinyanyikan oleh Wang Zi Jian – 王自健 dan Ding Jia Le – 丁嘉乐.

Sutradara Sedang Mengarahkan Luo Jin

Ending Song dari drama ini berjudul Shop Window – 橱窗 (Chu Chuang) dinyanyikan oleh Feng Xi Yao – 冯希瑶.

Betty Sun Sedang Membaca Skenario

Bagi S-Mov, I Will Find You A Better Home adalah sebuah drama yang sangat bagus dengan pesan moral yang amat tinggi. Drama ini sangatlah layak untuk ditonton oleh kita semua di zaman modern seperti sekarang. Di mana nilai-nilai moral, integritas dan idealisme sudah mulai ditinggalkan dan luntur tergerus oleh arus zaman, modernisasi dan globalisasi.

I Will Find You A Better Home

Adanya drama dengan kisah seperti ini sungguh menghibur, nyaman dan menyejukkan hati !

Note:

Sumber Foto: https://sogou.com


********

Cerita : ****

Pemain: ****

Parameter Review: 

*****     : Hebat

****       : Bagus

***         : Menarik

**           : Biasa-biasa saja

*             : Jelek


Baca juga artikel-artikel menarik di bawah ini :
 
 
 
 
 
 
 
 
 


14 Aktor Televisi China Yang Tidak Ganteng Tapi Berprestasi Dan Sering Menjadi Pemeran Utama 

50 Aktris Televisi China Yang Paling Cepat Menanjak Saat Ini 

 
64 Aktor Idola Di Serial Televisi China Masa Kini

56 Aktris Idola Di Serial Televisi China Masa Kini

10 Aktris Tenar Yang Pantas Dijuluki Sebagai Ratu Serial Televisi China Masa Kini

10 Aktor Tenar Yang Pantas Dijuluki Sebagai Raja Serial Televisi China Masa Kini

Resensi Dan Review Serial Ode To Joy 1 & 2, Kisah Persahabatan Sejati 5 Gadis Di Lantai 22 Apartemen Kota Shanghai

Resensi Dan Review Serial Heaven Sword And Dragon Sabre 2019, Adaptasi Terbaru Cersil To Liong To Kisah Golok Pembunuh Naga

14 Judul Serial Silat Adaptasi Cersil Jin Yong Dan Gu Long Terbaru Yang Layak Ditonton
 

 

 

 

No comments:

Post a Comment