Search This Blog:

Select Language To Translate Articles Here:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, January 9, 2023

Xiang Si Wu Fan Wai Zhi Shan Shen Jie 相思误番外之山神劫 Spin Off Dari Drama Led Astray By Love

Drama Led Astray By Love termasuk drama pendek yang sukses pada tahun 2022.

Drama ini selain terpilih sebagai salah satu nominator di dalam ajang Kuai Shou TV. Series Awards 2022 untuk kategori Drama Pendek Paling Top Tahun 2022, sang aktris utamanya, yaitu Yang Yi Mo juga terpilih sebagai nominator untuk kategori Aktris Drama Pendek Terbaik.

Walaupun drama dan aktrisnya tidak menang, namun drama pendek ini berhasil menawan banyak pemirsa dan meraih banyak penggemar.

Jadi tidak mengherankan jika sutradaranya, yaitu Yi Zhi Xiao Xiao Jiang 一只肖肖酱 tergerak untuk membuatkan spin off dari drama ini untuk menyenangkan hati para penggemar drama ini.

Xiang Si Wu Fan Wai Zhi Shan Shen Jie

Spin Off ini sudah ditayangkan di Kuai Shou pada tgl. 07 Januari 2023 berupa sebuah film berdurasi pendek.

Walaupun durasinya teramat pendek, namun sudah cukup memancing atensi dari para pecinta drama Led Astray By Love dan para penggemar dari Yang Yi Mo.

Semoga nanti film pendek ini bisa dikembangkan lebih lanjut menjadi sebuah drama pendek berepisode agar lebih memuaskan hati para pecinta drama ini.


JUDUL:

LED ASTRAY BY LOVE SPIN OFF: THE MOUNTAIN GODDESS - 相思误番外之山神劫 (XIANG SI WU FAN WAI ZHI SHAN SHEN JIE).

Tahun: 2023.

Jenis: Film Pendek.

Genre: Drama Klasik Romance.

Tayang Di: Kuai Shou.

Bisa Ditonton Di: 

Kuai Shou dan Youtube (Channel: Wang Lao Ji & Sheng Wei ViVi Fans 吉微酒粉丝 dengan Multi Sub).

Tayang Tgl.: 07 Januari 2023.

Durasi: 12 menit.

Sutradara: Yi Zhi Xiao Xiao Jiang 一只肖肖酱.

Pemain:

Yang Yi Mo 杨伊墨 sebagai Ye Yao.

Yang Fu Yu 杨馥羽 sebagai An Qi.

Du Ruo 杜若 sebagai Ye Man.

Yu Fei Fan 于非凡 sebagai Ren Qiu Ping.


Yang Yi Mo

Yang Fu Yu

Plot:

Ye Yao, si dewi gunung (Yang Yi Mo) dikeroyok oleh sejumlah orang berbaju hitam di dalam sebuah hutan. Tubuh Ye Yao sudah terluka dan mengucurkan banyak darah. Tubuhnya sudah lemah dan keadaannya cukup gawat.


Pada saat itu tiba-tiba muncul seorang gadis di hutan itu. Gadis itu mencela orang-orang itu karena mengeroyok seorang wanita beramai-ramai.

Rupanya gadis ini tidak bisa ilmu silat. Ketika orang-orang tersebut berbalik menyerangnya, ia hanya dapat berteriak minta tolong kepada dewi gunung.


Ye Yao yang mendengar namanya disebut, bangkit kembali semangat tempurnya dan ia mengerahkan tenaganya yang terakhir untuk menghalau serangan tersebut.

Setelah para penyerangnya bisa diusir, tubuh Ye Yao yang sudah lemah itu langsung jatuh terkulai. Si gadis lalu membawa Ye Yao pulang ke rumahnya dan merawatnya.


Setelah tubuhnya pulih, kedua orang gadis ini lalu bersahabat. Belakangan Ye Yao baru tahu bahwa gadis yang bernama An Qi (Yang Fu Yu) ini ternyata berasal dari kota Bai Min.

Kota Bai Min adalah kota di mana kisah drama Led Astray By Love ber-setting, di mana Xiao Yi dan Pei Shuang Yi yang menjadi tokoh utama dari Led Astray By Love saling bertemu.

An Qi berusia 17 tahun. Ia adalah seorang tabib, tapi kemampuannya hanya biasa-biasa saja.

Dalam waktu singkat kedua orang gadis ini pun menjadi sahabat baik. Hubungan mereka sama akrabnya seperti yang terjadi di antara Xiao Yi dan Pei Shuang Yi.



Ye Yao lalu tinggal bersama An Qi di rumah An Qi. Dia betah hidup berdua dengan gadis itu dan seolah sudah melupakan identitasnya sebagai seorang dewi.

Hingga pada suatu hari, seorang utusan dari langit menemukannya dan menyuruhnya untuk pulang. Memperingatinya jangan demi seorang manusia, ia sampai rela menanggalkan statusnya. Tapi Ye Yao tetap tidak mau pulang. Maka terjadilah pertarungan di antara mereka.


Akhirnya kemampuannya sebagai dewi dicabut oleh utusan itu. Tapi Ye Yao tidak menyesalinya. Ia rela menerima konsekuensinya itu.

Setelah An Qi mengetahui kebenaran mengenai hal ini, ia menangis dan menyesali tindakan Ye Yao ini.

Tapi Ye Yao menghiburnya dengan mengatakan, bahwa kehilangan status sebagai dewi baginya bukan persoalan, karena An Qi lah yang paling penting di dalam hidupnya sekarang.

Salah Satu CP Terbaik Dari Genre Drama Sepasang Female Lead Yang Pernah Ada !

CP Yang Yi Mo dan Yang Fu Yu ini pertama ditampilkan pada tahun 2020 lewat sejumlah video dan MV pendek berkostum klasik.

Kemudian dipopulerkan oleh sutradara Yi Zhi Xiao Xiao Jiang lewat drama Led Astray By Love.




Sampai sekarang CP ini masih bertahan dan memiliki basis penggemar khusus yang cukup banyak jumlahnya. CP ini termasuk salah satu CP terbaik yang pernah ada untuk genre drama sepasang female lead selain CP Ji Ji dan Sheng Wei.




Drama genre sepasang female lead ini cukup banyak penggemarnya di China dan di luar China, maka itu genre ini masih tetap dibuat sampai sekarang.

 

********


Sumber Foto: https://sogou.com






No comments:

Post a Comment