Search This Blog:

Select Language To Translate Articles Here:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, January 6, 2023

The Magic Blade 天涯明月刀


Drama Wuxia adaptasi dari cersil karya Gu Long yang terkenal dengan bintang Wallace Chung !

Cersil ini merupakan salah satu cersil karya Gu Long yang cukup sering diadaptasi ke dalam film layar lebar dan serial drama.

Dibintangi oleh bintang-bintang populer, Wallace Chung dan Lemon Zhang.

The Magic Blade

JUDUL:

THE MAGIC BLADE - 天涯明月刀 (Tian Ya Ming Yue Dao).

Tahun: 2012.

Genre: Drama Wuxia.

Jumlah Episode: 40.

Pemain:

Wallace Chung (Zhong Han Liang), Lemon Zhang Meng, Baron Chen Chu He, Rachel Mao Xiao Tong dan Zhang Ding Han.

Wallace Chung

Lemon Zhang Meng

Baron Chen Chu He

Rachel Mao Xiao Tong

Zhang Ding Han

Plot:

Dua puluh empat tahun yang lalu, Si Dewa Golok, Yang Chang Feng difitnah dan dibunuh oleh seseorang yang dekat dengannya.

Sekarang putranya Fu Hong Xue (Wallace Chung), seorang pendekar golok yang terampil, bersiap untuk membalas kematian ayahnya.


Selama pengembaraannya, Fu Hong Xue mengalami banyak suka dan duka. Merasakan kebaikan dan pengkhianatan. Mengalami konflik tentang cinta dan kebencian.

Dan akhirnya Ia menemukan kebenaran dan fakta yang mengejutkan di balik kematian ayahnya dan asal usul tentang kelahirannya.

Sinopsis:

24 tahun yang lalu, Yang Changfeng pemimpin aliansi seni bela diri terbunuh secara misterius yang menjadi kasus besar yang belum terpecahkan di dalam dunia persilatan.

24 tahun kemudian, Fu Hongxue yang mengaku sebagai satu-satunya keturunan dari Yang Changfeng tiba-tiba muncul untuk membalas dendam.


Putra Yang Changfeng, Ye Kai (Baron Chen) yang berganti identitas dengan Fu Hongxue ketika dia masih kecil menyuruh Zhou Ting (Lemon Zhang), seorang gadis dunia persilatan untuk mendekati Fu Hongxue untuk membangkitkan cinta dari Fu Hongxue. Ting malah benar-benar jatuh cinta pada Fu Hongxue.

Untuk membantu kekasihnya Yan Nanfei merebut posisi ketua dunia persilatan, Ming Yuexin (Zhang Ding Han) salah satu dari empat utusan dari Partai Puncak Awan mencoba untuk menyingkirkan Fu Hongxue, tetapi juga secara bertahap mengembangkan perasaan untuk Fu Hong Xue.


Fu Hongxue menghadapi berbagai krisis dan kesengsaraan di dalam usahanya untuk membalas dendam. Ia bertahan dari banyak ujian baik dan jahat, cinta dan benci, kesetiaan dan pengkhianatan.

Dengan bantuan Ye Kai, Zhou Ting, Ming Yuexin dan lainnya, dia mengungkapkan dan menghancurkan Yan Nanfei, Xiang Yingtian, Gong Ziyu, Ny. Yang dan banyak konspirasi lainnya.

Ia juga berhasil mengungkapkan misteri pembunuhan atas Yang Changfeng dan asal usulnya sendiri. Ia membangkitkan cinta yang tersembunyi di dalam hatinya dan dunia persilatan pun kembali damai...

 

********

Review : ****

 

Parameter Review:

*****     : Hebat

****       : Bagus

***         : Menarik

**           : Biasa-biasa saja

*             : Jelek

 

 

No comments:

Post a Comment