Search This Blog:

Select Language To Translate Articles Here:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, March 14, 2024

Mengikuti Aktivitas Yang Yi Mo 杨伊墨 Di Tahun 2024 Info Dan Foto

Pendekar Wanita !







Berkostum Hanfu !











Di Musim Panas !









 







Jenderal Cewe !





Gadis Berpayung!


Bersantai !











Di Taman Bunga!













Yi Mo Dan Akuarium !

 






Pemotretan Di Musim Panas !






























Happy 28th Birthday To Yang Yi Mo On 01st May 2024 !




Berkostum Santai !






Gadis Pelajar !


Gadis Dengan Hanfu Ungu !





Peri Bunga!




Gadis Era Dinasti Qing!










Gadis Di Tepi Sungai!








Siluman Kupu-Kupu!









Foto-Foto Santai !


 

Pemotretan Oleh Xiao Si 小四 !



 






Live Streaming Di Douyin Pada Tanggal 10 Februari 2024 !

Saat live streaming Yi Mo berada di rumah orang tuanya sedang merayakan tahun baru Imlek. Yi Mo bilang ia mendapat angpao dari ibunya yang cukup besar angkanya. Ia sempat memperlihatkan kepada fans seberapa tebal amplop angpaonya itu.


Yi Mo merasa beberapa tahun ini peruntungannya lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya. Ia mengucapkan selamat tahun baru Imlek kepada fansnya dan mengucapkan harapan baik untuk tahun 2024 ini.


Kata fans, Yi Mo terlihat gemukkan. Apakah Yi Mo berkumpul dengan teman-temannya di hari raya Imlek ini?  Oh, ternyata tidak. Yi Mo bilang ia tidak ketemuan sama teman.


Yi Mo bilang ia punya seorang kakak laki-laki. Apakah wajah kakakmu ganteng? Tanya fans. Oh, tidak. Ia tidak ganteng, jawab Yi Mo.

Lalu apa harapan Yi Mo di tahun 2024 ini? tanya fans. Aku berharap bisa bermain drama panjang yang bergenre drama klasik, jawab Yi Mo.

Sepertinya ini adalah harapan dari semua aktris drama pendek ya. Vivi juga sama dengan Yi Mo, berharap bisa bermain drama panjang di tahun 2024 ini.

Lalu apakah Yi Mo punya keinginan untuk menikah tahun ini? Oh, tidak. Masalah pernikahan aku gak kepikir untuk saat ini. Tapi kalau pacaran sih, aku mau, kata Yi Mo.

Kenapa begitu? Karena aku takut sama pernikahan. Aku sangat pesimis tentang pernikahan. Aku takut dengan perceraian, aku takut pasanganku selingkuh, dsb. Biasanya kalau selewat beberapa tahun, biasanya suka terjadi perselingkuhan. Makanya aku takut menikah. Aku juga tidak percaya sama cowo-cowo. Tapi kalau cuma pacaran aja sih, aku tidak keberatan, jelas Yi Mo.

Fans terus mendesak agar Yi Mo mau bercerita lebih jauh tentang hal ini, tapi Yi Mo menolaknya dengan berkata,

Gak usahlah diceritakan lebih jauh, nanti takutnya ada yang sebarin lagi gosip yang bukan-bukan, bilang aku beginilah begitulah.

Tidak ada info penting lagi yang bisa diungkapkan di sini. Live streaming cuma berlangsung sekitar 48 menit, sebelum Yi Mo pamit sama fansnya pada 

Pulang Ke Rumah Orang Tua Merayakan Tahun Baru Imlek 2024 Yang Jatuh Pada Tanggal 10 Februari 2024 !



 


Live Streaming Pada Tanggal 02 Februari 2024 !


 

Menjadi Jendral Mu Lan?


 






Menjadi Peri Bunga?


















Mendapat Penghargaan Di Ajang Kuaishou Golden Drama Award 2023!

Kali ini Yi Mo berhasil menggondol penghargaan sebagai Best Breakthrough Performance Actress 2023!

 








Berdandan Pria Di Dalam Drama Full Moon In Western Pavilion 月满西楼!

Kali ini Yi Mo bermain bersama Mao Xiao Xiao Ka.


Menjadi Gadis Sekolah Lagi!










Di Kamar Rias Di Lokasi Syuting!





 

***********


Sumber Foto: https://sogou.com

 

No comments:

Post a Comment