Search This Blog:

Select Language To Translate Articles Here:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, December 22, 2020

Review Resensi Sinopsis Film Black Water Abyss Satu Lagi Film Tentang Teror Buaya Ganas Setelah Crawl

Film Suspense Horor tentang teror binatang ganas kerap dibuat filmnya oleh Hollywood. Belum lama ini sudah kita saksikan lewat film Crawl.

Sekarang ada lagi film sejenis ini. Kali ini filmnya buatan dari negara Australia !

S-Mov sudah menonton film ini.

Ternyata film Australia ini tidak kalah seru dan menegangkan dibandingkan dengan film buatan Hollywood.

Kali ini lokasi kejadian adalah di belantara hutan di pedalaman Australia.

Black Water Abyss

2 orang turis asal Jepang hilang lenyap di sebuah hutan di pedalaman Australia bagian Utara dan tak pernah ditemukan lagi kabar keberadaannya.

5 orang teman (3 pria, 2 wanita) pergi berpetualang menyusuri hutan di pedalaman Australia. Mereka mendengar ada gua yang baru terbentuk secara alami di sana. Mereka ingin mengabadikan tempat itu sebagai kesenangan dan hobi.

Mereka berhasil menemukan gua seperti itu. Mereka pun turun semua ke dalam gua itu. Di bagian dasar dari gua itu ada air setinggi kolam.

Black Water Abyss

Saat mereka sedang menjelajahi gua itu, cuaca di atas tiba-tiba memburuk dan hujan badai mendadak melanda.

Air di dalam gua pun mulai ikut meninggi akibat rembesan air dari luar.

Karena air di dasar gua yang semakin meninggi, akhirnya mereka memutuskan untuk menghentikan kegiatan mereka dan terpaksa harus berbalik kembali ke atas.

Sialnya, ransel tempat menyimpan kunci terjatuh ke dalam air. Mereka pun terpaksa mencarinya di sekeliling gua yang dipenuhi oleh air.

Black Water Abyss

Tanpa mereka sadari, ternyata di dasar gua itu terdapat buaya ganas yang sedang kelaparan mengincar mangsa untuk dijadikan santapan.

Mereka pun kalang kabut menyelamatkan diri. Sialnya lagi air yang semakin meninggi membuat jalan keluar menjadi tertutup.

Mereka pun berusaha keras mencari jalan keluar dan mengerahkan segala daya upaya untuk bisa keluar dari gua itu serta menyelamatkan diri dari serangan buaya.

Akan tetapi, ternyata tidak ada jalan keluar lagi di gua itu

Lantas bagaimana dengan nasib mereka?

Apakah mereka berhasil naik dan selamat ?

JUDUL:

BLACK WATER: ABYSS.

Tahun: 2020.

Genre:

Suspense - Horor - Adventure - Monster.

Produksi: Australia.

Sutradara: Andrew Traucki.

Pemain:

Jessica McNamee, Luke Mitchell, Amali Golden, Benjamin Hoetjes dan Anthony J. Sharpe.


Note:

Sumber Foto: https://sogou.com


********

Cerita : ***

Pemain: **

Parameter Review:

*****     : Hebat

****       : Bagus

***         : Menarik

**           : Biasa-biasa saja

*             : Jelek

 

No comments:

Post a Comment