Search This Blog:

Select Language To Translate Articles Here:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tuesday, September 24, 2019

Review Resensi Sinopsis Film Good Boys Problematika Kehidupan Anak Anak Yang Beranjak Remaja

Good Boys

Kata orang masa anak-anak adalah masa yang paling menyenangkan. Pada masa itu waktu si anak akan banyak dihabiskan untuk bersekolah dan bermain. Saat itu mereka tiada beban tiada tanggungan. Maka itu disebut menyenangkan.

Begitu si anak memasuki masa remaja, selain waktunya dihabiskan untuk bersekolah, si anak akan memasuki fase pra-dewasa, yaitu suatu fase di mana si anak akan mulai melakukan proses pencarian jati diri menuju pubertas. Walaupun di masa remaja ini juga masih menyenangkan, akan tetapi di masa ini pula beban dan tanggung jawab mulai bermunculan. Ada tantangan dan kesulitan yang harus dilalui dan diatasi pada masa ini.
 
Good Boys

Inilah problematika yang hendak diangkat dalam film ini. Problematika seorang anak yang beranjak remaja. Kisah anak-anak yang berangkat remaja dengan harapan dan problematika kehidupan masing-masing, yang digambarkan lewat diri tiga orang anak tanggung bernama Max, Lucas dan Thor.
 
Good Boys

Max yang berharap bisa mencium Brixlee, gadis teman sekolahnya di pesta. Lucas yang gelisah menghadapi perceraian kedua orang tuanya. Thor yang terobsesi ingin menjadi Penyanyi tapi kurang percaya diri. Ketiga anak ini menjalin pertemanan karena memiliki satu kesamaan, yaitu rasa takut untuk mengatasi masalah dalam diri mereka masing-masing.
 
Good Boys
 
Untuk mengatasi ketakutan mereka dan agar keinginan mereka bisa berhasil, ketiga anak ini melakukan kerja sama dan saling mendukung. Maka dimulailah aksi petualangan mereka yang konyol, menjengkelkan sekaligus berbahaya saat menapaki masa remaja.

Good Boys disutradarai oleh Gene Stupnitsky yang sekaligus juga menulis skenarionya. Gene adalah Sutradara kelahiran Ukraina yang memulai debut penyutradaraan di film ini.
 
Good Boys

Film dengan bujet USD 20 juta ini diproduseri oleh kwartet Lee Eisenberg, Evan Goldberg, Seth Rogen dan James Weaver di bawah bendera studio Good Universe, Point Grey Pictures dan Quantity Entertainment, dengan Universal Pictures sebagai Distributornya. Sedangkan skenarionya ditulis oleh Gene Stupnitsky dan Lee Eisenberg.

Jacob Tremblay Sbg Max
 
Max diperankan oleh Jacob Tremblay, Aktor Kanada berusia 12 tahun. Jacob adalah Aktor Anak yang paling laris bermain film setelah Ia memperoleh penghargaan lewat film Room.
 
Jacob Tremblay  Keith L. Williams  Brady Noon

Teman Max, Lucas diperankan oleh Keith L. Williams dan Thor oleh Brady Noon.

Para pemain pendukung lainnya, antara lain Hannah diperankan oleh Molly Gordon, Aktris TV. Amerika pemeran serial Animal Kingdom. Lilly diperankan oleh Midori Francis. Soren oleh Izaac Wang dan Brixlee oleh Millie Davis, Aktris Kanada berusia 12 tahun.
 
Good Boys

Good Boys film komedi ber-rating R ini mendapat rating sebesar 80% dari Situs Rotten Tomatoes dan memperoleh sambutan yang cukup baik saat ditayangkan.

Dengan rating R yang diperolehnya, Good Boys bukanlah film untuk konsumsi semua umur atau film anak-anak, walaupun para pemain utamanya adalah pemain anak-anak yang berangkat remaja.
 
Good Boys

Dengan melihat nama-nama dari Produser film ini dan rekam jejak film-film yang diproduseri mereka sebelumnya seperti Bad Neighbours, Superbad, Sausage Party, jelas bahwa Good Boys adalah film yang diperuntukan untuk konsumsi dewasa. Jadi film anak remaja dengan penggarapan dan pendekatan dewasa. Jadi anak-anak atau remaja masih belum boleh menonton film ini.

Film ini lebih cocok ditonton oleh para orang tua yang memiliki putra-putri yang berangkat remaja, agar menjadi lebih bisa memahami perkembangan anak saat menjelang usia remaja.
 
Note:
 
Sumber Foto: https://sogou.com


********



No comments:

Post a Comment