Search This Blog:

Select Language To Translate Articles Here:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, December 9, 2019

54 Aktor Televisi China Yang Paling Cepat Menanjak Saat Ini

Kali ini S-Mov mencoba mengumpulkan daftar siapa saja Aktor-Aktor Muda yang paling cepat menanjak di serial televisi China masa kini. S-Mov memprioritaskan pada Aktor-Aktor yang masih eksis di televisi saat ini. Jadi yang sudah tidak aktif lagi, tidak dimasukkan ke dalam daftar. Setelah dirangkum, ternyata jumlahnya cukup banyak. Akhirnya setelah diseleksi terkumpul juga sebanyak 54 orang. 

Mohon maklum jika ada nama-nama yang terlewatkan, soalnya jumlah mereka banyak sekali.

Penyusunan urutannya tidak berdasarkan pada siapa yang paling populer, melainkan hanya sekedar urutan saja.

Baiklah, kita mulai dari yang pertama:

Pertama, Thassapak Hsu atau Xu Zhi Xian (徐志贤)


Thassapak Hsu  Xu Zhi Xian 

Thassapak sudah bermain film sejak tahun 2013. Aktor kelahiran Taiwan, 30 Oktober 1991 ini sudah membintangi lebih dari 10 judul serial televisi. Selain menjadi Aktor, Thassapak juga seorang Penyanyi.

Saat Ia berusia 14 tahun, Thassapak pindah ke Thailand. Ayahnya berasal dari Taiwan dan Ibunya dari Thailand. Pada tahun 2011, Ia mengikuti kompetisi KPN Academy di Thailand dan berhasil memenangkan kompetisi. Kemudian Ia berkarir sebagai Penyanyi di Thailand dengan nama panggung Bie dan dikenal sebagai Bie KPN. Ia juga bergabung dengan boyband asal Korea Victor.

Serial-serial Thailand Thassapak yang sukses, antara lain Lovey Dovey, Behind The Sin, The Secret Of A Heart That Doesn't Exist 2, dsb.
 
Thassapak Hsu  Xu Zhi Xian 

Pada tahun 2018, Thassapak mulai menjajal peruntungan dengan bermain serial di China dan ternyata Ia sukses besar.

Serial-serial China Thassapak yang sukses, antara lain Love Won’t Wait, Cinderella Chef, I Don't Want To Run Season 1 & 2, My Girlfriend Is An Alien Season 1 & Season 2, dsb.
Thassapak Hsu  Xu Zhi Xian 

Pada akhir bulan November 2019 lalu, WE TV menyelenggarakan acara Jumpa Fans dari Serial My Girlfriend Is An Alien di Jakarta dengan Aktor dan Aktris Pemeran Utama dari serial itu, yaitu Thassapak dan Wan Peng. Acara tersebut berlangsung sukses dan sebanyak 500 orang penggemar serial itu hadir untuk menjumpai Artis idolanya. Acara tersebut berlangsung selama beberapa hari hingga awal Desember 2019. Acara itu terselenggara berkat kesuksesan dari serial My Girlfriend Is An Alien yang bukan saja sukses besar di Indonesia, melainkan juga hits di negara-negara Asia dan di China sendiri, membuat Aktor-Aktris pemeran utamanya mendadak menjadi terkenal di mana-mana.
Thassapak Hsu Xu Zhi Xian 

Pada tahun 2016, Thassapak menikahi Aktris Thailand, Sumonthip Leuanguthai (Gubgib), dan mereka memiliki dua orang anak.

Kedua, Lu Han (鹿晗)
 
Lu Han 

Lu sudah bermain film sejak tahun 2015. Aktor kelahiran 20 April 1990 dan lulusan Seoul Institute Of The Arts ini  sudah membintangi sebanyak 2 judul serial televisi dan sekitar 10 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Lu juga seorang Penyanyi, Penari dan Model.

Pada tahun 2011, Lu bergabung dengan grup boyband EXO-M atau EXO Mandarin bersama Chen, Tao dan Kai. Pada tahun 2014, Lu meninggalkan EXO-M dan memilih untuk bersolo karir. Terbukti karirnya sebagai Penyanyi cukup cemerlang. Pada tahun 2015, Lu mulai menjajal kemampuannya sebagai Aktor. Ternyata sebagai Aktor pun Ia sukses. Sebelum terjun ke televisi pada tahun 2017, Lu sudah lebih dulu sukses sebagai Aktor Film.
Lu Han 

Film-film Lu yang sukses, antara lain 20 Once Again, The Witness, Time Raiders, The Great Wall, dsb.

Serial-serial Lu yang sukses, antara lain Fighter Of The Destiny, Sweet Combat, Sisyphus, Cross Fire, dsb.

Sampai saat ini Lu masih single. Saat ini Lu masih menjalin hubungan dengan Aktris Guan Xiao Tong dan hubungan mereka sudah berjalan 3 tahun.

Ketiga, Qin Jun Jie (秦俊杰)
 
Qin Jun Jie 

Qin sudah bermain film sejak tahun 2006. Aktor kelahiran 01 September 1991 dan lulusan Central Academy Of Drama ini sudah membintangi lebih dari 20 judul serial televisi dan sekitar 5 judul film layar lebar.
Qin Jun Jie 

Serial-serial Qin yang sukses, antara lain The Prince Of Tennis 1 & 2, The Legend Of Qin, Sword Of Legends, Noble Aspirations 1, 2 & 3, The Glory Of Tang Dynasty 1 & 2, Spy Hunter, Legend Of Dragon Pearl, Peace In Palace Peace In Chang An, Summer's Desire, Dagger Mastery, Listening Snow Tower, Never Say Never, Hengshan Hospital, Faith, Faith Makes Great, The Gate Of Renewal, The Legend Of Yao Xiang, Babel, Fei Hu Wai Zhuan, dsb.

Sampai saat ini Qin masih single. Qin pernah menjalin kasih dengan Aktris Yang Zi pada tahun 2016, tapi mereka putus pada tahun 2018.

Keempat, Allen Ren atau Ren Jia Lun atau Ren Guo Chao (任嘉 atau 任国)
 
Allen Ren Jia Lun 

Allen sudah bermain film sejak tahun 2016. Aktor kelahiran 11 April 1989 dan lulusan Qingdao Foreign Affairs Service Vocational School ini sudah membintangi lebih dari 10 judul serial televisi. Sebelum menjadi Aktor, Allen adalah seorang Atlet Tenis Meja. Karena cedera, Allen meninggalkan profesinya sebagai Atlet.
 
Allen Ren Jia Lun 

Serial-serial Allen yang sukses, antara lain Detective Dee, Noble Aspirations 1 & 2, Memory Lost 1, 2, 3, The Glory Of Tang Dynasty 1 & 2, The Destiny Of White Snake, Never Say Good Bye, Under The Power, Autumn Cicada,  Love A Lifetime, Miss Crow With Mr. Lizard, The Blue Whisper 1 & 2, Chang An Memories, Ban Ri Cang Sang Ban Ri Mei Ren, Wan Qing Si, Forever And Ever, Lan Yan Tu Ji, Dear Life, dsb.
 
Allen Ren 

Saat ini Allen Ren sudah menikah.

Kelima, Vin Zhang atau Zhang Bin Bin (张彬彬)
 
Vin Zhang Bin Bin 

Vin sudah bermain film sejak tahun 2014. Aktor kelahiran 19 Januari 1993 dan lulusan Shanghai Theatre Of Academy ini  sudah membintangi lebih dari 10 judul serial televisi. Selain menjadi Aktor, Vin juga seorang Penyanyi.
 
Vin Zhang Bin Bin 

Serial-serial Vin yang sukses, antara lain Chronicle Of Life, Love 020, Angel Wings, Pretty Li Huizhen, Eternal Love, The King’s Woman, The Flame’s Daughter, I Will Never Let You Go, Love Is Fate, Eight Strength Cases Of The Republic, Storm Eye, Rattn, Step By Step Lotus, Song Of The Moon, Be Together, dsb.
 
Vin Zhang Bin Bin 

Sampai saat ini Vin masih single.

Keenam, Kevin Xu atau Xu Kai (许凯)
 
Kevin Xu Kai 

Xu sudah bermain film sejak tahun 2018. Aktor bertinggi badan 1,85 m, kelahiran 05 Maret 1995 dan lulusan South China Agricultural University ini  sudah membintangi lebih dari 10 judul serial televisi dan 2 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Xu juga seorang Model.
 
Kevin Xu Kai 

Serial-serial Xu yang sukses, antara lain Zhao Ge, Untouchable Lovers, Story Of Yanxi Palace, The Legends, Arsenal Military Academy, Once Upon A Time In Lingjian Mountain, Dance Of The Sky Empire, Royal Feast, Falling Into Your Smile, Court Lady, Ancient Love Poetry, Lost In The Kun Lun Mountains, She And Her Perfect Husband,  dsb.
Kevin Xu Kai 

Sampai saat ini Xu masih single.

Ketujuh, Li Xian (李现)
 
Li Xian 

Li sudah bermain film sejak tahun 2012. Aktor kelahiran 19 Oktober 1991 dan lulusan Beijing Film Academy ini sudah membintangi sekitar 10 judul serial televisi dan lebih dari  10 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Li juga seorang Penyanyi.
 
Li Xian 

Serial-serial Li yang sukses, antara lain City Of Fantasy, Who Sleeps My Bro, Medical Examiner, Dr. Qin, Tientsin Mystic, Only Side By Side With You, Women Of Shanghai, Go Go Squid 1 & 2, Sword Dynasty, A Love Never Lost, dsb.
 
Li Xian 

Sampai saat ini Li masih single.

Kedelapan, Johnny Huang atau Huang Jing Yu (黄景)
 
Johnny Huang Jing Yu 

Johnny sudah bermain film sejak tahun 2016. Aktor kelahiran 30 November 1992 dan lulusan Eastern Liaoning University ini  sudah membintangi sekitar 10 judul serial televisi dan sekitar 8 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Johnny juga seorang Model.
Johnny Huang Jing Yu 

Johnny pernah belajar Jiu Jit Su Brasil dan pernah menjuarai kejuaraan Jiu Jit Su Brasil beberapa kali.

Serial-serial Johnny yang sukses, antara lain Addicted Heroin, Demon Girl 1 & 2, Moonshine And Valentine, My Story For You, The Thunder, Candle In The Tomb: Discovery Of Golden City, Something Just Like This, With You, Love Designer, My Dear Guardian, Ace Troops, Lucky With You,  dsb.

Johnny pernah menikah tapi sekarang sudah berpisah dengan pasangannya.

Kesembilan, Darren Chen atau Guan Hong (官鸿)
 
Darren Chen Guan Hong 

Darren sudah bermain film sejak tahun 2016. Aktor kelahiran 15 Januari 1995 dan lulusan Taipei Municipal Heping High School ini sudah membintangi sekitar 6 judul serial televisi dan 1 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Darren juga seorang Penyanyi.
 
Darren Chen Guan Hong 

Serial-serial Darren yang sukses, antara lain Proud Of Love 1 & 2, Meteor Garden, No Boundary 1 & 2, The Sleuth Of Ming Dynasty, My Unicorn Girl, Duplicate Page! Use The Other Page, This Will Be Deleted, Destiny Of Love, To Be A Brave One, dsb.

Sampai saat ini Darren masih single.

Kesepuluh, Dylan Wang atau Wang He Di (王鹤)
 
Dylan Wang He Di 

Dylan sudah bermain film sejak tahun 2018. Aktor kelahiran 20 Desember 1998 dan lulusan Sichuan Southwest College of Civil Aviation ini sudah membintangi sekitar 3 judul serial televisi. Selain menjadi Aktor, Dylan juga seorang Penyanyi dan Model. Sebelum terjun ke dunia hiburan, Dylan adalah calon Pilot karena lulusan Sekolah Penerbangan. Tapi tampaknya Dylan tidak tertarik untuk berkarir sebagai Pilot.
 
Dylan Wang He Di 

Serial-serial Dylan yang sukses, antara lain Meteor Garden, Ever Night 2, Our Southwest General University, The Rational Life, Miss The Dragon, You Are My Youth, Fu Tu Tower, Cang Lan Jue, dsb.

Sampai saat ini Dylan masih single.

Kesebelas, Riley Wang atau Wang Yi Lun (王以)
 
Riley Wang Yi Lun 

Riley sudah bermain film sejak tahun 2017. Aktor kelahiran 18 Maret 1996 dan lulusan Central Academy Of Drama ini  sudah membintangi sekitar 7 judul serial televisi. Selain menjadi Aktor, Riley juga seorang Penyanyi.
 
Riley Wang Yi Lun 

Pada tahun 2015, Riley bergabung dengan grup Boyband Taiwan SpeXial, tapi pada tahun 2017, Riley meninggalkan grup ini dan memilih karir berakting.

Serial-serial Riley yang sukses, antara lain Long For You 1 & 2, Attention, Love, I Hear You, Nine Kilometers Of Love, Private Shushan College, Everyone Wants To Meet You, First Romance, Love Is Sweet, Choice Husband, dsb.

Sampai saat ini Riley masih single.

Keduabelas, Hu Yi Tian (胡一天)
 
Hu Yi Tian 

Hu sudah bermain film sejak tahun 2017. Aktor kelahiran 26 Desember 1993 dan lulusan Hangzhou Wanxiang Polytechnic Zhejiang Sci-Tech University ini sudah membintangi sekitar 8 judul serial televisi dan 2 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Hu juga seorang Model.
 
Hu Yi Tian 

Serial-serial Hu yang sukses, antara lain A Love So Beautiful, Handsome Siblings, Youth Should Be Early, Unrequited Love, My Roommate Is A Detective, Go Go Squid 2: DT. Appledog's Time, You Complete Me, Broken Clouds 2, See You Again, Hello, The Sharpshooter, dsb.

Sampai saat ini Hu masih single.

Ketigabelas, Thomas Tong atau Tong Meng Shi (佟梦实)
 
Thomas Tong Meng Shi 

Thomas sudah bermain film sejak tahun 2016. Aktor kelahiran 22 Januari 1993 dan lulusan China University of Mining and Technology ini sudah membintangi lebih dari 10 judul serial televisi. Selain menjadi Aktor, Thomas juga seorang Model.
 
Thomas Tong Meng Shi 

Serial-serial Thomas yang sukses, antara lain Noble Aspirations 1 & 2, Proud Of Love 1 & 2, Colorful Bone, Basketball Fever, The Taoism Grandmaster, The Legend Of Hao Lan, Joy Of Life, Wonderful Time, The New Version Of The Condor Heroes, Tomorrow Calls, Faith Makes Great, Please 8 hours, Wonderful Time, Fly In Sky, Bright As The Moon, You Are My Eternal Star, Pretty Girls, The Lady In Butcher's House, Refinement Of Faith, dsb.

Sampai saat ini Thomas masih single.

Keempatbelas, Leo Luo atau Luo Yun Xi (罗云熙)
 
Leo Luo Yun Xi 

Leo sudah bermain film sejak tahun 2014. Aktor kelahiran 28 Juli 1988 dan lulusan Shanghai Theatre Academy ini sudah membintangi sekitar 16 judul serial televisi dan kurang lebih 2 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Leo juga seorang Penyanyi dan Penari Balet.
 
Leo Luo Yun Xi 

Sebelum menjadi Aktor, Leo adalah seorang Penari Balet yang sudah beberapa kali memenangkan kompetisi Balet. Leo juga pernah menjadi Instruktur Balet di Sekolah Balet.
 
Leo Luo Yun Xi 

Pada tahun 2010, Leo bergabung dengan grup boyband JBOY 3, tapi grup ini bubar pada tahun 2012. Pada tahun 2012, Leo bergabung dengan grup boyband baru Double JL, tapi pada tahun 2013, grup ini bubar. Pada tahun 2014, Leo memutuskan untuk berakting.
 
Leo Luo Yun Xi 

Serial-serial Leo yang sukses, antara lain My Sunshine, Fox In The Screen, A Life Time Love, The Ultimate Ranger, Children’s Hospital Pediatrician, Ashes Of Love, Flip In Summer, The Code Of Siam, Broker, Princess Silver, And The Winner Is Love, Love Is Sweet, Guys With Kids, Step By Step Lotus, Lie To Love, Medical Examiner Dr. Qin 4: Corpse Whisperer, The ten Years I Liked You, Immortality, dsb.
 
Leo Luo Yun Xi 

Sampai saat ini Leo masih single.

Kelimabelas, Edison Huang atau Huang Zi Tao ( 黃子韜)
 
Edison Huang Zi Tao 

Edison sudah bermain film sejak tahun 2015. Aktor kelahiran 02 Mei 1993 dan lulusan Qingdao Foreign Service Vocational School ini sudah membintangi sekitar 6 judul serial televisi dan sekitar 4 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Edison juga seorang Penyanyi Rap, Penulis Lagu dan Produser Rekaman.
 
Edison Huang Zi Tao 

Sebelumnya Edison adalah anggota dari grup boyband EXO-M dengan nama panggung Tao, tapi pada tahun 2015, Edison memutuskan untuk bersolo karir dan terbukti Ia lebih sukses sebagai Penyanyi Solo.

Serial-serial Edison yang sukses, antara lain A Chinese Odyssey: Love Of Eternity, Negotiator, Hot Blooded Youth, The Brightest Star In The Sky, Forward Forever, New Vanity Fair, dsb.

Sampai saat ini Edison masih single.

Keenambelas, Song Wei Long (宋威龙)
 
Song Wei Long 

Song sudah bermain film sejak tahun 2016. Aktor kelahiran 25 Maret 1999 dan lulusan Tagou Martial Arts School Of The Henan Province ini sudah membintangi sekitar 7 judul serial televisi dan sekitar 4 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Song juga seorang Model.
 
Song Wei Long 

Serial-serial Song yang sukses, antara lain Demon Girl 1 & 2, Long For You, Beautiful Reborn Flower, Untouchable Lovers, Find Yourself, In A Class Of Her Own, Go Ahead, Sweet Sixteen, A League Of Nobleman, dsb.
Song Wei Long 

Sampai saat ini Song masih single.

Ketujuhbelas, Steven Zhang Atau Zhang Xin Cheng (张新成):
 
Steven Zhang Xin Cheng
 
Steven sudah bermain film sejak tahun 2013. Aktor kelahiran 24 Agustus 1995 dan lulusan Central Academy Of Drama ini sudah membintangi sekitar 7 judul serial televisi dan sekitar 5 judul film layar lebar. Selain Aktor, Steven juga dikenal sebagai Penyanyi.
 
z
Steven Zhang Xin Cheng 
 
Serial-serial Steven yang sukses, antara lain Shuttle Love Millennium, My Huckleberry Friends, The Strongest Men Of God, Young Blood 1 & 2, Symphony's Romance, Skate Into Love, Go Ahead, The Abyss, The Day Of Becoming You, The Heart Of Genius, The Justice, The Corridor Pavilion, Refinement Of Faith, dsb.
 
Steven Zhang Xin Cheng 

Sampai saat ini Steven masih single.

Kedelapanbelas, Alan Yu atau(于朦胧)
 
Alan Yu Meng Long 

Alan sudah bermain film sejak tahun 2011. Aktor kelahiran Urumqi, Xinjiang 15 Juni 1988 dan lulusan Beijing Institute of Performing Arts ini sudah membintangi lebih dari  10 judul serial televisi dan lebih dari 10 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Alan juga seorang Penyanyi dan Sutradara Video Musik.
 
Alan Yu Meng Long 

Serial-serial Alan yang sukses, antara lain Go Princess Go, Eternal Love, Xuan-Yuan Sword: Han Cloud, Legend Of The White Snake, All Out Of Love, Who’s Not Rebellious Youth, Unstoppable Youth, The Moon Brightens For You, The Fated General, The Love Lasts Two Minds, To Be With You, Traditional Chinese Medicine, dsb.

Sampai saat ini Alan masih single.

Kesembilanbelas, Wang Yi Bo (王一博)
 
Wang Yi Bo 

Wang sudah bermain film sejak tahun 2016. Aktor kelahiran 05 Agustus 1997 dan lulusan Hanlim Multi Art School ini sudah membintangi sekitar  7 judul serial televisi dan sekitar 5 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Wang juga seorang Penyanyi dan Pembalap.

Pada tahun 2014, Wang bergabung dengan grup boyband Korea UNIQ.
 
Wang Yi Bo 

Serial-serial Wang yang sukses, antara lain Love Actually, Private ShushanCollege, Gank Your Heart, The Untamed, The Untamed Special Edition, Legend Of Fei, My Strange Friend 1 & 2, Faith Makes Great, Being A Hero, Luo Yang, dsb.

Pada tahun 2019, Wang menjajal profesi sebagai Pembalap dalam Tim Balap Yamaha China.
Wang Yi Bo 

Sampai saat ini Wang masih single.

Keduapuluh , Leon Li atau Li Chuan (李川)
 
Leon Li Chuan 

Leon sudah bermain film sejak tahun 2018. Aktor kelahiran 11 Januari 1990 ini sudah membintangi sekitar 18 judul serial televisi dan sekitar 3 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Leon juga seorang MC.
 
Leon Li Chuan 

Serial-serial Leon yang sukses, antara lain Long Time No See, Stand By Me 1 & 2, My Girlfriend’s Boyfriend 1 & 2, 100 Reasons Not To Be King, Chong Ming Wei, Kai Feng Qi Tan, The Legend Of Hao Lan, Hey, Pro My Mountain Girl 1 & 2, A Chinese Ghost Story, My Little Happiness,  dsb.
 
Li Chuan 

Sampai saat ini Leon masih single.

Keduapuluhsatu , Cheng Yi (成毅)
 
Cheng Yi 

Cheng sudah bermain film sejak tahun 2011. Aktor kelahiran 17 Mei 1990 dan lulusan Central Academy Of Drama ini sudah membintangi lebih dari 10 judul serial televisi dan sekitar 7 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Cheng juga seorang Penyanyi.
 
Cheng Yi 

Serial-serial Cheng yang sukses, antara lain Beauty World, Noble Aspirations 1, 2 & 3, The Lost Tomb II: Explore with the Note, The Imperial Age, Love And Redemption, Deep Lurk, The Promise Of Chang An, Faith Makes Great, South Wind Knows My Mood, Dream Of Chang An, General Order, Agarwood Like Crumbs, Ai Zai Feng Qi Yun Yong Shi, dsb.
 
Cheng Yi 

Sampai saat ini Cheng masih single.

Keduapuluhdua, Sean Xiao atau Xiao Zhan (肖战)

Sean Xiao Zhan 
 
Sean sudah bermain film sejak tahun 2016. Aktor kelahiran 05 Oktober 1991 dan lulusan Modern International Art Design Academy of CTBU ini sudah membintangi sekitar 9 judul serial televisi dan sekitar 3 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Sean juga seorang Penyanyi.

Pada tahun 2016, Sean bergabung dengan Grup Idol X NINE.

Sean Xiao Zhan 

Serial-serial Sean yang sukses, antara lain Super Star Academy, Shuttle Love Millennium, Oh, My Emperor, Fights Break Sphere 1, The Wolf, The Untamed, The Untamed Special Edition, Joy Of Life, Heroes In Harm's Way, Douluo Continent, The Oath Of Love, Ace Troops, Jade Bone Ballad, dsb.
 
Xiao Zhan 

Sampai saat ini Sean masih single.

Keduapuluhtiga, Xu Kai Cheng (徐开骋)
 
Xu Kai Cheng 

Xu sudah bermain film sejak tahun 2013. Aktor kelahiran 08 Agustus 1990 dan lulusan Shanghai Theatre Academy ini sudah membintangi lebih dari 20 judul serial televisi dan sekitar 3 judul film layar lebar.
 
Xu Kai Cheng 

Serial-serial Xu yang sukses, antara lain The Queen Of SOP 2, I Can Not Hug You 1 & 2, Moonshine And Valentine, Well Intended Love 1 & 2,  I'm A Pet At The Dali Temple,  Boys To Men, Broker, The Next Top Star, Dance Of The Phoenix, Young And Beautiful, A Female Student Arrives At The Imperial College, Yue Zhao Ji, Novoland: Pearl Eclipse, dsb.

Sampai saat ini Xu masih single.

Keduapuluhempat, Joseph Zeng atau Zeng Shun Xi (曾舜晞)
 
Joseph Zeng Shun Xi 

Joseph sudah bermain film sejak tahun 2016. Aktor kelahiran 09 Oktober 1997 dan lulusan Central Academy Of Drama ini sudah membintangi sekitar 8 judul serial televisi dan 2 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Joseph juga seorang Penyanyi.

Pada tahun 2014, Joseph bergabung dengan grup boyband Fresh Geek dan meninggalkan grup itu pada tahun 2015 untuk bersolo karir.
 
Joseph Zeng Shun Xi 

Serial-serial Joseph yang sukses, antara lain Happy Mitan, Fighter Of The Destiny, When We Were Young, Take My Brother Away, Heaven Sword Dragon Sabre 2019, Over The Sea I Come To You, The Journey Across The Night, Ultimate Note, Rebirth For You, Heroes, Time Flies And You Are Here, dsb.

Sampai saat ini Joseph masih single.

Keduapuluhlima, Chen Zhe Yuan (陈哲远)
 
Chen Zhe Yuan 

Chen sudah bermain film sejak tahun 2017. Aktor kelahiran  29 Oktober 1996 dan lulusan Shenchuan University ini sudah membintangi lebih dari 10 judul serial televisi dan 2 judul film layar lebar. 
 
Chen Zhe Yuan 

Serial-serial Chen yang sukses, antara lain All About Secrets, She Is Beautiful, The Legend Of Zu 2, Hello Dear Ancestors, Handsome Siblings, Detective Chinatown, Renascence, Chinese Paladin 4, Twelve Legends, The Golden Hairpin, Winner Is King, Secrets In The Lattice, dsb.

Sampai saat ini Chen masih single.

Keduapuluhenam, Elvis Han atau Han Dong Jun (韩东君)
 
Elvis Han Dong Jun 

Elvis sudah bermain film sejak tahun 2011. Aktor kelahiran  21 Juli 1992 dan lulusan Shanghai Theatre Academy ini sudah membintangi lebih dari 10 judul serial televisi dan 2 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Elvis juga seorang Pembalap.
 
Elvis Han Dong Jun

Serial-serial Elvis yang sukses antara lain The Romance Of The Condor Heroes, Wu Xin: The Monster Killer 1, 2 & 3, Good Time, Chinese Paladin 5, Siege In Fog, Secret Of The Three Kingdoms, Twenties Once Again, Speed, Never Gone, Our Story In Beijing, My Talent Neighbour, Yu Lie, dsb.
 
Elvis Han Dong Jun 

Sampai saat ini Elvis masih single.

Keduapuluhtujuh, Neo Hou atau Hou Ming Hao (侯明昊)
 
Neo Hou Ming Hao 

Neo sudah bermain film sejak tahun 2016. Aktor kelahiran  03 Agustus 1997 dan lulusan Beijing Contemporary Music Academy ini sudah membintangi lebih dari 10 judul serial televisi dan sekitar 5 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Neo juga seorang Penyanyi.
 
Neo Hou Ming Hao 

Pada tahun 2014, Neo bergabung dengan grup boyband Fresh Teenager Geek dan keluar pada tahun 2016 untuk bersolo karir.
 
Neo Hou Ming Hao 

Serial-serial Neo yang sukses, antara lain Cambrian Period, Inference Notes, When We Were Young, The Lost Tomb 2: Explore With The Note, Psych Hunter, People’s Property,  Our Times, Faith Makes Great, A Chinese Ghost Story, A Girl Like Me, The Monkey King 3, Reading Class,  dsb.
 
Neo Hou Ming Hao 

Sampai saat ini Neo masih single.

Keduapuluhdelapan, Cheney Chen atau Chen Xue Dong (陈学冬)
 
Cheney Chen Xue Dong 

Cheney sudah bermain film sejak tahun 2016. Aktor kelahiran  28 Juni 1990 dan lulusan Shanghai Conservatory Of Music ini sudah membintangi sekitar 7 judul serial televisi dan lebih dari 10 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Cheney juga seorang Penyanyi.
Cheney Chen Xue Dong 

Cheney terpilih untuk bergabung dengan grup boyband asal Korea BTOB.
 
Cheney Chen Xue Dong 

Serial-serial Cheney yang sukses, antara lain Tiny Times 1.0: Origami Times, Yes, Mr. Fashion, Decoded, L.O.R.D: Legend of Ravaging Dynasties 1 & 2 (Film), Rush To The Dead Summer, So Young, You Can't Catch Me, Yong Heng De Shi Ming, So It's Teacher, Precious, Greenwich Mean Time, dsb.
 
Cheney Chen Xue Dong 

Sampai saat ini Cheney masih single.

Keduapuluhsembilan, William Yang atau Yang Xu Wen (杨旭文)
 
William Yang Xu Wen 

William sudah bermain film sejak tahun 2014. Aktor kelahiran  02 April 1994 dan lulusan Central Academy Of Drama ini sudah membintangi lebih dari 10 judul serial televisi dan sekitar 2 judul film layar lebar.
 
William Yang Xu Wen 

Serial-serial William yang sukses, antara lain Cosmetology High, The Backlight Of Love, Horrible Bosses, Noble Aspirations 1 & 2, The Legend Of The Condor Heroes, Excellent Investor, Anti Terrorism Special Forces: The Wolves, Demon Catcher Zhong Kui, Painting Jianghu, The Memory About You, Strange Legend Of Tang Dynasty, Deep Blue, Dream Catcher, The King Of Light In Zhi Chuan,  dsb.

Sampai saat ini William masih single.

Ketigapuluh, Kenny Lin atau Lin Geng Xin (林更新)
Kenny Lin Geng Xin 

Kenny sudah bermain film sejak tahun 2009. Aktor kelahiran  13 Februari 1988 dan lulusan Shanghai Theatre Academy ini sudah membintangi lebih dari 10 judul serial televisi dan lebih dari  10 judul film layar lebar. 
 
Kenny Lin Geng Xin 

Serial-serial Kenny yang sukses, antara lain Scarlet Heart, Xuan-Yuan Sword: Scar Of Sky, Drama Go Go Go, Legend Of Dance, God Of War, Zhao Yun, Princess Agents, Worry Free Pub 3, To Love, My Bargain Queen, Broken Clouds 2, Master Of My Own, dsb.

Sampai saat ini Kenny masih single.

Ketigapuluhsatu, Shawn Dou atau Dou Xiao (窦骁)
 
Shawn Dou Xiao 

Dou sudah bermain film sejak tahun 2010. Aktor kelahiran 15 Desember 1988 dan lulusan Beijing Film Academy ini sudah membintangi sekitar 7 judul serial televisi dan lebih dari 10 judul film layar lebar.
 
Shawn Dou Xiao 

Serial-serial Dou yang sukses, antara lain Tribes and Empires: Storm of Prophecy, Princess Agents, From Survivor To Healer, See You Again, Ten Years Late, The Legend Of Xiao Chuo, Love In Flames Of War, New Generation: The Hurt Locker,  Tears In Heaven, dsb.

Dou sudah menikah dengan Laurinda Ho.

Ketigapuluhdua, Leon Zhang atau Zhang Yun Long (张云龙)
 
Leon Zhang Yun Long 

Zhangsudah bermain film sejak tahun 2011. Aktor kelahiran 02 Maret 1988 dan lulusan Beijing Film Academy ini sudah membintangi lebih dari 10 judul serial televisi dan lebih dari 10 judul film layar lebar. 
 
Leon Zhang Yun Long 

Serial-serial Zhang yang sukses, antara lain Swords Of Legends, A Different Kind Of Pretty Man, Destined To Love You, Les Interpretes, V Love, Hero Dog 2, Special Beautiful Man, Xuan-Yuan Sword: Han Cloud, My Poseidon, In Youth, Eternal Love Of Dream, My Roommate Is A Detective, Drawing Sword 3, Faith Makes Great, Survival Code, Brotherhood Of Blades: Shadow Of Mountain And River, New Generation: Happiness Method,Player, Tears In Heaven, My Favourite Special Girl, dsb.
 
Leon Zhang Yun Long 

Sampai saat ini Zhang masih single.
 
Leon Zhang Yun Long 

Ketigapuluhtiga, Xing Zhao Lin (邢昭林)
 
Xing Zhao Lin 

Xing sudah bermain film sejak tahun 2015. Aktor kelahiran 22 Juli 1997 ini sudah membintangi lebih dari 10 judul serial televisi dan 1 judul film layar lebar. 
 
Xing Zhao Lin 

Serial-serial Xing yang sukses, antara lain Princess Agents, The Eternal Love 1, 2 & 3, I Cannot Hug You 1 & 2, Blowing In The Wind, Lucky’s First Love, Standing In The Time, The Unknown: Legend Of Exorcist Zhongkui, You Are My Destiny, Marry Me, Cute Programmer, Choice Husband, Accidentally Meow On You, dsb.

Sampai saat ini Xing masih single.

Ketigapuluhempat, Roy Wang atau Wang Yuan (王源)
 
Roy WangYuan 

Roy sudah bermain film sejak tahun 2015. Aktor kelahiran 08 November 2000 dan lulusan Berklee College Of Music ini sudah membintangi 3 judul serial televisi dan 3 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Roy juga seorang Penyanyi, Penulis Lagu dan Kolumnis.

Pada tahun 2013, Roy bergabung dengan Trio TFBOYS bersama dengan Jackson Yee dan Karry Wang dan sudah mengeluarkan beberapa album dan singles.
 
Roy Wang Yuan 

Pada tahun 2017, Roy mendirikan Yayasan Yuan Foundation yang bergerak memberi bantuan kesehatan bagi lansia dan anak-anak, terutama membantu lansia penderita katarak dalam memulihkan penglihatan dan mengumpulkan dana untuk anak-anak penderita Neuroblastoma (sejenis kanker syaraf).

Pada tahun 2018, Roy ditunjuk sebagai Duta UNICEFF khusus di bidang pendidikan dan anak-anak.


Serial-serial yang dibintangi oleh Roy antara lain Finding Soul, Noble Aspirations 1 & 2, Boy Hood 1 & 2, The Great Ruler, dsb.

Sampai saat ini Roy masih single.

Ketigapuluhlima, Lin Yi (林一)
 
Lin Yi 

Lin sudah bermain film sejak tahun 2019. Aktor kelahiran 11 Januari 1999 dan lulusan Beijing Sports University ini sudah membintangi 3 judul serial televisi dan 1 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Lin juga seorang Model.
 
Lin Yi 

Serial-serial Lin yang sukses antara lain Put Your Head On My Shoulder, The Blessed Girl, Love Scenery, Da Xi Make A Wish, Jump Into The Snow, The Only One, Memory Of Encaustic Tile, I Told My Crush To The Wind, dsb.
 
Lin Yi 

Sampai saat ini Lin masih single.

Ketigapuluhenam, Li Hong Yi (李宏毅)

 

Li Hong Yi

Li sudah bermain film sejak tahun 2014. Aktor kelahiran 26 Juni 1998 dan lulusan Beijing Contemporary Music Academy ini sudah membintangi lebih dari 10 judul serial televisi dan 1 judul film layar lebar.

Li Hong Yi

Serial drama yang dibintangi oleh Li, antara lain  Intouchable, Master Devil Do Not Kiss Me 1 & 2, 24 Hours, My Love From The Ocean, Prodigy Healer, Love Better Than Immortality, The Fated General, The Coolest World, Parallel Love, Winner Is King, Wu Lin Has Pride, The Legendary Life Of Queen Lau, Dream Of A Flower Pen, dsb.

Li Hong Yi

Sampai saat ini Li masih single.

 

Ketigapuluhtujuh, Zhao Shun Ran (赵顺然)

 

Zhao Shun Ran

Zhao sudah bermain film sejak tahun 2016. Aktor kelahiran 16 April 1995 ini sudah membintangi lebih dari 10 judul serial televisi dan 3 judul film layar lebar.

 

Zhao Shun Ran

Serial drama yang dibintangi oleh Zhao, antara lain Campus Beauty, Memory Lost, Untouchable Lovers, Unrequited Love, Young Shield, You Are My Answer, A Girl Like Me, Weaving A Tale Of Love, Dai Jia Cheng Xiang, dsb.

Zhao Shun Ran

Sampai saat ini Zhao masih single.

 

Ketigapuluhdelapan, Zheng Ye Cheng (郑业成)

 

Zheng Ye Cheng

Zheng sudah bermain film sejak tahun 2013. Aktor kelahiran 26 Agustus 1993 dan lulusan National Academy Of Chinese Theatre Arts ini sudah membintangi lebih dari 20 judul serial televisi dan 3 judul film layar lebar.


Zheng Ye Cheng

Serial drama yang dibintangi oleh Zheng, antara lain Swords Of Legends, A Legend Of Chinese Immortal, He And His Son, The Journey Of Flower, Legend Of Miyue, Intouchable, Seventeen Blue,  Love 020, Singing All Along, Revive, The Song, Let’s Shake It 1 & 2, Lost Love In Times, Let’s Shake It 2, An Oriental Odyssey, The Killing Of Three Thousand Crows, Royal Nirvana, Bu Liang Ren 1 & 2, Stealth Walker, The Sleepless Princess, Zhu Qing Hao, Love Under The Full Moon, Mirror: Twin Cities, dsb.

Zheng Ye Cheng

Sampai saat ini Zheng masih single.

Zheng Ye Cheng

Ketigapuluhsembilan, Cai Xu Kun (蔡徐坤)

 

Cai Xu Kun

Kun sudah bermain film sejak tahun 2012. Aktor kelahiran 02 Agustus 1998 dan lulusan Grace Brethren High School California ini sudah membintangi sebanyak 1 judul serial televisi dan 2 judul film layar lebar. Selain Aktor, Kun juga seorang Penyanyi, Komposer, Penulis Lagu, Rapper dan Presenter.

Cai Xu Kun

Kun adalah pemimpin dari grup boyband China, Nine Percent. Ia juga bersolo karir sebagai Penyanyi dan sudah menelurkan beberapa album dan sejumlah singles.

Cai Xu Kun

Kun menjadi kontestan dari acara reality show Super Idol dari tahun 2015 – 2016 dan kontestan dari reality show Idol Producer tahun 2018. Pada tahun 2019, Ia menjadi Presenter dari acara Cai Xu Kun’s Unfinished dan Host dari acara Idol Producer Season 3: Youth With You pada tahun 2020.

Cai Xu Kun

Kun juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan. Ia juga seorang aktivis gerakan filantrofi yang rajin berdonasi untuk membantu sesama.

Cai Xu Kun

Serial drama yang dibintangi oleh Kun, antara lain I Won’t Get Bullied By Girls, Tomorrow Calls, dsb.

Cai Xu Kun

Sampai saat ini Kun masih single.

Keempatpuluh, Ryan Ding Yu Xi (丁禹兮)


Ryan Ding Yu Xi

Ding sudah bermain film sejak tahun 2018. Aktor kelahiran 20 Juli 1995 dan lulusan Shanghai Theatre Academy ini sudah membintangi  lebih dari 10  judul serial televisi dan 5 judul film layar lebar.

Ryan Ding Yu Xi

Serial drama di mana Ding bermain sebagai Pemeran Utama, antara lain New Smiling Proud Wanderer, Just An Encore, Reset Life, Intense Love, The Romance Of Tiger And Rose, Moonlight, Ageless Love, Chun Gui Meng Li Ren, dsb.

Sampai saat ini Zheng masih single.

Keempatpuluhsatu, Simon Gong Jun (龚俊)


Simon Gong Jun

Gong sudah bermain film sejak tahun 2016. Aktor kelahiran 29 November 1992 dan lulusan The Performance Department Of Donghua University ini sudah membintangi lebih dari 10 judul serial televisi dan 1 judul film layar lebar. 

Simon Gong Jun

Serial drama di mana Gong bermain sebagai Pemeran Utama, antara lain Sword Chaos, Lost Love In Times, Advance Bravely, Unique Lady: Part 1, Unique Lady: Part 2, Flavour It’s Yours,  Unique Lady Season 2, The Love Equations, ART ON, Begin Again, Word Of Honor, The Player, The Flaming Heart, Dream Garden, Destined Wink, I Want To Go Against The Wind, Love When The Stars Fall, dsb.

Sampai saat ini Gong masih single.

Keempatpuluhdua, Kris Wu Yi Fan (吴亦凡)


Kris Wu Yi Fan

Kris sudah bermain film sejak tahun 2015. Aktor kelahiran 06 November 1990 ini sudah membintangi lebih dari 10 judul film layar lebar dan 3 judul serial televisi.

Pada tahun 2012, Kris masuk menjadi anggota dari grup Boyband EXO-M. Kris merupakan Pemimpin dari Grup Rapper tersebut. Pada tahun 2014, Kris keluar dari grup tersebut untuk bersolo karir.

Kris lebih aktif bermain film layar lebar dan saat ini Ia juga sudah Go International.

Kris Wu Yi Fan
Sumber Foto: https://sogou.com

Film di mana Kris bermain sebagai Pemeran Utama antara lain, Somewhere Only We Know, So Young 2: You’re Still Here, Sweet Sixteen, L.O.R.D, Journey To The West: The Demons Strike Back, Europe Raiders, XXX: The Return Of Xander Cage, L.O.R.D 2, dsb.

Serial drama di mana Kris bermain sebagai Pemeran Utama, antara lain The Golden Hairpin, Founding Of  The Republic, The Assassin Of The Tang Dynasty, dsb.

Sampai saat ini Kris masih single.

Keempatpuluhtiga, Lawrence Wong – Wang Guan Yi (王冠逸)


Lawrence Wang Guan Yi

Wang sudah bermain film sejak tahun 2002. Wang adalah Aktor Singapura yang kini mengembangkan karir di China. Aktor kelahiran Malaysia, 05 Agustus 1988 ini sudah membintangi lebih dari 20 judul Serial Drama Singapura,  7 judul Serial Drama China dan 7 judul film layar lebar. Selain Aktor, Wang juga seorang Model, Presenter dan Penyanyi.

Lawrence Wang Guan Yi

Serial Singapura di mana Wang bermain sebagai Pemeran Utama antara lain, Goodnight DJ, Tribulations Of Life, A Time To Embrace, Dark Sunset, In Laws, In Laws 2, 3 cm Short, Term Of Endearment, Echoes Of Time, My One In A Million,  dsb.

Lawrence Wang Guan Yi

Serial Drama China di mana Wang bermain, antara lain World At Your Feet, Yes Sir My Boss, Story Of Yanxi Palace, Love And Passion, Girlfriend, One Boat One World, The Ferryman Legends Of Nanyang, dsb.

Lawrence Wang Guan Yi

Sampai saat ini Wang masih single.

Keempatpuluhempat, Zhao Yi Qin (赵弈钦)


Zhao Yi Qin

Zhao sudah bermain film sejak tahun 2016. Aktor kelahiran 31 Maret 1997 dan lulusan Nanguang College Of The Communication University Of China ini sudah membintangi lebih dari 10 judul serial televisi dan 2 judul film layar lebar. 

Zhao Yi Qin

Serial drama di mana Zhao bermain sebagai Pemeran Utama, antara lain My Youth, Fake Princess, My Girl, Love Story Of Court Enemies, Consummation, The Wanderers, Way To Romance, Sweet Sweet, dsb.

Sampai saat ini Zhao masih single.

Keempatpuluhlima, Merxat Yalkun (米热)

Merxat

Merxat sudah bermain film sejak tahun 2014. Aktor kelahiran 20 Juli 1991 dan lulusan Shanghai Theatre Academy ini sudah membintangi lebih dari 10 judul serial televisi. 

Merxat

Serial drama di mana Merxat bermain sebagai Pemeran Utama, antara lain Cosmetology Hight, The Backlight Of Love, Demon Girl, Legend Of Yunxi, For Married Doctress, Zhao Ge, The Moon Brightens For You, Deep Blue, Love Under The Full Moon, dsb.

Sampai saat ini Merxat masih single.

Keempatpuluhenam, Jin Han (金瀚)

Jin Han

Jin sudah bermain film sejak tahun 2012. Aktor kelahiran 07 Juni 1993 dan lulusan Beijing Contemporary Music Academy ini sudah membintangi lebih dari 10 judul serial televisi dan 03 judul film layar lebar. Selain Aktor, Jin juga seorang Penyanyi.

Jin Han

Serial drama di mana Jin bermain sebagai Pemeran Utama, antara lain Our Glamorous Time, No Secrets, Hello, My Shining Lover, Twisted Fate Of Love, My Deepest Dream, Jun Jiu Ling, Thunder Chaser, Sweet And Cold, dsb.

Jin Han

Sampai saat ini Jin masih single.

Keempatpuluhtujuh, Kris Fan Shi Qi (范世琦)

Kris Fan Shi Qi

Fan sudah bermain film sejak tahun 2011. Aktor kelahiran 07 Juni 1993 dan lulusan Beijing Contemporary Music Academy ini sudah membintangi lebih dari 10 judul serial televisi dan 04 judul film layar lebar. Selain Aktor, Fan juga seorang Penyanyi.

Kris Fan Shi Qi

Serial drama di mana Fan bermain sebagai Pemeran Utama, antara lain A Different Kind Of Pretty Man, Deep Well Canteen, Bu Liang Ren, The Tibet Code, Happy Valentine’s Day, My Weird Boyfriend, Where The Lost Ones Go, Chasing Ball, The Eyas, My Supernatural Power, Qing Qing Zi Jin, Swing To The Sky, Love Unexpected, dsb.

Sampai saat ini Fan masih single.

Keempatpuluhdelapan, Timmy Xu Wei Zhou (许魏洲)

Timmy Xu

Xu sudah bermain film sejak tahun 2016. Aktor kelahiran 20 Oktober 1994 dan lulusan National Academy Of Chinese Theatre Arts ini sudah membintangi lebih dari 07 judul serial televisi dan 03 judul film layar lebar. Selain Aktor, Xu juga seorang Penyanyi dan Penulis Lagu.

Timmy Xu

Serial drama di mana Xu bermain sebagai Pemeran Utama, antara lain Addicted Heroin, My Girlfriend, Midsummer Is Full Of Love, Ping Pong Life, Weaving A Tale Of Love, Dear Mayang Street, Founding Of The Republic, City Of Streamer,dsb.

Sampai saat ini Xu masih single.

Keempatpuluhsembilan, Arthur Chen Fei Yu (陈飞宇)

Arthur Chen

Chen sudah bermain film sejak tahun 2010. Aktor kelahiran Amerika, 09 April 2000 dan lulusan Beijing Film Academy dan Tabor Academy ini sudah membintangi 03 judul serial televisi dan 07 judul film layar lebar. Selain Aktor, Chen juga seorang Asisten Sutradara. Chen merupakan Putra dari Sutradara Film, Chen Kai Ge.

Arthur Chen

Serial drama di mana Chen bermain sebagai Pemeran Utama, antara lain Ever Night, Legend Of Awakening, Light On Series: Gold Panning, Immortality, dsb.

Sampai saat ini Chen masih single.

Kelimapuluh, Jackson Yi atau Yi Yang Qian Xi (易烊千玺)

Jackson Yi

Yi sudah bermain film sejak tahun 2010. Aktor kelahiran Amerika, 28 November 2000 dan lulusan Central Academy Of Drama ini sudah membintangi lebih dari 10 judul serial televisi dan lebih dari 10 judul film layar lebar. Selain Aktor, Yi juga seorang Penyanyi, Penari dan Voice Actor.

Jackson Yi

Pada tahun 2013, Yi bergabung dengan grup boyband China TFBoys.

Serial drama di mana Yi bermain sebagai Pemeran Utama, antara lain Finding Soul, Boy Hood 1 & 2, The Longest Day In Chang An, Forward Forever, dsb.

Sampai saat ini Yi masih single.

Kelimapuluhsatu, Zhang Ruo Yun (张若昀)

Zhang Ruo Yun

Zhang sudah bermain film sejak tahun 2003. Aktor kelahiran 24 Agustus 1988 dan lulusan Beijing Film Academy ini sudah membintangi lebih dari 20 judul serial televisi dan 03 judul film layar lebar. 

Zhang Ruo Yun

Serial drama di mana Zhang bermain sebagai Pemeran Utama, antara lain The Black Fox, Gimli Sword, The Next Life Is To Marry You, The New Snow Leopard, Hurricane, Wuxin: The Monster Killer, Intouchable, Fifteen Years To Wait For Migratory Birds, Hei Hu Zhi Feng Ying, Novoland: The Castle In The Sky, Sparrow, Medical Examiner Dr. Qin, Dear Them, The Evolution Of Our Love, Insects Awaken, Joy Of Life, Ordinary Greatness, Feng Ba Jiu Tian, The Fated General, Perfect Evidence, Sword Snow Stride, Joy Of Life: Season 2, dsb.

Zhang Ruo Yun

Zhang menikahi Aktris Tina Tang Yi Xin pada tahun 2019 dan mereka dikaruniai seorang Putri.

Kelimapuluhdua, Jim Yu Xiao Tong (于小彤)

Jim Yu

Yu sudah bermain film sejak tahun 2008. Aktor kelahiran 27 Mei 1994 dan lulusan Beijing Dance Academy ini sudah membintangi lebih dari 10 judul serial televisi dan 08 judul film layar lebar. 

Jim Yu

Serial drama di mana Yu bermain sebagai Pemeran Utama, antara lain The Dream Of Red Mansions, The Ten Deadly Sins, Swan, The Twin Flower Legend, Billion Dollar Heir, The Swimmer Is Fearless, dsb.

Sampai saat ini Yu masih single.

Kelimapuluhtiga, Dylan Xiong Zi Qi (熊梓淇)

Dylan Xiong

Xiong sudah bermain film sejak tahun 2014. Aktor kelahiran 06 Juni 1992 dan lulusan Shanghai Conservatory Of Music ini sudah membintangi lebih dari 10 judul serial televisi dan 04 judul film layar lebar. Selain Aktor, Xiong juga seorang Penyanyi.

Dylan Xiong

Xiong merupakan anggota dari grup boyband asal Taiwan, SpeXial sejak tahun 2016.

Dylan Xiong

Serial drama di mana Xiong bermain sebagai Pemeran Utama, antara lain Men With Sword, Painting Heart Expert, Men With Sword 2, My Mr. Mermaid, Pretty Man, One And Another Him, Another Me, Pretty Man 2, As Long As You Love Me, Legend Of Awakening, Love Is Always Online, Litter To Glitter, dsb.

Sampai saat ini Xiong masih single.

Kelimapuluhempat, Zhang Ming En (张铭恩)

Zhang Ming En

Zhang sudah bermain film sejak tahun 2010. Aktor kelahiran 06 Mei 1995 dan lulusan Central Academy Of Drama ini sudah membintangi 09 judul serial televisi dan 02 judul film layar lebar. 

Zhang Ming En

Serial drama di mana Zhang bermain sebagai Pemeran Utama, antara lain Tientsin Mystic, Nice To Meet You, Destiny’s Love, L.O.R.D Critical World, Tientsin Mystic 2, Heroes In Harm's Way, The King Of Light In Zhi Chuan,  Insect Totem, dsb.

Sampai saat ini Zhang masih single.


Demikian profil singkat dari ke-54 orang Aktor ini. Nah, dari antara 54 orang ini, Anda mengidolai yang mana? 
 
 
 
Sumber Foto: https://sogou.com 
 
 
 
******** 
 
 

Baca juga artikel-artikel menarik di bawah ini:
 
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment