Search This Blog:

Select Language To Translate Articles Here:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, November 28, 2019

64 Aktor Idola Di Serial Televisi China Masa Kini

Kali ini S-Mov mencoba mengumpulkan daftar siapa saja Aktor-Aktor China idola yang laris bermain serial televisi dan sering menjadi pemeran utama. S-Mov memprioritaskan pada Aktor-Aktor yang masih eksis di televisi saat ini. Jadi yang sudah tidak aktif lagi, tidak dimasukkan ke dalam daftar. Setelah dirangkum, ternyata jumlahnya cukup banyak sampai S-Mov kewalahan juga untuk me-reviewnya. Akhirnya setelah diseleksi terkumpul juga sebanyak 64 orang. 

Cuma yang Aktor-Aktor Muda Pendatang Baru tidak dimasukkan ke dalam daftar ini. Nanti profil mereka akan S-Mov tampilkan tersendiri di dalam tulisan yang lain, agar daftarnya tidak menjadi kepanjangan. Mohon maklum jika ada nama-nama yang terlewatkan, soalnya jumlah mereka banyak sekali.

Penyusunan urutannya tidak berdasarkan pada siapa yang paling populer, melainkan hanya sekedar urutan saja.

Baiklah, kita mulai dari yang pertama:


Pertama, Allen Deng atau Deng Lun (邓论)
 
Allen Deng Lun 

Deng sudah bermain film sejak tahun 2013. Aktor kelahiran 21 Oktober 1992 dan lulusan Shanghai Theatre Academy  ini sudah membintangi lebih dari 20 judul serial televisi dan 1 judul film layar lebar.

Allen Deng Lun 

Serial-serial Deng yang sukses, antara lain Flowers In Fog, Love Actually, Fifteen Years To Wait For Migratory Birds, Because Of You, White Deer Plain, Ode To Joy 2, Princess Agents, Ashes Of Love, Sweet Dreams, Under The Mask, Investiture Of The Gods, My True Friend,  Mr. Fighting, Blossom In Heart, With You, Loving The Eath, Faith Makes Great, Under The Mask: Season 2, Winter Fireworks, Graduation Season, dsb.

Sampai saat ini Deng masih single.

Kedua, Chen Xiao (陈晓)
 
Chen Xiao 

Chen sudah bermain film sejak tahun 1997 saat Ia berusia 10 tahun. Aktor kelahiran 05 Juli 1987 dan lulusan Central Academy Of Drama ini  sudah membintangi lebih dari 30 judul serial televisi dan lebih dari 10 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Chen juga seorang Model.

Chen Xiao 

Serial-serial Chen yang sukses, antara lain Swordsman, Legend Of Lu Zhen, Dong Shan Xue Tang, The Romance Of The Condor Heroes 2014, Love Yunge From The Desert, The Three Heroes And Five Gallants, Who Sleeps My Bro,  Love & Life & Lie, Above The Clouds 1 & 2,  Nothing Gold Can Stay, Red Rose, Queen Dugu, A Journey To Meet Love, The King Of Land Battle, Healer Of Children, Shu Ke And Peach Blossom, The Gate Of Renewal, Meng Hua Lu, Simmer Down, Mr. Delicious Miss Match, Twilight Of The Empire, Incomparable Beauty, People’s Property, Being A Hero, Who Listens In Time, dsb.


Chen menikahi Aktris Michelle Chen pada tahun 2016, dan saat ini mereka dikaruniai seorang anak.

Ketiga, Nick Wang atau Wang Kai (王凯)
 
Nick Wang Kai 

Wang sudah bermain film sejak tahun 2006. Aktor kelahiran 18 Agustus 1982 dan lulusan Central Academy Of Drama ini sudah membintangi lebih dari 20 judul serial televisi dan lebih dari 10 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Wang juga seorang Penyanyi.


Nick Wang Kai 

Serial-serial Wang yang sukses, antara lain  New Detective, Waiting For You,  The Disguiser, Nirvana In Fire, The Disguiser, Ode To Joy 1 & 2, When A Snail Falls In Love, Stay With Me, Like A Flowing River 1 & 2 & 3, Serenade Of Peaceful Joy, Hunting, Have A Crush On You,  Gentlemen, Flight To You,  dsb.

Nick Wang Kai 

Sampai sekarang Wang masih single.

Keempat, Yang Yang (杨洋)

Yang Yang 

YANG sudah bermain film sejak tahun 2010. Aktor kelahiran 09 September 1991 dan lulusan People’s Liberation Army Academy Of Art dan Central Academy Of Drama ini sudah membintangi sekitar 18 judul serial televisi dan lebih dari 10 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, YANG juga seorang Penyanyi.


Serial-serial YANG yang sukses, antara lain The Dream Of Red Mansions, Youth Melody, The War Doesn't Believe In Tears, Refresh 3+7. Legend Of Goddess Luo, Ultimate Conquest, Flower Pinellia, The Four, The Lost Tomb, The Whirlwind Girl 1 & 2, Love 020, My Stupid Cute Husband, The Chronicles Of A Town Called Jian, Martial Universe 1 & 2, The King’s Avatar 1 & 2, With You, You Are My Glory, Who Rules The World, China Special Forces, dsb.
 
Yang Yang 

Berkat kepopulerannya, Musium Madame Tussaud di Beijing dan Shanghai membuatkan patung lilin untuk YANG pada tahun 2017.

YANG merupakan satu-satunya Artis China yang nama dan fotonya diabadikan sebagai prangko di negeri China.

Yang Yang 

Pada tahun 2017, YANG terpilih sebagai 10 Top Selebriti China Dengan Nilai Komersil Tertinggi oleh CBN Weekly.

Sampai sekarang YANG masih single.

Kelima, Du Chun (杜淳)
 
Du Chun 

Du sudah bermain film sejak tahun 2003. Aktor kelahiran 22 Mei 1981 dan lulusan Beijing Film Academy ini sudah membintangi lebih dari 60 judul serial televisi dan lebih dari 10 judul film layar lebar.


Du Chun 

Serial-serial Du yang sukses, antara lain Han Wu Da Di, Banner Hero, Going South, The Legend Of Lian Shi, Rent A Girlfriend Home For New Year, Ancient Terracotta War Situation,  Allure Snow, Water Margin, My Economical Man, Beijing Youths, Palace 2, Hi 30 Years Old, Beautiful Trap, Heroes In Sui And Tang Dynasties, Fall In Love, Guns And Roses, War God, Ice And Fire Of Youth, Women Can't Be Meek, Love Yun Ge From The Desert, Women Must Be Stronger, Love The Courier, Acquaintance With Mature Men, Peacekeeping Infantry Battalion, Excellent Investor, Last One Standing, Unknown Number, To Love, Mei You Xiao Yan De Zhan Xian, Gentlemen Attention Please,  Love Is True, dsb.

Du Chun menikah dengan wanita non Artis bernama Wang Can pada tahun 2021 dan mereka sudah mempunyai seorang anak.

Keenam, Mickey He (何晟铭)
 
Mickey He Sheng Ming 

Mickey sudah bermain film sejak tahun 2001. Aktor kelahiran 09 Juli 1976 ini sudah membintangi lebih dari 30 judul serial televisi dan sekitar 07 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Mickey juga seorang Penyanyi.

Mickey adalah Vokalis Utama grup Boyband China Power yang terdiri dari Mickey, Peng Liang dan Yang Guang. Boyband ini dibentuk pada tahun 1996 dan cukup terkenal. Pada tahun 1998, Mickey hengkang dari Power dan mulai bersolo karier. Popularitasnya terangkat setelah Ia terjun ke dunia akting menjadi Aktor.

Mickey He Sheng Ming 

Serial-serial Mickey yang sukses, antara lain Rose Martial World, Happy Mother-In-Law Pretty Daughter-In-Law, Palace, The Palace 2, Abandoned Secret, Spell Of The Fragrance, Beauty World, Allure Snow, Desperate Love, The Empire Warrior, Love Of Obstetrics And Gynecology, Half For The People Half For Beauty, The Direction Of Happiness,  The Four, The Legend Of Du Xin Wu, Gone With The Red Dust, Transition From Li Ping,  Love Tears Us Apart, The Remedy,  Right And Profit, dsb.

Sampai sekarang Mickey masih single.

Ketujuh, Gavin Gao atau Gao Yun Xiang (高云翔)
 
Gavin Gao Yun Xiang 

Gavin sudah bermain film sejak tahun 2002. Aktor kelahiran 15 Agustus 1982 dan lulusan Shanghai Theatre Academy ini sudah membintangi lebih dari 30 judul serial televisi dan kurang lebih 5 judul film layar lebar.


Serial-serial Gavin yang sukses, antara lain Insipid Life, The Best Time,  Goddess Of Mercy, Lock Dream, Royal Romance, The Palace 3: The Lost Daughter, The World Of Love, Love You Thousands Of Silk, The Last Battle, Legend Of Mi Yue,  Son Of Hero, Ne Zha And Yang Jian, The Legend Of Ba Qing,  dsb.

Gavin Gao Yun Xiang 

Pada bulan Maret 2018, Gavin dan Produser Film terkenal Wang Jing (王晶) ditahan oleh pemerintah Australia di Sydney terkait kasus pelecehan seksual atas diri seorang pekerja film wanita di sebuah Hotel di Australia, saat Ia sedang shooting Serial ‘Love In Aranya’. Pada bulan Juni 2018, Gavin dibebaskan dari tahanan dengan jaminan sebesar AUD 3 Juta dolar. Kasus ini kemudian berimbas pada perceraiannya dengan Istrinya, Aktris Michelle Dong Xuan. Karena kasus ini pula, reputasi Gavin sebagai Aktor menjadi tercoreng dan membuat perannya di serial The Legend Of Ba Qing dihapus dan adegannya di serial itu digantikan oleh Aktor lain. Bukan hanya itu saja, karirnya sebagai Aktor pun diramalkan akan tamat karena kasus ini.

Gavin Gao Yun Xiang 

Gavin menikahi Aktris Michelle Dong Xuan pada tahun 2011 dan mereka bercerai pada tahun 2019. Pernikahan mereka dikaruniai seorang anak.

Kedelapan, Han Dong (韩栋)
 
Han Dong 

Han sudah bermain film sejak tahun 2005. Aktor kelahiran 11 November 1980 dan lulusan Central South University ini sudah membintangi lebih dari 60 judul serial televisi dan sekitar 10 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Han juga seorang Penyanyi.

Han Dong 

Serial-serial Han yang sukses, antara lain Cafe, Water Margin, Cuo Dian Yuan Yang,  In Love With Power, The War Of Beauties, Xi Die Yuan Yang, Demi-Gods And Semi-Devils 2013, Shen Yi Da Dao Gong, The Deer And The Cauldron 2014, Sunflower Love, A Scholar Dream Of Woman, Love Just Come, Nanjing Love Story, Big Inn, Beauties In The Closet, Desperate Way To Return, Sai Shang Feng Yun Ji,  The Promise Of Chang An, Under The Power, Court Battle, The Nest, Our Little Secret, Kan Wan Shan Hong Bian, Dream Of Chang An, Peace In Chang An Peace In Palace,  Noble Aspirations 3, dsb.

ove
Han Dong 

Han menikahi Li Xiang pada tahun 2012.

Kesembilan, Hans Zhang atau Zhang Han (张翰)
 
Hans Zhang Han 
Sumber Foto: https://sina.com.cn

Hans sudah bermain film sejak tahun 2008. Aktor kelahiran 06 Oktober 1984 dan lulusan Central Academy Of Drama ini  sudah membintangi lebih dari 20 judul serial televisi dan lebih dari 10 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Hans juga seorang Penyanyi, Host dan Produser.


Hans Zhang Han 

Serial-serial Hans yang sukses, antara lain Let's Go Watch Meteor Shower, Let's Watch The Meteor Shower Again,  Wind Song, Fall In Love, War Of Desire, The Secret History Of Princess Tai Ping, The Queen Of SOP 1 & 2, Heroes In Sui And Tang Dynasties, Waiting To Bloom, A Different Kind Of Pretty Man, Gorgeous Workers,  Boss And Me, The Four, Classic Of Mountains And Seas, The Ten Deadly Sins, The Legendary Tycoon, If Paris Downcast, Sunshine Of My Life, Saker Falco, Here To Heart, One Boat One World, Braveness Of The Ming, The Rhapsody Of A Summer Dream, Gentlemen Attention Please,  Farewell To Arms, dsb.

Sampai sekarang Hans masih single. Hans pernah menjalin hubungan dengan Aktris Zheng Shuang selama 5 tahun, tapi mereka putus pada tahun 2014. Pada tahun 2015, Hans menemukan penggantinya lewat diri Aktris Guli Nazha, tapi hubungan mereka pun hanya bertahan 2 tahun dan mereka berpisah pada tahun 2017.

Kesepuluh, Yang Shuo (杨烁)
 
Yang Shuo 

YANG sudah bermain film sejak tahun 2004. Aktor kelahiran 02 Januari 1983 dan lulusan Central Academy Of Drama ini  sudah membintangi lebih dari 50 judul serial televisi dan kurang lebih 5 judul film layar lebar.


Yang Shuo 

Serial-serial YANG yang sukses, antara lain Battlefield 1938, Bian Di Lang Yan, Sharp Arrow Operation, Red Dust, The Spies, Woman In A Family Of Swordsman, Super Partner, Hong Liu, Surviving In Destiny, Starry Night, Gorge, Qian Fu Zai Li Ming Zhi Qian,  Ode To Joy 1 & 2, Blade Attacking,  Like A Flowing River 1 & 2 & 3, Modern Matchmaker, The Dream And The Glory, Hope All Is Well With Us, See You Again, Return The World To Tou, Brilliant Girls, Dream City, Love Without A Trace, The Fated General, Green Water And Green Hills With A Smile, dsb.

YANG menikahi Aktris Wang Li Wen pada tahun 2010, dan mereka sudah dikaruniai 2 orang anak.

Kesebelas, Jin Dong (靳东)
Jin Dong 

Jin sudah bermain film sejak tahun 1993. Aktor kelahiran 22 Desember 1976 dan lulusan Central Academy Of Drama ini sudah membintangi lebih dari 50 judul serial televisi dan sekitar 6 judul film layar lebar.

Jin Dong 

Serial-serial Jin yang sukses, antara lain Dong Fang Shuo, Special Competition, Epoch-Making, Mi Sha Ming Dan: Secret Murder List, Arrows On The Bowstring,  Young Did Not Fail, The Distance To Love, Cold Steel, Rose In The Wind, The Disguiser,  Ode To Joy 1 & 2, Candle In The Tomb, Surgeons, Ghost Blows Out The Light: Finding Hu Ba Yi, The First Half Of My Life 1 & 2, For My Love, Head Above Water, Mr. Right, If Time Flows Back, With You, Going Rural, Internal Affairs, Gentlemen, People’s Property, The Best Partner, In Spite Of The Strong Wind, dsb.
 
Jin menikahi Aktris Joane Li dan saat ini mereka sudah dikaruniai 2 orang anak.

Keduabelas, Ron Ng atau Wu Zhuo Xi (吴卓羲)
 
Ron Ng  Wu Zhuo Xi 

Ron sudah bermain film sejak tahun 1998. Aktor kelahiran Hongkong, 14 September 1979 ini sudah membintangi lebih dari 40 judul serial televisi dan sekitar 10 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Ron juga seorang Penyanyi, Penari dan Model.

Ron adalah lulusan kelas tari TVB Hongkong angkatan ke-7 tahun 1999 dan kelas akting TVB angkatan pertama tahun 2000. Setelah lulus, Ia lalu bekerja sebagai Aktor di TVB. Pada tahun 2006, Ron mulai merintis karir sebagai Penyanyi. Pada tahun 2008, Ron mulai meniti karir di daratan China dengan bermain film serial di sana. Pada tahun 2015, Ron memutuskan kontrak dengan TVB dan mendirikan studio film sendiri.

Rong Ng  Wu Zhuo Xi 

Serial-serial Ron yang sukses, antara lain Find The Light,  Triumph In The Skies 1 & 2, Twin Of Brothers, Lost In The Chamber Of Love, The Academy, Guts Of Man, Revolving Doors Of Vengeance, Men In Pain, Deep Affection Life, Brink Of Law, War And Destiny, On The First Beat, Th Drive Of Life, E.U.(Emergency Unit), A Chip Off The Old Block, The Four, Wax And Wane, Forensic Heroes 3, L'Escargot,  Pretty Maid, Silver Spoon Sterling Shackles, Season Of Love, Ruse Of Engagement, Black Heart White Soul, The Lady In The Cubicle, Lady Sour, Why Get Married, Return Of Happiness, Sacrifice, Waiting Married For Ten Years,  My Best Ex-Boyfriend, Sacrifice,  Flying Tiger 1, 2 & 3, White War, dsb.

Ron Ng  Wu Zhuo Xi 

Sampai sekarang Ron masih single dan Ia dikenal sebagai Aktor yang sering gonta-ganti teman wanita.

Ketigabelas, Luo Jin ()
 
Luo Jin 

Luo sudah bermain film sejak tahun 2003. Aktor kelahiran 30 November 1981 dan lulusan Beijing Film Academy ini sudah membintangi lebih dari 30 judul serial televisi dan kurang lebih 8 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Luo juga seorang Penyanyi.

Luo Jin 

Serial-serial Luo yang sukses, antara lain Three Kingdoms, Abandoned Secret,  Mu Gui Ying Takes Command, Beauties Of The Emperor, A Beauty In Troubled Times, Agent X, Good Wife 101, My Three Fathers, Gorge, Diamond Lover, The Princess Wei Young, Diamond Lover Special Cut,  Love’s Lies, The Way We Were, My Story For You, Behind The Scene, Investiture Of The Gods, Royal Nirvana, Royal Nirvana Special, I Will Find You A Better Home,  A Land So Rich In Beauty, Mao Pai Nu Shen, Ebola Fighters, The Last Straw, dsb.


Luo Jin 

Luo menikahi Aktris Tiffany Tang pada tahun 2018 dan mereka memiliki seorang anak.

Keempatbelas, Huang Xuan (黄轩)
 
Huang Xuan 

Huang sudah bermain film sejak tahun 2007. Aktor kelahiran 03 Maret 1985 dan lulusan Beijing Dance Academy ini sudah membintangi sekitar 20 judul serial televisi dan lebih dari 20 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Huang juga seorang Penyanyi. 
 
Huang Xuan 

Serial-serial Huang yang sukses, antara lain Dark War Before Dawn, Love Is Not For Sale, Iron Blooded Man Xia Ming Han,  Legend Of Mi Yue, The Imperial Doctress, Hunter, Les Interpretes, Tribes And Empires: Storm Of Prophecy, Entrepreneurial Age, Sniper, Perfect Partner, Sniper, Minning Town, Luo Yang, dsb.
 
Huang Xuan 

Sampai sekarang Huang masih single.

Kelimabelas, Smile Jia atau Jerry Jia atau Jia Nai Liang (贾乃亮)
 
Smile Jia Nai Liang

Smile sudah bermain film sejak tahun 2002. Aktor kelahiran 12 April 1984 dan lulusan Beijing Film Academy ini sudah membintangi lebih dari 50 judul serial televisi dan sekitar 06 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Smile juga seorang Presenter.
 
Smile Jia Nai Liang 

Serial-serial Smile yang sukses, antara lain Da Tang Ge Fei, Take What To Save You My Love, Rules Before A Divorce, Young Couple, A Happy Home Needs A Happy Woman, Accoucheul, Daughter Nanny,  My Mother And My Mother-In-Law, Best Time, Ice And Fire Of Youth, Destined To Love You, Healing Master, A Detective Housewife, Magical Space-Time, Season Love, Pushing Hands, Create A Husband, Pushing Hands, Airborne Blade, With You, Road To Rebirth,  Imagination Season, The Story Of The Alley, Guang Gun Jia Zu, dsb.
 
Smile Jia Nai Liang 

Smile menikah dengan Aktris Jacqueline Li pada tahun 2012 dan bercerai pada tahun 2019. Mereka dikaruniai seorang anak.

Keenambelas, Ethan Li Dong Xue (李东学):

Ethan Li Dong Xue 

Ethan sudah bermain film sejak tahun 2006. Aktor kelahiran 27 November 1982 dan lulusan Beijing Film Academy ini sudah membintangi sekitar 20 judul serial televisi dan sekitar 20 judul film layar lebar. Selain Aktor, Ethan juga dikenal sebagai Model dan Voice Actor.
Ethan Li Dong Xue 

Serial-serial Ethan yang sukses, antara lain Expressway Of The First Empire, Empresses In The Palace, Diao Man Xin Niang, Paper Marriage, If Happiness Comes, Justice Bao, Heaven Sword And Dragon Sabre 2019, Mask, Fen Jin De Xuan Lu, dsb.

Ethan Li Dong Xue 

Sampai saat ini Ethan masih single.

Ketujuhbelas, Matthew Lin atau Ming Dao (明道)
 
Matthew Lin  Ming Dao 

Ming sudah bermain film sejak tahun 2010. Aktor kelahiran Taiwan 26 Februari 1980 ini sudah membintangi lebih dari  20 judul serial televisi dan kurang lebih 10 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Ming juga seorang Penyanyi dan Model.

Pada tahun 2004, Ming bergabung dalam grup Boyband Taiwan 183 Club, di mana para anggotanya memiliki tinggi badan 183 cm. Anggotanya terdiri dari Ming Dao, Sam Wang, Ehlo Huang, Jacky Chu dan Yen Hsing Su. Tapi Grup Boyband ini hanya bertahan 4 tahun dan bubar pada tahun 2008.

Matthew Lin  Ming Dao 

Serial-serial Ming yang sukses, antara lain The Prince Who Turns Into A Frog, The Magicians Of Love, Legend Of Star Apple, Ying Ye 3+1, Angel Lover, Always Smile,  Knock Knock Loving You,  Ler's Dance, Happy And Love Forever, Zhong Wu Yan, Chang E, Beauty World, Beauties Of The Emperor, Hot Mom, Only If I Love You, Rock Records In Love, We Fall In Lovve, The Best Meeting, Angelo, Corner Of Love, My Dearest, dsb.


Sampai saat ini, Ming masih single.

Kedelapanbelas, Nie Yuan (聂远)
 
Nie Yuan 

Nie sudah bermain film sejak tahun 1998. Aktor kelahiran 17 Maret 1978 dan lulusan Shanghai Theatre Academy ini sudah membintangi lebih dari  60 judul serial televisi dan kurang lebih 30 judul film layar lebar.

 
Nie Yuan 

Serial-serial Nie yang sukses, antara lain Lu Bu And Diao Can, Wrong Carriage Right Groom, Smart Kid, Four Marshal. Tian Xia Liang Cang, Love Legend Of The Tang Dynasty, A Chinese Ghost Story, Sui Tang Ying Xiong Zhuan, The Eight Hilarious Gods, Han Xue Bao Ma, Chuan Qi Huan Xiang Yin Shang,  The Story  Of Zhen Guan, Fox Volant Of The Snowy Mountain, Three Kingdoms, Hello Neighbour, Journey To The West, A World Without Thieves, Hua Hong Hua Huo, The Legend Of Xiao Zhuang, Dong Fang You Da Hai, Story Of Yanxi Palace, Yanxi Palace: Princess Adventures, Flying Swords Of Dragon Gate, The Legend Of Hao Lan,  Can't Hide The Sun, The Listener,  Happiness Will Come Knocking Again, The Wonderful Life, Left Right, Legacy, Dang Xiao Zu, dsb.

Nie pernah menikah 2 kali. Pertama dengan Yang Guang pada tahun 2008. Mereka bercerai pada tahun 2012. Pada tahun 2014, Nie menikah lagi dengan Qin Zi Yue dan mereka dikaruniai seorang anak.

Kesembilanbelas , Evan Li atau Li Yi Feng (李易峰)
Evan Li Yi Feng 

Li sudah bermain film sejak tahun 2009. Aktor kelahiran 04 Mei 1987 dan lulusan Sichuan Normal University  ini sudah membintangi lebih dari 20 judul serial televisi dan sekitar 15 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Li juga seorang Penyanyi.

Evan Li Yi Feng 

Serial-serial Li yang sukses, antara lain Happy And Love Forever, Sunny Happiness, The Bounty Hunter, White Lies, Love Actually, Return Of The Heiress, Swords Of Legends, Tiny Times 1.0: Origami Times, Rapture And Found, Legend Of Fragrance, The Lost Tomb, Noble Aspirations 1 & 2, Sparrow,  The Story Of A Noble Family, Wait In Beijing, Fearless Whispers, The Glory Of Youth, Light On Series: Day Breaker, Mirror: Twin Cities, Yun Shang Zhi Ren, dsb.

Evan Li Yi Feng 

Sampai saat ini, Li masih single.

Keduapuluh, Kevin Yan atau Yan Yi Kuan (严屹宽)
 
Kevin Yan Yi Kuan 

Kevin sudah bermain film sejak tahun 1999. Aktor kelahiran 24 Januari 1979 dan lulusan Shanghai Theatre Academy ini sudah membintangi lebih dari 70 judul serial televisi dan lebih dari 10 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Kevin juga seorang Penyanyi.

Pada tahun 2013, Kevin mengubah namanya dari yang semula bernama Yan Kuan (严宽) menjadi Yan Yi Kuan (严屹宽)
 
Kevin Yan Yi Kuan 

Serial-serial Kevin yang sukses, antara lain Wu Da I, Taiji Prodigy, The Prince Of Qin Li Shi Min, Starting Paradise, The Last Princess, Ghost Catcher: Lgend Of Beauty, Ma Zu, Heroes In Sui And Tang Dynasties, Taiji Prodigy, Flying Dragon, The King Of Kai Chang, Liao Zhai 2, Good Morning Shanghai, Big Shot, Introduction Of The Princess, Iron Bloodied Man Xia Ming Han, Love Is Best, Girlfriend's Lover, Spring Under The Gallows, The Three Heroes And Five Gallants, New Legend Xiao Shi Yi Lang, Ensanguined Youth, The Legend Of Jasmine, Love In Hanyuan, Kun Peng And Butterfly, The Legend Of Ba Qing,  Love And Passion, The Eyas, Youth In War, Maritime Silk Road, Silk Road Treasure, The Justice, Murderer In 89, dsb.

Kevin menikahi Aktris Sunny Du pada tahun 2014, dan saat ini mereka dikaruniai seorang anak.

Kevin Yan Yi Kuan 

Keduapuluhsatu, Aarif Lee atau Aarif Rahman atau Li Zhi Ting (李治廷)
 
Aarif Lee  Li Zhi Ting 

Aarif sudah bermain film sejak tahun 2010. Aktor berdarah campuran Arab, Malaysia dan China kelahiran 26 Februari 1987 dan lulusan Imperial College London  ini sudah membintangi sekitar 40 judul serial televisi dan lebih dari  10 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Aarif juga seorang Penyanyi dan Penulis Lagu.


Aarif Lee  Li Zhi Ting 

Serial-serial Aarif yang sukses, antara lain The Empress Of China, Swords Of Legends 2, Princess Silver, Legend Of Two Sisters In The Chaos, The War For Light, The Geek Is On The Run, Ivy Monsters, dsb.

Sampai saat ini Aarif masih single.

Keduapuluhdua, Tong Da Wei (佟大为)
 
Tong Da Wei 

Tong sudah bermain film sejak tahun 1999. Aktor kelahiran 03 Februari 1979 dan lulusan Shanghai Theatre Academy ini sudah membintangi lebih dari 40 judul serial televisi dan sekitar 40 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Tong juga seorang Penyanyi.
Tong Da Wei 

Serial-serial Tong yang sukses, antara lain Yu Guan Yin, Flying Butterfly, Hong Fen Shi Jia, The Vinegar Tribe, The Sky Has Eyes, We Have Nowhere To Place Youth, Struggle,  My Baby, Think Before You Marry, Tiger Mom, Love Actually,  If I Can Love You So, The Galloped Era, The Centimeter Of Love, A Love For Dillema, Medal Of The Republic, Modern Marriage, New Generation: Emergency Rescue, Mind The Gap, Secret Keepers, G.A.E.A, dsb.

Tong menikahi Aktris Guan Yue pada tahun 2008 dan saat ini mereka sudah dikaruniai 3 orang anak.

Keduapuluhtiga, Tonny Yang atau Yang You Ning (杨祐宁)
 
Tonny Yang You Ning 

Tonny sudah bermain film sejak tahun 2001. Aktor kelahiran Taiwan 30 Agustus 1982 dan lulusan Central Academy Of Drama ini sudah membintangi lebih dar 20 judul serial televisi dan lebih dari 30 judul film layar lebar. 
 
Tonny Yang You Ning 

Serial-serial Tonny yang sukses, antara lain Ex-Boyfriend, Love Forward, The Pursuit Of Happiness, Love Of Obstetrics And Gynecology 2,  Lady & Liar, Rock Records In Love, Love Yourself, The Message, My Best Friend's Story, The Rebel Princess,   The Message, Demi-Gods And Semi-Devils 2021, Breath Of Destiny,  dsb.

Sampai saat ini Tonny masih single.

Keduapuluhempat, Baron Chen atau Chen Chu He (陈楚河)
 
Baron Chen Chu He 

Baron sudah bermain film sejak tahun 2006. Aktor kelahiran Taiwan, 09 Mei 1978 ini sudah membintangi lebih dari 15 judul serial televisi dan sekitar  3 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Baron juga seorang Model.


Baron Chen Chu He 

Serial-serial Baron yang sukses, antara lain Fated To Love You, Because Of You, Meteor Butterfl Sword, My Daughter, Love Is Divine, Qian Duo Duo Gets Married, Battle Of The Beauty, The Magic Blade, I Want To Become A Stewardess, Bad Romantic, Reunion: The Sound Of The Providence 1 & 2, The First Card, Extremely Urgent, Bromance, Heroes,  dsb.

Sampai saat ini Baron masih single.

Keduapuluhlima, Dylan Kuo atau Guo Pin Chao (郭品超)
 
Dylan Kuo  Guo Pin Chao 

Dylan sudah bermain film sejak tahun 2010. Aktor kelahiran Taiwan, 08 Juni 1977 dan lulusan Taipei College Of Maritime Technology ini sudah membintangi lebih dari 30 judul serial televisi dan sekitar  15 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Dylan juga seorang Penyanyi dan Model.

Dylan Kuo  Guo Pin Chao 

Serial-serial Dylan yang sukses, antara lain Spicy High School Pupils, The Outsiders I & II, White Robe Of Love, Prince + Princess 2, Men And Legends, Knock Knock Loving You, Single Princesses And Blind Dates, The Legend Of Chinese Zodiac, Oh Love I Am Willing, La La I Do, Borrow Your Love, Legend Of Hua Mu Lan, Slaker's Food Diary, The Legend Of Ba Qing, The Snow Queen, A Record Of A Mortal's Journey To Immortality, dsb.
 
Dylan Kuo  Guo Pin Chao 

Sampai saat ini Dylan masih single.

Keduapuluhenam, Aloys Chen atau Chen Kun (陈坤)
 
Aloys Chen Kun 

Chen sudah bermain film sejak tahun 1999. Aktor kelahiran 04 Februari 1976 dan lulusan Beijing Film Academy ini sudah membintangi lebih dari 20 judul serial televisi dan lebih dari 20 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Chen juga seorang Penyanyi dan Produser.

Aloys Chen Kun 

Serial-serial Chen yang sukses, antara lain Love Story In Shanghai, Only You, The Story Of A Noble Family, Mai Ban Zhi Jia, The Golden Warrior And Princess, Feng Yu Xi Guan, Long Sword Love Sickness, The Conquest, Endless Love, Remembrance Of Dreams Past,  Lost In 1949, The Rise Of Phoenixes, The Wind Blows From Long Xi, Win The Future, He Ping Fang Zhou, dsb.
 
Aloys Chen Kun 

Chen sudah menikah dan mempunyai seorang anak, akan tetapi Ia menutupi identitas Ibu dari anaknya.

Keduapuluhtujuh, Zhang Zhe Han (张哲瀚)
 
Zhang Zhe Han 

Zhang sudah bermain film sejak tahun 2010. Aktor kelahiran 11 Mei 1991 dan lulusan Shanghai Theatre Academy ini sudah membintangi lebih dari 20 judul serial televisi dan sekitar 3 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Zhang juga seorang Penyanyi.
 
Zhang Zhe Han 

Serial-serial Zhang yang sukses, antara lain Crazy For Palace 2, Cosmetology High, Ban Shu Legend, Decoded, Demon Girl I & II,  The Second Sight Fall In Love, Zhao Ge, Legend Of Yun Xi, Castle In The Time, Everyone Wants To Meet You, The Blooms At Ru Yi Pavilion, Word Of Honor, Retro Detective,  dsb.
 
Zhang Zhe Han 

Sampai saat ini Zhang masih single.

Keduapuluhdelapan, Izz Xu atau Jeremy Jones Xu atau Xu Zheng Xi (徐正溪)
 
Jeremy Jones  Xu Zheng Xi
 
Izz sudah bermain film sejak tahun 2006. Aktor kelahiran 05 Mei 1985 ini sudah membintangi lebih dari 30 judul serial televisi dan lebih dari 10 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Izz juga seorang Model.

Jeremy Jones  Xu Zheng Xi 

Serial-serial Izz yang sukses, antara lain My Daughter, Love Is Divine, Love Waking Love Up, The Spies, The Virtuous Queen Of Han, Four Ladies, My Stupid Cute Husband, Angelo, The Legend Of Du Gu, Siege In Fog, Gossip High,  Legend Of The Phoenix, Novoland: The Castle In The Sky 2, Loving The Earth, Trace, Be My Princess, Si Ming, Yan Yu Fu, Chong Zi, Braveness Of The Ming, dsb.

Jeremy Jones  Xu Zheng Xi 

Sampai saat ini Izz masih single.

Keduapuluhsembilan, William Chan - Chen Wei Ting ( 陈伟霆)

William Chen Wei Ting

William sudah bermain film sejak tahun 2007. Aktor kelahiran  21 November 1985 dan lulusan Yew Chung International School ini sudah membintangi lebih dari 10 judul serial televisi dan sekitar 20 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, William juga seorang Penyanyi.

 
William Chen Wei Ting

Sebelum terjun ke dunia akting, William tergabung dalam grup Boyband Sun Boy’z bersama Steven Cheung dan Dennis Mark pada tahun 2006. Tapi William meninggalkan grup ini pada tahun 2008 untuk bersolo karir.

William Chen Wei Ting 

Serial-serial William yang sukses, antara lain The Four, Swords Of Legends, Legend Of Fragrance, The Legend Of Zu, The Love Of Happiness, Edge To Happiness, The Mystic Nine, Lost Love In Times, Only Side By Side With You, Age Of Legends, The Dance Of The Storm, Invader, Novoland: Pearl Eclipse, dsb.
 
William Chen Wei Ting 

Pada tahun 2017, Musium Madame Tussaud Shanghai membuatkan patung figur The Mystic Nine untuk William dan pada tahun 2018, Musium Madame Tussaud Beijing juga membuatkan patung lilin William sedang konser untuk William.
 
William Chen Wei Ting 

Sampai saat ini William masih single.

Ketigapuluh, Aaron Yan atau Yan Ya Lun (炎亚纶)
 
Aaron Yan Ya Lun

Aaron sudah bermain film sejak tahun 2004. Aktor kelahiran  Taiwan, 20 November 1985 dan lulusan Chinese Culture University UCLA ini sudah membintangi lebih dari 20 judul serial televisi dan sekitar 2 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Aaron juga seorang Penyanyi.

Aaron Yan Ya Lun 

Pada tahun 2005, Aaron bergabung dalam grup Boyband Fahrenheit bersama Wu Chun, Jiro Wang dan Calvin Chen.

Serial-serial Aaron yang sukses, antara lain  KO One, Mysterious Incredible Terminator, Love Buffet, Gloomy Salad Days, Alice In Wonder City, Just You, KO One Return, KO One Re-Act,  Fall In Love With Me, Refresh Man, Please Give Me A Pair Of Wings, Kiss Love And Taste, Ru: Taiwan Express, The Amazing Grace Of ∑,dsb.

Aaron Yan Ya Lun 

Sampai saat ini Aaron masih single.

Ketigapuluhsatu, Kyle Ma atau Ma Ke (马可)
 
Kyle Ma Ke 

Kyle sudah bermain film sejak tahun 2001. Aktor kelahiran  09 Februari 1990 dan lulusan Central Academy Of Drama ini sudah membintangi lebih dari 30 judul serial televisi dan sekitar 10 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Kyle juga seorang Penyanyi.

Kyle Ma Ke 

Serial-serial Kyle yang sukses, antara lain Boys Diary, The Journey Of Flower, Hot Girl, So Young, Revive, Song Of Phoenix, Revive, The Journey 1 & 2, Love Of Aurora, The New Dragon Gate Inn, Heroic Legend, You Are Always With Me, Insect Detective, dsb.
 
Kyle Ma Ke 

Sampai saat ini Kyle masih single.

Ketigapuluhdua, Fu Xin Bo (付辛博)
 
Fu Xin Bo
 
Fu sudah bermain film sejak tahun 2008. Aktor kelahiranXian Aeronautical Polytechnic Institute ini sudah membintangi lebih dari 20 judul serial televisi dan sekitar 10 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Fu juga seorang Penyanyi.
Fu Xin Bo 

Fu tergabung dalam grup Boyband asal China, yaitu Bobo pada tahun 2008 bersama Jing Bo Ran (井柏然).

Fu Xin Bo 

Serial-serial Fu yang sukses, antara lain Seven Friends, 1931 Love Story, War Flowers, Best Arrangement,  The Journey 1 & 2, Swords Of Legends 2, Happiness Chocolate, The Volunteers, Endless August, Hulai Three Kingdoms, Heroic Legend, The Abyss, dsb.

Fu Xin Bo 

Fu menikahi Aktris Ying Er pada tahun 2017.

Ketigapuluhtiga, Joseph Cheng atau Joe Cheng atau Zheng Yuan Chang (郑元畅)
Joseph Zheng Yuan Chang 

Joseph sudah bermain film sejak tahun 2003. Aktor kelahiran  Taiwan, 19 Juni 1982 ini sudah membintangi lebih dari 20 judul serial televisi dan lebih dari  40 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Joseph juga seorang Penyanyi dan Model.


Joseph Cheng  Zheng Yuan Chang 

Serial-serial Joseph yang sukses, antara lain The Rose, Billiard Boy, Magic Ring, It Started With A Kiss, Summer X Summer, They Kiss Again, Honey And Clover, That Love Comes, Channel X, Love Or Bread, Love Actually, You Light Up My Star, Singles Villa, Chinese Paladin 5, Legend Of Heavenly Tear - Phoenix Warriors, Chinese Partner, Half A Lifelong Romance, L.O.R.D Critical World,  Hello Joan 2, Rainless Love In A Godless Land, dsb.

Sampai saat ini Joseph masih single.

Ketigapuluhempat, Sammul Chan atau Chen Jian Feng (陈键锋)
 
Sammul Chan  Chen Jian Feng 

Sammul sudah bermain film sejak tahun 1999. Aktor kelahiran  Hongkong, 04 Mei 1979 ini sudah membintangi lebih dari 40 judul serial televisi dan lebih dari  20 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Sammul juga seorang Penyanyi.

Sammul memulai karir akting sebagai Aktor TVB Hongkong pada tahun 1999 dan memindahkan karir aktingnya ke daratan China pada tahun 2010.
 
Sammul Chan  Chen Jian Feng 

Serial-serial Sammul yang sukses, antara lain Survival’s Law, Triumph In The Skies, The Four, The Vigilante In The Mask, The White Flame, Wong Fei Hung: Master Of Kungfu, The Academy, Guts Of Man, When Rules Turn Loose,  Bar Benders, The Price Of Greed, The Last Princess, On The First Beat, Survival’s Law II, E.U (Emergency Unit), A Bride For A Ride, Schemes Of A Beauty, The Come Back Clan, Relic Of An Emissary, The Golden Age Of Left Over Ladies, Microblog Master, A Beauty In Troubled Times, Wheel Of Fortune, Beauties At The Crossfire,  The Conspirators, The Investiture Of The Gods 1 & 2, Song For Our Love, dsb.

Sampai saat ini Sammul masih single.

Ketigapuluhlima, Mike He atau He Jun Xiang (贺军翔)
 
Mike He Jun Xiang 

Mike sudah bermain film sejak tahun 1999. Aktor kelahiran  Taiwan, 28 Desember 1983 dan lulusan Hsing Wu University ini sudah membintangi lebih dari 20 judul serial televisi dan sekitar 6 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Mike juga seorang Penyanyi dan Model.

Mike He Jun Xiang 

Serial-serial Mike yang sukses, antara lain Seventh Grade, Love Contract, Express Boy, Devil Beside You, Why Why Love, Marry Me, Bull Fighting, Infernal Lover, Calling For Love, Sunny Happiness, Love Keeps Going,  Refueling Mother, Spring Love, My Pig Lady, Say I Love You, Circle Of Friends, Cambrian Period, Tree In The River, The Devil Punisher, Circle Of Friends, The Lion's Secret,dsb.

Mike sudah menikah pada tahun 2017 dan mempunyai seorang anak. Akan tetapi Ia masih menyembunyikan identitas dari Isterinya.

Ketigapuluhenam, Jing Bo Ran (井柏然)
 
Jing Bo Ran 

Jing sudah bermain film sejak tahun 2008. Aktor kelahiran 19 April 1989 dan lulusan Shenyang Foreign Affairs Service School ini sudah membintangi sekitar 9 judul serial televisi dan lebih dari 20 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Jing juga seorang Penyanyi.

Jing tergabung dalam grup Boyband asal China, yaitu Bobo pada tahun 2008 bersama Fu Xin Bo (付辛博).

Jing Bo Ran 

Serial-serial Jing yang sukses, antara lain When Young, Nu Hai Chong Chong Chong, 33 Story House, Editorial Department Story,  Love Through A Millennium, A League Of Nobleman, The Love Of Hypnosis, The Psychologist, dsb.

Sampai saat ini Jing masih single. Jing pernah menjalin hubungan dengan Aktris China, Ni Ni, tapi hubungan mereka putus pada tahun 2018.

Ketigapuluhtujuh, Ray Ma atau Ma Tian Yu (马天宇)
 
Ray Ma Tian Yu

Ma sudah bermain film sejak tahun 2006. Aktor kelahiran 12 Juli 1986 dan lulusan Beijing Film Academy ini sudah membintangi lebih dari 20 judul serial televisi dan lebih dari 10 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Ma juga seorang Penyanyi.
 
Ray Ma Tian Yu 

Serial-serial Ma yang sukses, antara lain You Are My Dream, The Legend Of Dai Yu, The Vigilantes In Masks, Treasure Mother Treasure Girl, Xuan-Yuan Sword: Scar Of Sky, Hot Mom Qiao Da, Lady's House, Young Sherlock, The Gossip Girl, Kungfu Mother In-Law, Edge To Happiness, Ice Fantasy, Ice Fantasy Destiny, Beauty Private Kitchen, Secret Of The Three Kingdoms, All Out Of Love, Scouring Marriage, River Flows To You, My Mowgli Boy, Heroes In Harm's Way, Unbending Will,, Dear Marriage, Chasing The Light, Humans, Chen Yuan, dsb.
 
Ray Ma Tian Yu 

Sampai saat ini Ma masih single. 

Ketigapuluhdelapan, Vengo Gao atau Gao Wei Guang (高伟光)

 

Vengo Gao Wei Guang 

Gao sudah bermain film sejak tahun 2014. Aktor kelahiran 16 Januari 1983 dan lulusan Central Academy Of Drama ini sudah membintangi lebih dari 20 judul serial televisi dan sebanyak 3 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Gao juga seorang Model.

Vengo Gao Wei Guang

Serial-serial Gao yang sukses, antara lain V Love, Xuanyuan Sword: Han Cloud, Eternal Love, Legend Of Fu Yao, Love And Passion, Drawing Sword 3, Eternal Love Of Dream, Candle In The Tomb: The Wrath Of Time, Candle In The Tomb: The Lost Caverns, Miss S, Ni Ye You Jin Tian, Sword Snow Stride, The Outsider,  Warm And Sweet,  Living Toward The Sun, Lan Se Shan Dian,  dsb.


Sampai saat ini Gao masih single.

Ketigapuluhsembilan, Mark Chao atau Zhao You Ting (赵又廷)


Mark Chao  Zhao You Ting

Zhao sudah bermain film sejak tahun 2009. Aktor kelahiran 25 September 1984 dan lulusan University Of Victoria ini sudah membintangi sekitar 5 judul serial televisi dan lebih dari 10  judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Zhao juga seorang Penyanyi dan Model.
 
Mark Chao  Zhao You Ting

Selain sukses Aktor serial tv, Zhao juga sukses sebagai Aktor film. Film-film Zhao yang sukses, antara lain Monga, Black And White Episode 1: The Dawn Of Assault, Love, First Time, Caught In The Web, So Young, Young Detective Dee: Rise Of The Sea Dragon, Black And  White Episode 2: The Dawn Of Justice, Chronicles Of The Ghostly Tribe, The Warrior 's Gate, Till The End Of The World, Detective Dee: The Four Heavenly Kings, Saturday Fiction, The Yin Yang Master: Dream Of Eternity, Long Ye Qu, dsb.

Serial-serial Zhao yang sukses, antara lain Black & White, Eternal Love,The Ordinary Glory, The Ideal City, dsb.


Pada tahun 2014, Zhao menikahi Aktris Gao Yuan Yuan.

Keempatpuluh, Ethan Ruan atau Ruan Jing Tian (阮经天)


Ethan Ruan Jing Tian


Ruan sudah bermain film sejak tahun 2004. Aktor kelahiran Taiwan, 08 November 1982 dan lulusan Hsing Wu University ini sudah membintangi lebih dari 10 judul serial televisi dan lebih dari 20  judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Ruan juga seorang Model.

Ethan Ruan Jing Tian

Serial-serial Ruan yang sukses, antara lain Michael The Archangel's Dance, Green Forest My Home, Wayward Kenting,  Fated To Love You, My Queen, Candle In The Tomb: The Weasel Grave, Legend Of Fuyao, Love In A Fallen City, Cupid's Kitchen, dsb.

Sampai saat ini Ruan masih single.


Keempatpuluhsatu, Andy Zhang atau Zhang Dan Feng (张丹峰)
 
Andy Zhang Dan Feng 

Zhang sudah bermain film sejak tahun 2002. Aktor kelahiran 01 April 1981 dan lulusan Shanghai Theatre Academy ini sudah membintangi lebih dari 30 judul serial televisi dan 6 judul film layar lebar. 
 
Andy Zhang Dan Feng 
 
Serial-serial Zhang yang sukses, antara lain A Xi, Strands Of Love, Mystery In The Palace, Yong Chun Agent, My Daughter, So Young, Modern Matchmaker, Special Duty Elite, Face Off, The Legend Of Du Gu, Hero's Dream, Awakening, The Drug Hunter, Lost In Bermuda, Mr. Right, dsb.
 
Andy Zhang Dan Feng 

Pada tahun 2009, Zhang menikahi Aktris Catherine Hung (Mantan Istri Max Mok) dan mempunyai seorang anak tiri.

Keempatpuluhdua, Zhang Zhuo Wen (张倬闻)
 
Zhang Zhuo Wen 

Zhang sudah bermain film sejak tahun 2006. Aktor kelahiran 28 Februari 1986 dan lulusan Central Academy Of Drama ini sudah membintangi lebih dari 10 judul serial televisi dan 6 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Zhang juga seorang Penyanyi.
 
Zhang Zhuo Wen 

Serial-serial Zhang yang sukses, antara lain A Legend Of Shao Lin, Orange Code, The First Myth 1 & 2, A Legend Of Chinese Immortal, Real Emperor, Switch Of Fate, Legend Of  The Little Monk 1 & 2, Song For Our Love, dsb.
 
Zhang Zhuo Wen 

Sampai saat ini Zhang masih single.
 
Zhang Zhuo Wen 


Keempatpuluhtiga, Vic Zhou atau Zhou Yu Min (周渝民)
 
Vic Zhou Yu Min 

Vic sudah bermain film sejak tahun 2001. Aktor kelahiran Taiwan, 09 Juni 1981 ini sudah membintangi lebih dari 10 judul serial televisi dan lebih dari 10 judul film layar lebar.
Vic Zhou Yu Min 

Sebelum bermain film, Vic merupakan anggota dari grup boyband asal Taiwan, F4 yang beranggotakan Vic Zhou, Jerry Yan, Ken Zhu dan Vanness Wu. Vic sudah menelurkan 3 album grup F4 dan 3 album solo.

Serial-serial Vic yang sukses, antara lain Meteor Garden 1 & 2, Poor Prince Taro, Come To My Place, Love Storm, MARS, Silence, Sweet Relationship, Wish To See You Again,  Memoirs Of Madame Jin, Home, Black & White, Beauties In The Closet, The Flame’s Daughter, Palace Of Devotion, Danger Zone, Chaser Of Evil, dsb.
 
Vic Zhou Yu Min 

Pada tahun 2015, Vic menikahi Aktris Rene Yu dan mempunyai seorang anak.

Keempatpuluhempat, Jerry Yan atau Yan Cheng Xu (言承旭)
 
Jerry Yan Cheng Xu 

Jerry sudah bermain film sejak tahun 2000. Aktor kelahiran Taiwan, 01 Januari 1977 ini sudah membintangi lebih dari 10 judul serial televisi dan 5 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Jerry juga seorang Penyanyi dan Model.

Sebelum bermain film, Jerry merupakan anggota dari grup boyband asal Taiwan, F4 yang beranggotakan Vic Zhou, Jerry Yan, Ken Zhu dan Vanness Wu. Jerry sudah menelurkan 3 album grup F4 dan 3 album solo.

Serial-serial Jerry yang sukses, antara lain Meteor Garden 1 & 2, Love Scar, Come To My Place, The Hospital, Hot Shot, Starlit, Down With Love, My Splendid Life, Loving Never Forgetting, My Best Ex-Boyfriend, Because Love, Count Your Lucky Stars, dsb.

Sampai saat ini Jerry masih single. Jerry pernah menjalin hubungan putus-sambung dengan model Lin Chi Ling selama 4 tahun. Akan tetapi hubungan mereka putus pada tahun 2019, dan Lin Chi Ling malah menikah dengan Aktor Jepang, Akira.

Keempatpuluhlima, Han Geng (韩庚)
 
Han Geng 

Han sudah bermain film sejak tahun 2006. Aktor kelahiran 09 Februari 1984 dan lulusan Central University for Nationalities ini sudah membintangi lebih 6 judul serial televisi dan lebih dari 20 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Han juga seorang Penyanyi, Penari dan Model.
 
Han Geng 

Pada tahun 2005, Han bergabung dengan grup boyband Super Junior dan grup Super Junior M pada tahun 2008. Han keluar dari kedua grup tersebut pada tahun 2009 untuk bersolo karier.

Han mulai fokus bermain di serial televisi pada tahun 2019,  sebelumnya Ia lebih aktif di film layar lebar. Tercatat beberapa serial yang dibintangi olehnya, antara lain Stage Of Youth, Still Not Enough, Hard Memory: Prisoner Under Fire, Silk Washing Stream, Legacy, dsb.


Han Geng 

Pada tahun 2015, Han menikahi Aktris Hongkong – Amerika, Celina Jade.

Keempatpuluhenam, Cai Jun Tao (蔡俊涛)
 
Cai Jun Tao 

Cai sudah bermain film sejak tahun 2004. Aktor kelahiran 09 Desember 1983 ini sudah membintangi lebih dari 20 judul serial televisi dan lebih dari 10 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Cai juga seorang Model.
 
Cai Jun Tao 

Serial-serial Cai yang sukses antara lain My Disciple Died Once Again, Unsolved Cases Of Kung Fu: Portrait Of Beauty,  dsb. 
 
Cai Jun Tao 

Sampai saat ini Cai masih single.

Keempatpuluhtujuh, Mao Zi Jun (茅子俊)

 

Mao Zi Jun 

Mao sudah bermain film sejak tahun 2009. Aktor kelahiran 31 Desember 1986 dan lulusan Zhejiang University of Finance and Economics ini sudah membintangi lebih dari 20 judul serial televisi dan 2 judul film layar lebar. 

Mao Zi Jun

Serial-serial Mao yang sukses, antara lain Legend Of The Dragon Pearl,  The Four, The Glory Of Tang Dynasty 1 & 2,  The Destiny Of White Snake, Gifted Dreamer, The Legend Of  Hao Lan, Killer And Healer, Dang Jia Zhu Mu, The Story Of The Bat, dsb.

Mao Zi Jun

Sampai saat ini Mao masih single.

Mao Zi Jun 

Keempatpuluhdelapan, Zhu Yi Long (朱一龙):

Zhu Yi Long

Zhu sudah bermain film sejak tahun 2008 . Aktor kelahiran 16 April 1988 dan lulusan Beijing Film Academy ini sudah membintangi lebih dari 20 judul serial televisi dan lebih dari 30 judul film layar lebar.

Zhu Yi Long

Serial-serial yang dibintangi oleh Zhu, antara lain Fanjingshan Story, Wang Yang Ming, Da Ming Pin Fei, Jia Yan, Love For Three Lifetimes, New Legend Xiao Shi Yi Lang,  Border Town Prodigal, Royal Sister Returns, As Flowers Fade And Fly Across The Sky, Guardian, Granting You A Dream Like Life, The Story Of Ming Lan, Skynet Action, My True Friend, Wrinkle Women Wonderful, Reunion: The Sound Of The Providence 1 & 2, To Dear Myself, The Rebel, The Rhapsody Of A Summer Dream, dsb.

Zhu Yi Long

Musium patung lilin Madame Tussaud di Hongkong dan Shanghai telah membuatkan patung lilin untuk figur Qi Heng di drama The Story Of Minglan untuk Zhu pada tahun 2019.

Zhu Yi Long

Zhu juga ditunjuk sebagai Duta (Ambassador) WWF untuk kampanye perlindungan terhadap satwa liar Internasional pada tahun 2019.

Sampai saat ini Zhu masih single.

Keempatpuluhsembilan, Qin Hao (秦昊)


Qin Hao

Qin sudah bermain film sejak tahun 2000. Aktor kelahiran 19 Mei 1979 dan lulusan Central Academy Of Drama ini sudah membintangi lebih dari 10 judul serial televisi dan lebih dari 30 judul film layar lebar.

Qin Hao

Serial-serial drama di mana Qin bermain sebagai Pemeran Utama, antara lain Burning Ice, Tomb Of The Sea, The Great River, Light On Series: The Bad Kids, The Song Of Glory, Hunter, Left Right, We Are Young, As Long As We Are Together, dsb.

Qin Hao

Qin menikahi Aktris dan Penyanyi Taiwan, Annie Yi Neng Jing pada tahun 2015 dan mereka mempunyai seorang putri.

Kelimapuluh, Guo Xiao Dong (郭晓东)


Guo Xiao Dong

Guo sudah bermain film sejak tahun 1998. Aktor kelahiran 18 Desember 1974 dan lulusan Beijing Film Academy ini sudah membintangi lebih dari 40 judul serial televisi dan lebih dari 30 judul film layar lebar.

Guo Xiao Dong

Serial-serial drama di mana Guo bermain sebagai Pemeran Utama, antara lain Midnight Sunlight, Century Endless Love, Red Electric Wave, Dad I Am Pregnant With Your Child, The Untold Story Of Tibet, Our Age Of Innocence, Hey Kids, Dating High, The World Is Not Fraudulent, You Are My Answer, Ji Dang, Agitation, Farewel Las Vegas, Half A Lifelong Romance, Right And Profit, Modern City, Morning The Imperial Palace, dsb.

Guo menikahi Aktris, Cheng Li Sha pada tahun 2007 dan mereka mempunyai seorang putra.

Kelimapuluhsatu, Calvin Li Zong Han (李宗翰)


Calvin Li Zong Han

Li sudah bermain film sejak tahun 1998. Aktor kelahiran 07 November 1976 dan lulusan Central Academy Of Drama ini sudah membintangi lebih dari 70 judul serial televisi dan lebih dari 10 judul film layar lebar.

Calvin Li Zong Han

Serial-serial drama di mana Li bermain sebagai Pemeran Utama, antara lain Zhuge Liang, Roaring Waves, Deception, The Nation Under The Foot, Wu Tong Yu, Chinese Classics: Ancient Wonders, Two Days Of Love, Four And A Half Weeks Before The Wedding, The Tale Of The Romantic Swordsman, Running Out Of Time, Heaven And Earth In Love, Jian Lin Tian Xia, Huan Yan: Happy Face, Center Stage: Ruan Ling Yu, Hui Niang Wan Xin, Jasmine, The Stupid Child, Embroiderer Lan Xin, In Love With Love, Happiness Lane No. 9, Return The Pearl To Thee, Spring Goes Spring Comes, Bu Fu Tian Zhi, South City Resentment, Baby Sitter 2, Thirty Years After Marriage, Painted Skin, Water Margin, White Lies, Family Treasure, Noble Bride: Regretless Love, The Promise, White Lies 2, Grand Courtyard, A Legend Of Chinese Immortal, Liao Zhai New Compilation, Half For The People Half For Beauties, Wind Chime, Kungfu Mother In Law, Mystery Kill, Hunting Wolf, Special Force Behind The Enemy Line, Years Of Passion, Jing De Town, If Time Flows Back, Hand In Hand, The Rational Life, The Last Straw, dsb.

Calvin Li Zong Han

Kelimapuluhdua, Andrew Yin Zheng (尹正)


Andrew Yin Zheng

Yin sudah bermain film sejak tahun 2013. Aktor kelahiran 30 Desember 1986 dan lulusan Xinghai Conservatory Of Music ini sudah membintangi lebih dari 10 judul serial televisi dan 8 judul film layar lebar.

Andrew Yin Zheng

Serial-serial drama di mana Yin bermain sebagai Pemeran Utama, antara lain Sparrow, Legend Of Ace, A Chinese Odyssey: Love Of Eternity, Original Sin, Winter Begonia, Original Sin Season 2, Unbending Will, Mind The Gap, Ai Zai Feng Qi Yun Yong Shi, A Young Couple, dsb.

Sampai saat ini Yin masih single.

Kelimapuluhtiga, Jing Chao (经超)


Jing Chao

Jing sudah bermain film sejak tahun 2009. Aktor kelahiran 15 April 1986 dan lulusan Beijing Film Academy ini sudah membintangi lebih dari 30 judul serial televisi dan 2 judul film layar lebar.

Jing Chao

Serial-serial drama di mana Jing bermain sebagai Pemeran Utama, antara lain Death Notify: The Darker, Decoded, Tiger Father Dog Son, Magic City, Sunshine Police, Medical Examier Dr. Qin: The Survivor, Princess Silver, Ru Yi's Royal Love In The Palace,  Burning, The Legend Of Xiao Chuo, Gentleman Attention Please, Blood League Millennium, Foreward, Bomber, City Of Streamer, dsb.

Jing menikahi Aktris, Li Jia Lin atau Li Lin pada tahun 2014 dan memiliki 2 orang anak.
 

Kelimapuluhempat, Roy Chiu atau Qiu Ze (邱泽)

 

Roy Qiu Ze

Qiu sudah bermain film sejak tahun 2003. Aktor kelahiran Taipei, 14 Oktober  1981 dan lulusan Taipei Physical Education College ini sudah membintangi lebih dari 30 judul serial televisi dan lebih dari 10 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Qiu juga seorang Penyanyi dan Pembalap.

Roy Qiu Ze 

Serial-serial drama di mana Qiu bermain sebagai Pemeran Utama, antara lain Starry Starry Night, Scent Of Summer, Basketball Tribe,  P.S...I Luv U, Yours Always, Easy Fortune Happy Life, The Girl In Blue, Liao Zhai 3, My Daughter, Love Is Divine, Unbeatable, Office Girls, Waking Love Up, Miss Rose, Super Cinderella, Wine Beauty, Marry Me Or Not, Rock Records In Love, Golden Darling, The Family, Let Me Understand Your Language, Detective Chinatown, The Arc Of Life,  My Treasure, dsb.

Sampai saat ini Qiu masih single.

Kelimapuluhlima, Deng Chao (邓超)

 

Deng Chao

Deng sudah bermain film sejak tahun 2000. Aktor kelahiran Taipei, 08 Februari 1979 dan lulusan Central Academy Of Drama ini sudah membintangi lebih dari 30 judul serial televisi dan lebih dari 30 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Deng juga seorang Penyanyi, Komedian dan Sutradara.

Deng Chao

Serial-serial drama di mana Deng bermain sebagai Pemeran Utama, antara lain The Joy Of Spring, New Become, Young Justice Bao III, Silent Tears, Rich Ma Poor Love, Sweet Honey, The Heaven Sword And Dragon Saber 2009, Ten Years Of Love, I Am Police, dsb.

Deng menikahi Aktris, Betty Sun Li pada tahun 2010 dan memiliki 2 orang anak.

Kelimapuluhenam, Kenny Kwan atau Guan Zhi Bin (关智斌)

 

Kenny Guan

Guan sudah bermain film sejak tahun 2001. Aktor kelahiran Filipina, 30 Desember 1980 dan lulusan Central Academy Of Drama ini sudah membintangi lebih dari 30 judul serial televisi dan lebih dari 20 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Guan juga seorang Penyanyi, Penulis Lagu dan Model.

Kenny Guan

Serial-serial drama di mana Guan bermain sebagai Pemeran Utama, antara lain All About Boyz, The Legend Of Swordsman, Mermaid Legend, Love You Thousands Of Silk, Genius Left Lunatic Right, The Classic Of Mountains And Seas, Singing All Along, Your Highness, Your Highness 2, The Twin Flower Legend, White War, Hard Memory: Prisoner Under Fire, dsb.

Sampai saat ini Guan masih single.

Kelimapuluhtujuh, Johnny Chen Long (陈龙)

 

Johnny Chen Long

Chen sudah bermain film sejak tahun 1996. Aktor kelahiran 24 Juli 1976 dan lulusan Central Academy Of Drama ini sudah membintangi lebih dari 60 judul serial televisi dan lebih dari 10 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Chen juga seorang Penyanyi.

Johnny Chen Long

Serial-serial drama di mana Chen bermain sebagai Pemeran Utama, antara lain Zhen Kong Ai Qing Ji Lu, Yong Le Ying Xiong, Love On The Beach, The Patriotic Knights, Ugly Girl, Vagabond Vigilante, The Young Warriors, Another Lifetime Of Fate – The Legend Of Meng Li Jun, Hot Love, West Gate Love Song, Water Margin, The Fairy Lake, Arrows On The Bowstring, The Spies, The Three Disciples Of Swallow Li,  Liao Zhai New Compilation, Nirvana In Fire, Game Of Hunting, Excellent Investor, Smile In Spring, Flying Swords Of Dragon Gate, Twenty Again, dsb.

Chen menikahi Aktris, Zhang Ling Zhi pada tahun 2012.

Kelimapuluhdelapan, Zheng Kai (郑凯)

 

Zheng Kai

Zheng sudah bermain film sejak tahun 2007. Aktor kelahiran 11 Maret 1986 dan lulusan Beijing Film Academy ini sudah membintangi lebih dari 30 judul serial televisi dan 05 judul film layar lebar. 

Zheng Kai

Serial-serial drama di mana Zheng bermain sebagai Pemeran Utama, antara lain Fire Blue Blade, New Age Of Love, I Am Goddess, Women’s Heart, The Fatal Mission, The Inquiry 1938, The Left Ear, Legacy, dsb.

Sampai saat ini Zheng masih single.

Kelimapuluhsembilan, Huang Jue (黄觉)

 

Huang Jue

Huang sudah bermain film sejak tahun 2003. Aktor kelahiran 17 Agustus 1975 dan lulusan Guangxi Arts Institute ini sudah membintangi lebih dari 40 judul serial televisi dan lebih dari 30 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Huang juga seorang Model.

Huang Jue

Serial-serial drama di mana Huang bermain sebagai Pemeran Utama, antara lain The Golden Warrior And Princess, Love In A Fallen City, Invisible General, Detective Tanglang, Black Name List, Love Is Not For Sale, Chang E, City Of Fantasy, Horrible Bosses, Forever Love, Imperfect Love, From Love To Happiness, Goodbye My Love, Dr. Tang, Warm And Sweet, dsb.

Sampai saat ini Huang masih single.

Keenampuluh, Ryan Kou Jia Rui (寇家瑞)

 

Ryan Kou Jia Rui

Kou sudah bermain film sejak tahun 2008. Aktor kelahiran 15 November 1983 ini sudah membintangi lebih dari 10 judul serial televisi dan 08 judul film layar lebar. 

Ryan Kou Jia Rui

Serial-serial drama di mana Kou bermain sebagai Pemeran Utama, antara lain Boys Can Fly, Let It Fly, The Little Nyonya, dsb.

Sampai saat ini Kou masih single.

Keenampuluhsatu, Jerry Li Chen (李晨)

 

Jerry Li Chen

Li sudah bermain film sejak tahun 1995. Aktor kelahiran 24 November 1978 dan lulusan Beijing Qunxing Biaoyan Art School ini sudah membintangi lebih dari 30 judul serial televisi dan lebih dari 30 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Li juga seorang Penyanyi dan Sutradara.

Jerry Li Chen

Serial-serial drama di mana Li bermain sebagai Pemeran Utama, antara lain Nie Yuan, Windmill, Beijing Love Story, Bright Sun And A Gentle Breeze, Beijing Youths, The Distance To Love, Cao Mao Jing Cha, Xiu Cai Yu Dao Bing, Three Dads, Boys To Men, The Legend Of Beggar King And Big Foot Queen, The Advisors Alliance, Growling Tiger Roaring Dragon, Seven Days, Spring In Happiness, The Legend Of Ba Qing, dsb.

Sampai saat ini Li masih single. Li pernah menjalin hubungan dengan Aktris Fan Bing Bing dan pada tahun 2017 mereka bertunangan. Akan tetapi pada tahun 2019 mereka berpisah.

Keenampuluhdua, Lin Shen (林申)

 

Lin Shen

Lin sudah bermain film sejak tahun 2002. Aktor kelahiran 23 Oktober 1980 ini sudah membintangi lebih dari 30 judul serial televisi dan lebih dari 10 judul film layar lebar. 

Lin Shen

Serial-serial drama di mana Lin bermain sebagai Pemeran Utama, antara lain Return Home,  A Beautiful Daughter In Law Era, Stand By Me, Single Child, Flower Pinellia, I’m Lucky, Under Cover, If Paris Downcast, Heavenly Sword And Dragon Slaying Sabre 2019, Dating In The Kitchen, Detective A & B, Live Your Life, dsb.

Sampai saat ini Lin masih single.

Keenampuluhtiga, Victor Huang Wei De (黄维德)

 

Victor Huang

Huang sudah bermain film sejak tahun 1993. Aktor kelahiran Taipei 21 Oktober 1971 dan lulusan Private Chinese Culture University, Taiwan ini sudah membintangi lebih dari 30 judul serial televisi dan lebih dari 20 judul film layar lebar. Selain menjadi Aktor, Li juga seorang Penyanyi.

Victor Huang

Serial-serial drama di mana Huang bermain sebagai Pemeran Utama, antara lain Moment In Peking, New Become, Concubines Of The Qing Emperor, Super Mates, The Young Lawyer Ji Xiao Lan, Paladins In Troubled Times, The Queens, The Legend And The Hero 2, Three Kingdoms, Meteor Butterfly Sword, 3S Lady, The Golden Vein, Nirvana In Fire, Hun Yin Gong Fang Zhan Zhi Ai Yao Fu Chu, Mu Guang Zhi Tong, The Legend Of Kai Feng, Eight Immortals, dsb.

Sampai saat ini Huang masih single.

Keenampuluhempat, Jaco Zhang Bo (张博)

 

Jaco Zhang Bo

Zhang sudah bermain film sejak tahun 2001. Aktor kelahiran  29 Agustus 1982 dan lulusan Central Academy Of Drama ini sudah membintangi lebih dari 40 judul serial televisi dan 08 judul film layar lebar. 

Jaco Zhang Bo

Serial-serial drama di mana Zhang bermain sebagai Pemeran Utama, antara lain The Firmament Of The Pleiades, Three Kingdoms, The Biography Of Sun Tzu, Scent Of A Woman, Embarrassed People A Happy Life, The War Doesn’t Believe In Tears, Love Is Not Blind, Wang Da Hua Revolutionary Career, Jue Ming Zhui Zong, The Distant Distance, The Qin Empire 3, The Road Of Light, Pu Dong, Investiture Of The Gods, Zhong Guo Zhi Zao, Morning The Imperial Palace, Trouble Killer, Tian Cai Guan Jia, dsb.

Sampai saat ini Zhang masih single.

 

Demikian profil singkat dari ke-64 orang Aktor ini. Nah, dari antara ke-64 orang ini, Anda mengidolai yang mana?
 
 
 
Sumber Foto: https://sogou.com
 
 
 
********
 

Baca juga artikel-artikel menarik berikut ini:
 
 
 
 
 
 
 




No comments:

Post a Comment