Search This Blog:

Select Language To Translate Articles Here:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, March 22, 2024

Full Moon Over The Western Pavilion 月满西楼

Yang Yi Mo kembali lagi bermain di dalam drama GL. Masih di dalam proyek Xiao Xiao 肖肖. Tapi kali ini pasangannya bukanlah Yang Fu Yu, melainkan Ka Ka 卡卡 alias si peri kelinci di dalam The Female Physician And The Rabbit Fairy 医女和兔子精.


Yang satu cool, yang satu lagi cute. Jadi cukup serasi. Di sini Yang Yi Mo memerankan 2 karakter, pria dan wanita. 

Seperti apa tokohnya? Simak saja tulisan di bawah ini:

JUDUL:

FULL MOON OVER THE WESTERN PAVILION – 月满西楼 (Yue Man Xi Lou).

Tahun: 2024.

Jenis: Drama Pendek.

Genre: 

Drama Semi Klasik Republican Spionase.

Tayang Di: Kuaishou.

Tayang Tanggal: 09 Maret 2024.

Bisa Ditonton Di: Kuaishou dan Youtube.

Jumlah Episode: 26.

Durasi: 2 sd 5 menit per episode.

Rumah Produksi: Shi Er Sheng Xiao 十二升肖.

ProduserLiu Shuai 刘帅 dan Yang Yi Mo 杨伊墨.

Skenario: Yi Zhi Xiao Xiao Jiang一只肖肖酱.

Sutradara: Yi Zhi Xiao Xiao Jiang 一只肖肖酱.

Pemain:

Yang Yi Mo 杨伊墨 sebagai Jiang Yin.

Mao Xia Xiao Ka 猫夏小卡 sebagai Lou Ting Yue.


Plot:

Lou Tingyue, seorang gadis, putri dari keluarga kaya yang terpuruk berusaha mendekati seorang panglima perang berwajah dingin untuk membalas dendam. Akan tetapi tanpa diduga panglima itu ternyata adalah seorang wanita.



Di masa sulit negara China di era republican, para panglima perang, keluarga kaya dan wanita cantik di dalam balutan busana cheongsam saling berperang strategi dan tipu muslihat yang akhirnya memicu perang.


Tingyue menyamar sebagai pelayan dan memasuki Xiaoxilou (Paviliun Barat) untuk membalas dendam atas kehancuran keluarganya. Tujuannya adalah untuk mendekati panglima perang Jiang Huaifeng.


Akan tetapi dia tidak tahu bahwa Jiang Huaifeng telah lama tewas, dan orang di Xiaoxilou itu adalah saudara perempuan dari Jiang Huaifeng sendiri yang bernama Jiang Yin.


Untuk mengetahui penyebab kematian saudaranya, Jiang Yin berpura-pura menyamar sebagai pria dan menjabat sebagai panglima militer menggantikan kakaknya.



Ia mengira Lou Tingyue yang sengaja mendekatinya sebagai mata-mata musuh. Yang satu ingin mengetahui pelaku sebenarnya di balik layar, dan yang satunya lagi ingin membunuh untuk membalas dendam. Kedua gadis ini ternyata memiliki agenda masing-masing dan beberapa kali harus berkonfrontasi.



Selama beberapa kali konfrontasi, mereka secara tidak sengaja menemukan identitas asli satu sama lain. Pada saat yang sama, Lou Tingyue dan Jiang Yin bahkan menemukan bahwa pembunuhan keluarga Lou dan pembunuhan panglima perang Jiang Huaifeng saling terkait erat!


Kebenaran akan segera terungkap, dan keduanya memutuskan untuk saling bekerja sama untuk menemukan dalangnya...

Dalam prosesnya, Lou Tingyue berpura-pura menjadi seorang gadis pemburu hadiah untuk mendekati Jiang Yin dan untuk mendapatkan kepercayaan Jiang Ao.

Untuk menghilangkan kecurigaan Jiang Yin, dia berpura-pura menjadi seorang kelinci putih kecil yang lucu dan imut di hari kerja, tetapi di saat kritis, dia maju untuk mengungkapkan identitas Jiang Yin sebagai panglima perang palsu.

Sebagai panglima perang palsu yang ahli dalam hal taktik, Jiang Yin sudah siap menghadapi tipuan kelinci kecil berhati hitam, dan dalam satu gerakan dia berhasil mengendalikan Lou Tingyue yang ingin melarikan diri.


Setelah Jiang Ao menemukan sesuatu yang mencurigakan, untuk menguji dan mengendalikan Jiang Yin yang ambisius, dia berjanji akan mengangkat Lou Tingyue sebagai wakil panglima, dengan sengaja mengadu domba antara kedua harimau betina itu.

Berkat keterampilan yang luar biasa dari tim kreatif, drama pendek The Full Moon Over The Western Pavilion ini tidak hanya menyumbangkan gambar-gambar yang indah dan plot yang menarik, akan tetapi juga berbagai pengembangan karakter yang luar biasa. Dari pahlawan menyelamatkan wanita cantik hingga wanita cantik menyelamatkan pahlawan.


Wanita penyendiri dan kelinci putih kecil yang lembut dan lucu berada dalam hubungan yang ekstrim; dari pengkhianatan hingga balas dendam, panglima perang super-A dan kelinci kecil berhati hitam bertarung dengan kecerdasan dan keberanian; dari saling curiga menjadi dua sahabat, keduanya diam-diam bekerja sama untuk menangani Jiang Ao. Setelah Lou Tingyue dipaksa menikah dengan Jiang Ao, adegan di mana Jiang Yin menyelamatkan ibu kecilnya bahkan lebih menarik bagi penonton.


Tidak hanya itu, konsep ideologi Bulan Purnama Di Atas Paviliun Barat juga sangat mendalam. Di permukaan ia berkisah tentang berbagai macam persaingan di antara panglima perang dan keluarga kaya, namun pada hakikatnya sebenarnya menceritakan tentang kisah dua orang gadis miskin yang saling mendukung di masa-masa yang sulit.

Di dalam drama tersebut, Jiang Yin dan Lou Tingyue maju berdampingan dan saling membantu memecahkan kesulitan mereka masing-masing. Ini menunjukkan kekuatan gotong royong kaum wanita di masa-masa yang sulit.

Dibalik latar belakang kisah balas dendam di zaman republican dengan alur plot cerita yang rumit dan perkembangan karakter yang terus berubah berhasil meningkatkan ekspektasi penonton sehingga drama ini sukses meraih total penayangan melebihi 40 juta view dalam tiga hari pertama penayangannya dan lebih dari 100 juta view sampai dengan episode ke-9.


Pengenalan Karakter:

Jiang Yin:

Putri angkat dari Jiang Ao yang tampan ini memiliki kepribadian yang kejam. Ia ingin membalaskan dendam saudaranya. Untuk itu dia menyamarkan identitasnya untuk mencari tahu penyebab kematian saudaranya.


Semua bukti menunjuk langsung kepada ayah angkatnya Jiang Ao. Kemunculan Lou Tingyue semakin menegaskan hal tersebut. Jiang Yin dan Lou Tingyue lalu bekerja sama untuk menjatuhkan Jiang Ao dan membalas dendam.


Lou Tingyue:

Bunga putih kecil yang terlihat lemah di luar sebenarnya adalah kelinci berhati hitam dengan mulut manis dan hati yang kejam.


Dia memanfaatkan semua orang dan segala sesuatu di sekitarnya dan tidak akan berhenti sampai dia mencapai tujuannya.


Tiga tahun lalu, keluarga Lou dimusnahkan dalam semalam. Tingyue, seorang putri yang putus asa, mengambil kesempatan untuk menyelinap ke Paviliun Xiaoxi dan mendekati panglima perang Jiang Huaifeng.


Namun secara tak terduga Ia mengetahui bahwa panglima perang Jiang Huaifeng adalah samaran dari seorang wanita, jadi dia segera mengubah rencananya dan tinggal bersama Jiang Yin.


Saat bergaul dengan Jiang Yin, Lou Tingyue menemukan bahwa Jiang Ao adalah dalang dari kehancuran keluarga Lou dan perampokan Xiao Xilou tiga tahun lalu. Jadi dia menjalin kerja sama dengan Jiang Yin.


Jiang Huaifeng:

Di permukaan, dia tampak seperti saudara laki-laki Jiang Yin yang lembut dan baik, namun kenyataannya dia penuh tipu muslihat dan memiliki keinginan kuat untuk mengontrol. Dia menggunakan Jiang Yin untuk memalsukan cintanya sendiri dan berencana menggantikan Jiang Ao.


Jiang Qian:

Ajudan Jiang Yin, tangan kanan Jiang Yin, kuat, setia, dan berani.


Jiang Ao:

Ayah angkat Jiang Yin, Marsekal kota Jiang Cheng, sangat berkuasa, mendominasi dan kejam, dan tidak ada yang menolak menerima kekuasaannya.

Yang Yi Mo Menjelma Menjadi Pria Tampan Di Dalam Drama Ini!

Banyak yang memuji penampilan Yi Mo sebagai pria di dalam drama ini.



Banyak juga yang terheran-heran, rambut asli Yi Mo yang panjang bisa disembunyikan dengan rapi di balik wig palsu tersebut.



Ada adegan pernikahan di dalam drama ini. Dan walaupun bukan Yi Mo yang menikah, tapi penampilan Yi Mo dan Xiao Ka di dalam balutan gaun dan jas pengantin berwarna putih-putih saat berjalan berdampingan terlihat sangat serasi. Cantik dan tampan!


********** 


Sumber Foto: https://sogou.com 


No comments:

Post a Comment